"sayang bangun"mamah membangunkan (namakamu).
"ngghh,bentar mah masih ngantuk"guman (namakamu).
" sholat subuh dulu yu papah sama ka iqbaal udah nunggu tuh"mamah dengan nada bicara yang lembut.
"iya mamah duluan aja,ntar aku nyusul"(nk) dengan nada bicara orang yang baru bangun tidur.
"yaudah mmh tunggu, cepetan ya"gumam mamah sembari berjalan pergi.
Skippp..
Pagi hari (namakamu) sudah rapi dengan memakai kerudung berwarna hitam baju kemeja dan celana levis hitam.
"pagi mah pah"sapa (nk) kepada kedua orang tuanya.
"pagi sayang" kompak mamah dan papah,"mau kemana udah rapih,wangi,cantik lagi?biasanya jam segini belum bangun sama sekali"tanya papah dengan nada meledak.
"iihhh papa, hehe mau beli buku pah,boleh ya"(nk) dengan nada bicara yang memelas.
"sama siapa? "tanya papah.
" gatau sendiri kali pah"jawab (nk)
"lah ko gatau? Sama ka iqbaal aja ya"kata papah sambil melirik (nk)
"gausah pah,aku bisa sendiri ko,lagian akukan udah gede"jawab (nk) dengan nada bicara memohon.
"yaudah kalo gamau sama ka iqbaal gabakal papah ijinin"kata papah sambil membaca koran yang sedang di peganynya.
"yaudah iya dih " dengan berat hati (namakamu) mengiyakan ucapan papahnya.
" nah gitu dong"kata papah."iqbaal..iqbaal"papah memanggil manggil iqbaal."iya pah ada apa? "iqbaal turun dari kamarnya,langsung menemui papah."anterin adik kamu beli buku ya"pinta papah."ohhhh yaudah iya pah"dengan cepat iqbaal mengiyakan.
" yaudah ayo mau pergi sekarang?"tanya iqbaal kepada (namakamu) yang sibuk memainkan henponnya.
"yaialah sekarang masa besok"jawab (namakamu) Dengan nada judesnya.
"sayang gaboleh gitu sama kaka kamu"kata papah memberi tau.
"iya iya pah, yaudah ayo ka iqbaal sekarang(mau muntah gua)"guman (namakamu) di dalam hati dengan malesnya (namakamu) harus berbicara seperti itu sama iqbaal dikarenakan ada papahnya dirumah.
Setelah itu mereka berpamitan kepada kedua orang tuanya, (namakamu) duluan dan disusul oleh iqbaal mereka menyalimi punggung tangan mmh dan papa nya.
"assalamualaikum"dengan serempak (namakamu) dan iqbaal mengucapkan salam.
"waalaikum'salam"dijawab bersamaan oleh mmh dan papahnya.
---------------