{Story pt. 2}

1.2K 140 4
                                    

Hari pernikahan

Tak cuman Hyunwoo dan Kihyun saja yang menunggu hari ini. Tapi teman-teman ataupun sahabat-sahabatnya juga menunggu. Apalagi jatah debay ama PN (Pajak Nikah). "Cepek lah ki..." ujar Wonho yang masih menggandeng tangan Hyungwon. "Ho'oh, gocap dah" jawab Kihyun merapihkan dasinya.

Wonho dan sahabat-sahabat yang lainnya berteriak girang. Mereka lagi di kamar rias kalau kalian kepo. "Yaudah gih sono ke kursi, gue ke altar" asek asek Hyunwoo. "Iya dah yang nikah" cibih Minhyuk. Yang lain cuman ngasih tatapan 'ngiri ae lu jones'

Tema yang diambil Hyunwoo dan Kihyun adalah biru abu-abu. "Jadi, kalian berdua kapan nikahnya?" tanya Jooheon yang dari tadi makan brownies dari prasmanan(?). "Mungkin satu bulan lagi" jawab Wonho. Hyungwon tersenyum senang, akhirnya sebulan lagi nikah.

#Hyungwon_Kebelet_Nikah

Haha ga canda gw.

Kihyun terlihat diantar oleh Papa Yoo yang menggandeng tangannya. Hyunwoo melihat ke arah calon istrinya yang berjalan sangan perlahan dan anggun di atas karpet. Hyunwoo bersyukur dan sangat sangat bahagia mendapatkan calon istri seperti Kihyun. Yang baik, perhatian, pintar dalam berbagai hal, cerdas, dan memiliki jiwa keibuan yang sangat tinggi.

Ingin rasanya Hyunwoo menangis melihat betapa cantiknya ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang akan menjadi istrinya ini, ingin rasanya Hyunwoo menangis karena bahagia melihat Kihyun yang berpenampilan sangat menawan, ingin rasanya Hyunwoo menangis karena terlalu bahagia.

Kihyun sampai di altar dan saling berhadapan dengan Hyunwoo.

"kamu cantik, sungguh"

Kihyun hanya tersipu malu sambil menundukkan kepalanya. Ia tersenyum, bahagia. Sangat, bahkan lebih dari sangat bahagia.

"Silahkan mengucapkan janji suci kalian"

"Kami bertemu saat kita bersinar paling terang. Kita akan tetap memiliki cinta sejati satu sama lain bahkan jika kita kehilangan segalanya"

Hyunwoo memasangkan cincin ke jari manis di tangan kiri Kihyun dan Kihyun juga memasangkan cincin ke jari manis di tangan kiri Hyunwoo.

"Congratulation, you are officially a married couple. You may kiss the bride"

Hyunwoo mencium Kihyun tepat di bibirnya. Semua sahabat, kerabat, dan teman dekat bertepuk tangan dengan gembira. "JANGAN LUPA DEBAY!" teriak Jooheon dan Minhyuk juga Changkyun.

Perusak suasana kalyand -pasutri yang baru nikah

Hyunwoo melepaskan bibirnya dari bibir Kihyun. Setelah itu, para tamu yang hadir  dipersilahkan untuk mengambil makanan dan bersalaman kepasa pasutri.

(Salahin Jooheon yang ngambil makanan duluan)

"Kirain lo ga dateng bro"

"Dateng lahh. Masa pasutri baru ga gue datengin" -Sungcheol

"Debay mana debay?"

"Tuh di perut Jeonghan"

Kihyun memekik senang. Ia akan berbicara nanti dengan Sungcheol dan Jeonghan setelah acara selesai mengenai bayi yang ada di perut Jeonghan.

"Wagelaseh, congrats yak~~"

"Thank you Jinyoung!! Lo ama Mark pakabar?"

"Baik Ki~ Congrats juga ya Hyunwoo. Jagain Kihyun! >:\"

Hyunwoo memberi jempol. Jinyoung jalan duluan dan disusul oleh Mark.

Semua tamu selesai bersalaman dengan pasutri baru. Kihyun dan Hyunwoo dipersilahkan turun dari altar dan mengobrol dengan tamu. Kihyun menghampiri Jeonghan dan Sungcheol yang disusul oleh suaminya.

"Jadi... Itu udah berapa minggu? Ato udha berapa bulan?" tanya Kihyun sambil meneguk jus jambunya. "Baru 3 minggu Ki. Cepet-cepet punya debay cuy, ntar orang tua lu ama Hyunwoo kan pengen punya cucu, hehehe" rasanya Kihyun pengen nampol yang ngomong tapi ga boleh, ini hari bahagianya :)

"Cuy, gue ngambil makanan yak"

"Oke oke silahkan"

Jeonghan dan Sungcheol pun mengambil makanan yang ada di prasmanan. Setelah Jeonghan dan Sungcheol pergi, ada tamu yang teriakin

"OH MAY GASH, KIHYUNNNN!!"

"HAAAA— KAK SEOKJINNNN!!!"

"Mulai dah" -Hyunwoo

Seokjin itu kakelnya Kihyun, sahabatan gitu makanya deket banget. Kalo ketemu udah kayak emak-emak dateng arisan.

"HALIM NI HALIMMM???"

"IYA DONGSSS"

"ASEKKK"

Dan peecakapan itu berlanjut sampai Namjoon— suami dari Seokjin datang. Tadi Namjoon lagi ketemuan ama Yoongi yang tunangannya Jimin itu.

"Yaudah ya gue duluan dek"

"Yoi kak"

Dan Seokjin pun ngikut Namjoon entah kemana.

Acara pun selesai. Kihyun dan Hyunwoo berganti pakaian dan berkemas untuk pindah ke rumah baru, asek asek jos.

Kihyun sudah masuk ke dalam mobil Hyunwoo dan melihat orang tuanya dan mertuanya melambaikan tangan. "Jaga Kihyun ya Hyunwoo, jangan sampe dia sakit yaaa" Ujar Mama Yoo dengan lambaian tangan. Hyunwoo memberi tanda ok. Ia melajukan mobilnya ke rumahnya yang agak jauh dari rumah keluarga.

"Terima kasih Hyunwoo"

"Untuk?"

"Selalu ada di sampingku dan mau menikahiku"




Hyunwoo_son

Hyunwoo_son

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤192.288 💬100.002 ↪89.838

Hyunwoo_son just married.

Hyunwoo_son unabled the comment

TBC

Lom! Lom selese FFnya! Haweha lom nikah ama jookyun lom tunangan! Dah sekian! Kalo kalyand kangen gw pc ae!

*bedewei janji suci itu dari Song-Song kapel pas nikah ehe*

Bhay! Annyeong!

-hikaru

Monstagram ;; Humu Detected [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang