01

33 7 0
                                    

Siapa yang tak mengenal Huang Renjun? Siswa kelas 11-2 yang menjadi dambaan para murid perempuan di satu sekolah. Siapa yang tak tergila-gila?

Jangan tanya ke tampanan-nya. Tak hanya tampan tapi dia juga pintar dan berbakat. Siapa sih yang gak mau sama Renjun?

Lalu....

Siapa yang tak mengenal Hwang Eunji? Tentunya semua tau bahkan senior-senior pun tau. Parasnya yang cantik dan hatinya yang lembut? Siapa yang tidak mengidamkan dia.

Sama seperti Renjun, rupanya Eunji adalah murid berbakat dan pintar.

Tak jarang semua teman-temannya sering menjodohkan mereka(?) mungkin menge-ship(?)

Tapi siapa sangka dibalik senyum mereka berdua terdapat kebencian satu sama lain?

Let's look!!

------

Hari ini, Eunji sedang berjalan sendiri di koridor sekolah sambil menyapa balik teman-temannya walau dia tidak kenal.

' selamat pagi Eunji-a '

" ahh selamat pagi juga untuk mu "


' annyeong Eunji! '

" annyeong ^^ "



' semoga hari mu menyenangkan Eunji-a '

" ne gomawo "




Dan itu pun hampir setiap hari ia lakukan. Tak lama para murid heboh dengan kedatangan Renjun yang tiba-tiba merangkul Eunji.


' heol!!! '




' hey?!! Mereka pacaran? '





' aku tidak percaya jika mereka pacaran sungguhan! '





' woahhhh ini benar nyata? '




' yakk Renjun-a jangan dekat dekat :( '





Dan bla.. bla... bla

" apa yang kau lakukan?! " geram Eunji sambil menghentikan langkahnya.

Renjun pun melepaskan rangkulan-nya lalu pergi dengan meninggalkan sebuah wink kepada Eunji.

" menyebalkan! " decak Eunji, ia pun harus menahan malu karena kejadian tadi.

" boom! " dengan nada tinggi seseorang berhasil mengagetkan Eunji.

" yak! Nagyung! Kau membuatku kaget saja " kesal Eunji.

" hehe mianhe. Kau kenapa tetap disini? Ayo ke kelas cepat " kata Nagyung sambil menarik tangan Eunji.

Sesampainya di kelas, Eunji menatap sinis Renjun yang sedang tertawa bersama teman-temannya. Tak sengaja mata mereka bertemu dan mereka saling menatap sinis satu sama lain.

" apa yang kau lihat? " tanya Nagyung ketika Eunji tiba di tempat duduknya.

" tidak " ujar Eunji dingin.

HATE! | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang