Hai lo cewek tadi pagi gue tabrakkan, Sorry ya gue tadi buru buru, oh ya nama lo siapa?"tanya bima.
Nama dia melati, kalau gue sih mangilnya mela, kenalin gue efi"ucap efi yang mengulurkan tangannya dan diterima dengan baik oleh bima.Sorry ya, mela emang gitu rada rada jutek tapi dia baik kok"ujar efi.
No problem"ucap bima dan duduk dibangkunya disebelah melati.
Bel tanda pelajaran telah usai baru saja berdering, siswa pun membereskan buku mereka dan bersiap pulang ke rumah masing masing.
Melati segera melangkahkan kakinya ke parkiran ia sudah tidak sabar ingin segera sampai kerumahnya entah kenapa hari ini perutnya benar benar ingin diberi jatah.
Aduh kok bannya kempes sih, pasti tadi yang isengin"batin melati.
Sialan, gue pulang gimana dong"gerutu melati.
Eh mobil lo kenapa mela"tanya efi yanh bingung melihat melati yang menendang nendang kecil ban mobilnya.Bannya kempes, gue nebeng lo ya fi"ujar melati.
Eem gimana ya mela gue bukan kaga mau tapi lo kan tau abang gue selalu jemput gue pakai motor, gimana dong" ucap efi dengan rasa bersalah.Oh, ya udah ngak apa apa gue nungguin taksi lewat aja"ujar melati
Tapi kan taksi kalau jam segini udah jarang lewat daerah ini, gue cariin lo tumpangan aja ya mela"ucap efi.Ngak us...ujar melati dan langsung dipotong oleh efi yang berteriak memanggil seseorang.
Bima sini deh"pangil efi yang melihat bima berjalan ke arah mobilnya.
Lo manggil gue, ada apa"ujar bima.Mela nebeng lo ya, ban mobilnya kempes, ya ya tolongin lah dia pliss"ucap efi dengan sedikit centil.
Bima melirik melati yang sedang memainkan hp nya.
Ayo"ujar bima
Mela tuh lo ikutin sih bima, tenang aja mobil lo aman di sini, dan bima ngak akan ngapa ngapain lo kok"ujar efi santai.
Ya udah gue duluan ya, mela tuh abang gue udah jemput, bim titip mela ya"ucap efi tanpa bersalah.Bima hanya menjawab dengan anggukan.
Emang gue barang dititipin"batin melati kesal.Ayo lo kaga mau pulang"tanya bima
Ya sabar kalik"jawabnya kesal.Didalam mobil hanya ada keheningan,
Melati yang sibuk ponselnya sedangkan bima fokus menyetir.Daerah mana rumah lo"ujar bima
Perumahan permata damai blok c rumah nomor 4 cat warna putih"jawab melati dan dibalas anggukan oleh bima.
Makasih buat tumpangannya " ujar melati.
Cuman makasih doang nih, lo ngak nawarin gue buat mampir gitu"ujar bima.Udah syukur gue bilang makasih, ngak ada mampir mampiran pulang sana" ujar melati ketus.
Ya ya gue pulang, galak amat sih cewek"ucap bima.
Lo ya, ngatain gue galak lagi pulang ngak lo" ucap melati.
Ok fine, gue pulang"ujar bima langsung melajukan mobilnya.
Part nya segini aja, udah mentok otak mikirinya😂
Jangan lupa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vc Cewek Cuek
RandomSeeorang bad boy disandingkan dengan cewek yang super cuek😲