Chanyeol P.O.V
Park Chanyeol
Presdir muda Park Group. Aku punya segalanya diusiaku yang sudah ke-26 kecuali cinta.
Aku sulit menemukan cinta karena dari kecil aku dibesarkan dikeluarga yang keras dan mengajarkan agar tidak mudah percaya pada orang lain. Untuk mendapatkan wanita bukanlah hal sulit bagiku. Wajahku yang rupawan sudah membuat banyak kaum hawa bertekuk lutut. Aku tahu banyak mereka hanya suka penampilan dan kekayaanku saja. Oleh karena itu, aku juga hanya suka tubuh mereka saja.
Aku bahkan belum menemukan seorang wanitapun yang pantas menyandang nama sebagai kekasihku terlebih lagi istriku. Aku memang tidak punya tipe khusus untuk seorang wanita. Ya, asalkan cantik dan menyenangkan saja.
Jujur, belum ada diantara mereka yang berhasil menyenangkan diriku, semuanya sungguh membosankan. Itu membuatku ingin cepat-cepat membuang dan menggantinya dengan yang baru. Begitulah diriku, brengsek bukan? Aku bisa melakukan segalanya karena aku juga punya segalanya.
Asal kalian tau, meski aku punya segalanya aku bosan dengan semuanya. Seakan tidak ada yang dapat dilakukan kecuali memeriksa dan menandatangani dokumen yang menumpuk diatas meja kerjaku. Tapi, aku punya satu kesenangan yaitu menyiksa.
Ketika aku menyiksa seseorang rasanya sangat puas. Didepan khalayak umum aku dikenal sebagai seorang yang beribawa dan berkharisma. Tapi, sebenarnya aku adalah seorang Psikopat yang suka membunuh orang. Siapapun! Aku tidak peduli, asalkan aku bisa melihatnya tersiksa dan itu membuatku senang. Terlebih lagi jika aku menyiksa seorang jalang yang hanya mengiginkan hartaku.
Aku sering melakukan ini dikantorku. Khususnya diruangan pribadiku tanpa ketahuan siapapun, karena aku punya ruangan khusu yang menurutku sudah sangat aman dari jangkauan para karyawanku. Ya begitulah hidupku sampai seseorang mengganggu kegiatan menyenangkanku dan sekarang aku terobsesi untuk menyiksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Psycho
FanfictionComplete... What do you think about me? Yes, I'm a Psyco But, i know my happiness is you and want to stay with you forever... follow dan tambahkan ke perpustakaanmu supaya membacanya puas...