-Febri-
Anggara Putra FebriantoHai inilah gue cowok kecil yang masih belum mengerti apa apa.
Di sekolah dasar dulu gue mendominasi permainan di sekolah, yahh meskipun permainan cewek sih.
Gue paling sering mainnya sama cewek di sekolah dasar.
Kenapa???
Yahhh seru aja, gue orangnya kan yah gitu, suka banget di perhatiin, ya kadang suka cari cari perhatian juga sih.
Di saat gue nge banyol atau ngeluarin candaan, yang nerima itu lucu hanya cewekk,, yang cowok kadang suka sewot atau jijik malah..
Gue orangnya sangat suka nge buat orang ketawa, seneng, bahagia.
Kenapa??
Karena percaya diri gue bisa meningkat, kadang gue juga malu sendiri kalau candaan gue garing.Saat itu di jam istirahat mungkin saat gue kelas 5 Sekolah Dasar gue lagi main bekel sama temen temen cewek gue, tiba tiba temen gue ngajak gue main bola, senengnya bukan main..
Gue berhasil mencetak gol pertama, ehh lama lama ketagihan.
Semenjak saat itu gue kadang juga main sama cewek kadang juga sama cowok, yah rata gitu lah.
Istirahat pertamanya dibuat main sama cewek istirahat keduanya sama pulang sekolah sama cowok.Aku berasal dari keluarga yang cukup, jika aku butuh ini itu pasti akan tersedia meskipun itu tidak pada saat aku menginginkannya.
Aku memiliki satu adik perempuan bernama Putri dia sangat cerewet, cengeng, dan sifat lainnya yang dimiliki adik perempuan pada umumnya.
Keluargaku terutama ayah dan mama ku sangat menjaga anaknya dari pergaulan yang salah, beliau sangat tidak suka kalau anak anaknya bandel.Maka dari itu disaat aku main sama temen temen aku gapernah kelewatan jam nya, aku selalu tepat waktu.
Namun seiring perubahan zaman, segalanya juga berubah.
Eitsssss...
Awal ceritanya ini dulu ya gaes
Maaf kalo cuma sepatah kata doang.
Maaf kalo typo, ada bahasa yang ga ngerti tanyain ya teman teman readers.
Chapter selanjutnya lebih seru,,ikut i dan pantengin terus yah.
.
.
.
.
.
.
Please kritik saran di kolom komentar.
Votenya juga ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa ini Takdirku
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang sedikit kehidupan saya.Tentang bagaimana aku pertama kali mengenal 'dunia ini'.