Judul: You and me became us
Pagi hari di hari Sabtu, Kihyun dan Shownu lagi duduk di sebuah cafe dekat apartemen tempat tinggal mereka. Lagi enak-enaknya ngopi bareng, tetiba sesosok chili muncul kayak setan.
"Hellow qaqa!!"
"Ming-minghao!?"
"Kamu ngapain di sini dek?"
"Jalan-jalan kak"
Minghao ikut duduk di sebelah Kihyun. Siapa yang awalnya ini Minhyuk hayoo?? Hehe. "Ohh.. Tumben gak sama si Jun? Kemana dia?" tanya Shownu sambil naro gelas berisi americano-nya itu. "Dia lagi ada urusan sama Hoshi hyung. Katanya urusan seme, aku ngga ngerti jadi biarin aja"
'Urusan seme katanya' -Kihyun & Shownu
"Ohhh... Gitu" -Kihyun
"Yaudah, Hao mau makan apa? Mau minum apa? Kak Kihyun traktir"
"Cappucino aja deh"
"Okay"
Habis itu Kihyun manggil waiter buat pesen satu cappucino buat Minghao. Awalnya, Minghao tadi mau mampir ke rumah pasutri a.k.a Jeonghan sama Sungcheol. Gak tau sih ntu berdua udah buat debay ato belum. Honeymoon aja belom. Apalagi buat debay?
Hmm...
Beberapa menit kemudian, minumannya Minghao dateng. Minumannya dibungkus, soalnya Minghao mau balik ke rumahnya Woozi. Dia lagi nginep di sana katanya. "Makasih ya, kak Kihyun traktirannya" ujar Minghao sambil senyum. "Iya sama-sama. Kamu ngga lama di sini?" Minghao geleng. "Aku mau balik ke rumah Woozi hyung kak, aku nginep di situ soalnya" Kihyun cuman ber-oh-ria.
"Yaudah dek, hati-hati. Banyak jambret sama om-om mesum, jaga badan sama tas kamu ya" kata Shownu out of the blue, ea. "Jaga badan? Maksudnya?"
'Nyesel gue bilang. Au ah bodo' -Shownu
"Ngga dek, lupain aja"
"Yaudah, hati-hati ya dek"
"Iya kak Kihyun, kak Shownu"
Minghao bawa minumannya terus lambai tangan ke pasangan tadi. Dia keluar dari cafe sambil minum ice cappucino-nya itu.
"Ki, ke taman mau ga?"
"Buat?"
"Nanti kamu tau sendiri"
Akhirnya, mereka ngabisin sisa kopinya terus jalan ke taman yang dibilang Shownu. Naik motor, soalnya mereka naik motor juga ke cafe. Butuh sekitar 10 menit ke sana.
Sesampainya di sana, mereka parkirin motor dulu. Baru deh, mereka ke bangku di tengah taman. "Tumben ke sini, biasanya benci tempat rame" semprot Kihyun. Shownu cuman senyum tipis.
Banyak anak-anak dan juga remaja di sana. Ada yang main sepeda, jogging, ngajak jalan hewan peliharaan, makan sarapan, nikmatin udara pagi hari sambil duduk-duduk di kursi, foto-foto, dan lain sebagainya.
Shownu sama Kihyun udah pacaran 3 tahun, walaupun mereka kadang berantem tapi hubungannya masih harmonis. Persetujuan udah mereka dapetin dari orang tua masing-masing. Bahkan orang tua Kihyun sempet nanya kapan mereka tunangan.
Au dah.
Kihyun ultah? Ngga, Anniversary mereka? Udah lewat, Valentine? Juga udah lewat.
Jadi di balik rahasia yang selalu Shownu sembunyiin itu apa?
"Kihyun.."
Suara Shownu memanggil Kihyun dengan halusnya. Lelaki mungil di sampingnya itu menoleh. Shownu turun dari bangku taman dan berlutut dengan kotak merah yang dibukanya.
"Will you marry me?"
Ah, apa yang harus Kihyun lakukan sekarang? Ia hanya diam membatu sembari menutup mulutnya dengan tangan mungilnya itu, dan juga jangan lupa dengan matanya yang terbelalak.
Apa Kihyun harus sedih? Tidak!
Apa Kihyun harus bahagia? Ya! Harus dan wajib!
"Hei, aku tak tau kalau kau mau melamarku"
"Maka jawab, iya atau tidak?"
"Tidak—"
Raut wajah Shownu bersedih sampai ketika...
"Tidak akan ku tolak"
"Aku mau, aku bersedia"
Aaa... Kapan lagi baperan gini ye ga?
Shownu tersenyum hangat ketika mendengar jawaban dari Kihyun. Ia memasangkan cincinnya ke jari manis kecil Kihyun. Tentu, cincinnya pas.
"Kau mengagetkanku"
"Hehe, maafkan aku"
Lalu Kihyun memeluk tubuh besar Shownu. Memeluknya dengan sangat erat agar pria di hadapannya ini tidak direbut oleh orang lain. Ah, mana mungkin direbut? Shownu hanya melihat Kihyun dan Kihyun hanya melihat Shownu. Mereka saling mempercayai satu sama lain, juga mencintai.
"PAJAK LAMARAN!"
"Perusak suasana" -Shownu
Gimana gak rusak? Tuh ada Minhyuk yang sembunyi di balik pohon. Yang lain ada yang sembunyi di balik air mancur, semak-semak, sama bangku taman di dekat pohon.
"Anak doggy kamu :)"
Yaudah, mereka kena traktir Kihyun sama Shownu deh. "Jangan pelit-pelit" kata Wonho sambil nunjuk sumpitnya ke arah Minhyuk yang udah ngambil 5 daging ayam. "Dasar maruk!" sembur Changkyun.
Gak apa mereka berantem.
Asalkan Kihyun dan Shownu bahagia
TBC
Pendek? Iya. Maapkeun pendek, otak gue rada buntu. Habisnya gegara _____ gue ngga fokus hehe.
-Hikaru
KAMU SEDANG MEMBACA
Monstagram ;; Humu Detected [DISCONTINUED]
FanfictionSefruit kerecehan, kebegoan, kebangsatan, kegantengan, keimutan, dan kegajean. Instagram, chat, and shorties. 《Monsta X ❤ Monsta X= BXB》 Warning! »Mengandung unsur humu »kegaringan yang HQQ »Baku-baku ngga »receh banget ya allah Makasih banyak yang...