Happy reading guys
Typo sana sini
Hari minggu yg sangat gabut. Ya kalian bayangin gw sendiri di rmh, mamah sm jisung pergi ke rmh Elsa biasa mau ketemu sm tante Hani palingan urusan emak² rempong kya gimna tau kan.
"Anjiran gw gabut.." gw cmn bisa maini hp sambil tiduran. Gw cuman bisa buka apk line trs pindah ke instagram dan sebalik nya, gtu trs sampe gw nikah sm seongwoo.
Ini lgi grup sepi amat biasa nya rame.LINE!
"goblok sakit" gw kaget sm suara hp gw sendiri. Saking kaget nya hp gw jatoh di atas muka gw.
Dan pas gw liat hp. Gw kaget borrBaejin added you as friend by ID
Added || Block"loh kenapa dia tau id gw sih, darimana anj" gw cmn bisa nge gerutu sambil ngacak²kin rambut, udh rambut acak²an di tambah di acak² in bodo amat anjiran.
Baejin
Add bckSherinKim
Done
Btw lu dpt Id line gw dari siapa?Baejin
GuanlinTuh anak monyet seenak jidat ngasih ID gw, dan lebih parah ke jinyoung lgi.
Baejin
Lo di rmh sendirikanAnjiran ko dia tau klo gw di rmh lgi sendiri?
SherinKim
Lo tau drimna?
Baejin
Gw lg d dpn rmh loGw buru² ke balkon buat liat apa bener dia di depan rmh gw. Dan seketika gw kaget part II dia lgi duduk di atas motor sport nya di dpn pager rmh gw.
SherinKim
Ngapain lo k rmh?
Baejin
Gw d suruh sm nyokap loApa²an anjir mamah kya gtu
SherinKim
Balik lg aj loBaejin
Lo ngusir gw?SherinKim
Lo pikir sendiriBaejin
Y udh gw balik, setau gw orng yg diem d rmh sendirian suka ad yg nemenin.Eh bangke nakut² si goblok. Udh tau gw orang nya penakut.
SherinKim
Eh Jngn balik lg, ini gw otw turun nihRead
Gw turun ke lantai bawa buat nge bukain pager.
"masuk" pas gw udh bukain pager. Trs dia masukin motor nya ke halaman. Dan kalian hrs tau dia masuk ke dlm rmh tanpa basa basi. Pas gw masuk ternyata dia udh duduk di ruang tv.
Sabar ko gw mh :)"Lo mau ngapain anj ke sini?" kta gw yg udh duduk di sebelah dia
"Nanya mulu. Bisa diem ga?" jwb jinyoung tanpa ngalihin muka nya dari hp.
"Heh bangke hidup, ini rmh gw dan terserah gw mau gimna juga" gw ga terima lah terserah gw dong. Mau nge bct sampe berbusa jg ga masalah dong, orng gw yg pnya rmh ini, mau nanya sampe kya lgi wawancara jg it's okay kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone|| BaeJinyoung
FanfictionCape hati, tapi gw sayang gimana dong - Sherin Gw harus kasih kepastian, tapi kenapa gw masih ragu -Jinyoung