Pagi hari tiba.starla tengah bangun dari tidurnya.sekarang ia bersiap siap untuk mandi dan olahraga pagi.
Setelah itu....
*******
Ia tengah turun untuk pergi ke luar.saat starla menuju keluar,ia mendengar lia tengah berbicara dengan seseorang.karena kepo,starla pun mecoba mendengarkan percakapan itu.
"Gue udh berhasil masuk ke keluarga starla.bahkan mamanya diapun setuju dan gue di angkat jadi anak tirinya"ucap lia.
"...."
"Tenang,rencana ini bakal berhasil!!"
"...."
"Gak mungkin gagal na,masa lo gak tau gue???"
"...."
"Kita bakalan hancurin mereka dan gue bakalan rebut semuanya dari starla!!!apapun caranya!!!"
"...."
"Hmm,oklah good bye.nnti kita ketemuan di cafe jam 10 oke"
"...."
Pip....
Saat itu,starla pun langsung pergi dari depan kamar lia dan langsung pergi menuju luar.
🔥🔥🔥🔥🔥🔥
"Kok perasaan gue gak enak ya tentang lia???"gumam starla sambil berjalan.
"Selamat pagi non starla"sapa pak satpam rumah starla.
"Pagi pak"jawab starla ramah.
"Mau ke mana non???"tanya pak satpam.
"Mau olahraga pagi pak.ya udah saya berangkat dulu ya pak"pamit starla.
Saat ini,starla tengah jogging.saat tengah asyik jogging,tiba tiba seseorang menepuk pundak starla.lantas starla kaget dan langsung menoleh ke belakang.
"Apa???!!!"ketus starla.
"Ketus amat bak"ucap nathan.yap,orang yang menepuk pundak starla adalah nathan.
"Mau apa lo???"ucap starla masih ketus.
"Olahraga"ucapnya.
"Kok bisa ketemu sih???"gumam starla dan masih bisa di dengar oleh nathan.
"Gue tinggal di kompleks ini juga"jawabnya.
"Tinggal aja deh"ucap starla dan langsung lari kencang😂😂.
*******
Hosh...hosh...hosh....
"Anjir,capek banget dah"keluh starla.pasalnya ia tadi berlari snagat kencang untuk menghindar dari nathan.
"Beli air deh"ujar starla dan langsung masuk ke slaah satu supermarket.
Saat itu,starla tengah beli air dan langsung membayar ke kasir.
"Jumlahnya xx bak"ucap petugas kasir.
"Ini"starla pun menyodorkan uang 20 ribu.
"Ini kembaliannya bak.terima kasih"ucap sang petugas kasir.
"HOYY!!!"teriak seseorang dan membuat starla kaget kedua kalinya.
"Sial banget gue hari ini!!!"kesal starla.
"Paan sih ra!!!"kesal starla.
"Hehe.kaget ya"cengir sandra.
"...."starla pun tak menjawabnya.
"Ra,gimana???"tanya starla tiba2.
"Gimana apanya???"ucap sandra bingung.
"Luna"
"Ya gitu deh"cuek sandra.
"Cuek mbaknya"kata starla sambil noel noel pipi sandra.
"Paan sih!!!"katanya sambil nepis tangan starla.
"Dra,ikut gue yuk"ajak starla
"Kemana???"balasnya.
"Cafe"singkat starla.
Holaaa🔥🔥🔥
Im back!!!.oh ya,gue bakal update banyak (gak banyak banget sih😂😂😂) maybe besok lagi ya soalnya gue mau tidur😂😂😂.oh ya w bsok pen buat cerita baru juga.sebenarnya udh dri wktu itu w mau publikasi cerita barunya.cuman gue lagi sibuk😂😂😂.
Jangan lupa vote+comment.
Happy reading💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
🏮bad girl🏮
Novela JuvenilMenceritakan tentang 4 gadis cantik yang bad girl di sekolahnya.4 gadis tersebut mempunyai satu musuh yang tak lain juga bad dari mereka.akankah mereka juga saling mencintai???