Pov melati
Lo kenapa sih mela, masih pagi tuh muka udah ditekuk aja "ujar efi dengan nada mengoda.
Efi memang memangil melati dengan sebutan mela, katanya sih biar unyu.
Gue ketemu cowok, dia nabrak gue dan cuman bilang sorry doang langsung pergi ninggalin gue" jawab melati dengan kesal
Udah lah mela, slow aja, tuh muka jangan ditekuk terus jelek tau ngak"ujar efi dengan nada mengejek.
Tau ah "jawab melati dengan muka cemberut.
Para siswa masih sibuk dengan urusan mereka sendiri ada yang bergosip ria, main hp, pacaran dan lain lain.
Tak lama masuklah buk tika wali kelas mereka.Pagi anak anak " ujar tika
Pagi bu"jawab mereka serentak
Hari ini kalian kedatangan teman baru, ayo masuk perkenalkan dirimu"ucap tibelum
Bima masuk dengan dan langsung mengamati setiap inci kelas, matanya berhenti mengamati saat melihat seorang gadis, yang tidak lain adalah melati.Jadi dia akan sekelas dengSorry e"batin bima.
Hai semua, kenalkan nama gue Bima Kusuma, panggil aja bima, gue pindahan dari Sma Ceria, senang bisa kenal kalian semua"ujar bima.Udah punya pacar belum?
Kok ganteng banget sih?
Dan bla...bla...Kira kira seperti itu lah pertanyaan siswa perempuan dengan senyum-senyum tak jelas.
Bima hanya membalasnya dengan senyum.Gila tuh cowok ganteng banget, iya kan mela"ujar efi yang masih setia memandangi wajah bima.
Biasa aja tuh"jawab melati dengan santai
What????? Ganteng gitu lo bilang biasa aja, katarak mata lo, mela"ujar efi dengan sedikit berteriak, seisi kelas langsung menatap efi dengan tanda tanya.
Sudah-sudah hari ibu akan menganti posisi duduk kalian.Emangnya kenapa bu"ujar alex yang baru datang.
Kamu telat lagi alex"ujar tika dengan tegas.
Ya bu, maaf saya janji ngak telat telat lagi"jawab alex.Ya sudah ibu akan membacakan posisi tempat duduk kalian,
Alex dan efi
Bima dan melati
Dan bla....bla....Ya sudah ibu keluar dulu, ada rapat kalian hari ini free, tapi jangan ribut"ucap tika
Siap bu"jawab mereka serentak
Sorry ya guys cerita ngk nyambung
😂,
Gue baru belajar buat soalnya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vc Cewek Cuek
RandomSeeorang bad boy disandingkan dengan cewek yang super cuek😲