Ch.5 Monster

3.4K 185 0
                                    

Byun Family's House

Setelah ketegangan yang terjadi, dipagi harinya Byun Taeyeon memilih berangkat kerja lebih awal. Seperti biasa, ketika mereka bertengkar Taeyeon lebih memilih mogok bicara sampai beberapa saat hingga Baekhyun meminta maaf duluan.

'Aku gak salah kok', pikir Taeyeon dan beranjak pergi bekerja. Seperti biasa Wendy menyiapkan Tzuyu untuk bersekolah. Taeyeon sudah menyiapkan sarapan pada pagi harinya dan Wendy mengerti kenapa Ahjummanya tidak ada dalam acara sarapan mereka.

"Eonnie, suapin..", manja Tzuyu.

"Sini..aaaa", balas Wendy menyuapi Tzuyu. Tak lama kemudian Baekhyun keluar dari kamarnya dan mencari sosok seseorang. Tetapi, sosok yang dicarinya tidak ada.

'Dia marah lagi', pikir Baekhyun.

"Sudah siap semuanya? Ne, ayo pergi", ajak Baekhyun tetapi dia kurang semangat.

"Ya, appa", ucap Tzuyu menerima ajakan appanya.

"Baik Ahjusshi", ucap Wendy kemudian.

Merekapun pergi ke tempat tujuan mereka. Tzuyu kesekolah, Baekhyun dan Wendy menuju Park Group Office.

"Bagaimana pekerjaanmu?", Tanya Baekhyun kepada Wendy.

"Baik, tidak terlalu sulit. Lagipula, aku dibantu sama teman SMAku yang bekerja dibagian marketing", jawab Wendy.

"Owhh..jadi, menurutmu bagaimana bosmu?", Tanya Baekhyun.

"A..anu..ma..maksud ahjusshi bagaimana apanya?", Tanya Wendy malu-malu karena sebenarnya dia tertarik dengan bosnya itu.

"Haduhh? Maksudnya sifatnya bagaimana? Jangan-jangan kamu suka ya?", goda Baekhyun.

"Ahh..oh..itu, i..iya dia dingin,tegas tapi baik kok. Ganteng lagi!", ucap Wendy polos.

"Ohh..jadi keponakanku sudah suka-sukaan sama bosnya sendiri ya. Kalau ahjusshi bilang jangan deh", balas Baekhyun.

"Waeyo? Kan Cuma suka", ucap Wendy menautkan jarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waeyo? Kan Cuma suka", ucap Wendy menautkan jarinya.

"Iya, tapi kamu harus sadar kalau kamu itu bukan tipenya hahahahaha", ucap Baekhyun sambil tertawa karena tahu kalau tipe Chanyeol adalah sejenis wanita jalang.

"Ahh..iyaya. Mana mungkin dia suka sama gadis cupu kayak aku", jawab Wendy mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha! Gak cupu juga, dah sampai bekerjalah dengan rajin keponakanku. Dah!", ucap Baekhyun memberhentikan mobilnya kemudian menjalankannya lagi untuk menjemput bosnya. Wendypun membalas lambaiannya dan setelahnya dia masuk ke kantornya. Seperti biasa, dia akan menyapa semua karyawan. Wendy memang anak yang ramah dan mudah senyum. Bahkan, baru bekerja 2 hari saja, sudah banyak yang menyukai Wendy. Kemudian Wendypun masuk keruangannya dan memulai pekerjaannya.

"Kau butuh bantuan?", Tanya yeoja di pintu masuk ruangannya.

"Anya. Aku sudah banyak merepotkanmu Seulgi-ah. Nanti kalau aku tidak mengerti aku pasti Tanya kok", ucap Wendy menolak halus bantuan Seulgi. Dia merasa terlalu merepotkan temannya itu. Diapun sadar kalau Seulgi pasti punya banyak pekerjaan.

Bastard PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang