Aku Mulai

19.2K 141 7
                                    

-Febri-
Aku mulai dari sini.

Saat itu pada pagi yang cerah di hari minggu, seperti biasanya aku berlari keliling komplek asrama untuk sekedar hanya jalan jalan saja, aku memakai kaos tanpa lengan (singlet) bermerk nike warna putih dan celana pendek warna hitam dengan sedikit motif warna putih  merk adidas, aku tidak memakai alas apapun,karena aku tau pasti nantinya bakal ada temen temen yang ngajak main bola di lapangan, aku berjalan menyusuri komplek ku selingi dengan berlari jogging.

-----------------------------------------------

Setelah aku puas bermain dan berkumpul sama temen temen juga, aku sempat membasuh muka serta tanganku di sebuah masjid komplek dekat rumah,setelah itu aku langsung  pulang kerumah, aku langsung mencuci kaki didepan rumah lalu masuk dengan kaki menjinjit.

" assalamualaikum ",salam ku sembari aku memasuki rumah,tiada jawaban kukira. Setelah ku memasuki rumah sampai di ruang tamu ku salam kembali, namu tiada juga balasan.
Kutemukan sebuah pesan di kaca dekat ruang tamu.

'Mama sama ayah lagi beli keperluan di pasar, mungkin nanti siang juga udah balik, kalau mau makan ada telur di kulkas. Adik tadi pamitan ke rumah temennya katanya sih ada tugas sebelum dzuhur udah balik katanya. Kalau mau keluar rumah tutup aja pintunya'

Dalam hatiku berkata. 'Panjang amat, ini pesen apa cerpen, ya pantes aja kalau keluar tutup pintu aja orang kuncinya aja udah ilang'

Kurebahkan tubuhku di sebuah sofa, ku susuri seisi rumah,nampak biasa saja.
Namun saat aku menuju meja komputer kulihat ada sebuah handphone merk sony experia berwarna merah,masih sangat jadul dengan masih ada tombol tombol di handphone nya dan bukan layar sentuh juga. Kulihat dan benar ini handphone milik ayah, aku sering juga meminjamnya untuk bermain game, aku sempat bingung juga " kok kebetulan ayah gak bawa hp nya" aku memainkan game di dalamnya sempat 1 jam mungkin.
Tiba tiba ada telfon masuk,,, namun apa yang kulihatttt sebuah video porno terpampang nyata di layar handphone, ( yang kutau sih handphone itu punya fitur video ringtone, jadi kalu ada telpon masuk bisa muter video gitu, )
Dengan bintang porno itu yang masih hangat di perbincangkan saat itu yakni Mantan Vokalis Peterpan dan pasangannya itulohhh., aku sempat melongo melihatnya apalagi disaat adegan wanita itu mengulum penis milik pria yang sedemikian besar itu.
Aku pun langsung membiarkan telpon itu berbunyi di atas meja komputer ku memasuki kamarku dan membuka celanaku dan ternyata ku melihat penisku yang super mini yang barusan di sunnat saat aku liburan kenaikan kelas tahun lalu sudah tegak sedemikian rupanya, lalu ku tutup kembali, dan melihat apakah telpon itu sudah berakhir atau belum, ternyata sudah berakhir dan dilayar sekarang terpampang game ku bertuliskan continoue or exit, dengan cepat aku menekan tombol exit karena ketakutan kalau kalau ayah dan mama atau adik sudah sampai kerumah. Kulihat jam masih pukul 9 kurang, ku kira masih sangat lama mungkin mereka sampai ke rumah. Aku pun membuka lagi hp itu dengan sangat ragu, aku membuka menu, lalu dengan sangat cepat kubuka galeri, ku lihat satu persatu, lalu kulihat sebuah folder bernamakan Videos langsung kubuka.

Mataku terbelalak ketika melihat video porno yang sedemikian banyaknya, masih dengan bintang yang sama, ku putar video itu satu persatu ku lihat video itu hingga tuntas. Penis kecilku masih tegak saja. Sampai ku lihat waktu menunjukkan pukul sepuluh lebih aku kembali dari galeri dan membiarkan hp itu terkunci hingga layarnya mati, aku bergegas mandi
Ku copot semua pakaian ku tanpa menyisakan sehelai benang pun, dan kulihat penis ku masih saja tegak, ku mulai menyalakan shower dan membasahi seluruh tubuhku, entah mengapa aku masih saja terngiang ngiang dengan video tersebut rasanya aku ingin melihatnya sekali lagi.
Ku lihat penisku kuremas remas kumulai terangsang, tetapi yang keluar hanyalah sebuah kencing. ( Makhlum dulu belum begitu mengenal porno)

-------------------------------------------

Setelah kejadian itu aku pun mulai mengenal porno, aku sering menonton video porno diam diam tanpa di ketahui siapapun, aku juga sering pergi kr warnet hanya untuk melihat video porno saja.






.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai sini dulu ya readers,
Tunggu chapter chapter selanjutnya bakalan lebih seru lagi,
Mulai dari sini Febri sudah mengenal apa itu porno, sex
.
.
.
Selanjutnya akan menceritakan kehidupan Febri hingga dewasa.
.
.
.
Tetap ikuti ya
Please saran dan kritik di kolom komentar.
Jangan lupa vote.

Apa ini TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang