"My Strange Boyfriend"

1.7K 127 73
                                    

"Are~ bagaimana mau bisa blocking dengan benar kalau tinggimu hanya segitu"
••••
"Hitoka~ Kau tidak mau meminjamkan pahamu untuk aku tiduri? Seharian ini capek tau '3' !!" *bayangin aja tsukki kalo manja gimana*



"My Strange Boyfriend"
Cast: Yachi Hitoka X Tsukishima Kei
Genre: Absurd, Romance, Berantakan, gaje, OOC, Oneshot

Semua Character bukan ciptaan saya, Semua kembali pada Furudate Haruichi- Sensei. Seluruh Gambar Saya creditkan pada @Jjutaku @uatrabe

"All thanks To my beloved Partner, My Yachi @Sayangastro yang sudah membuat saya berlayar bersama kapal ini"

---------------

Yachi's POV

Perkenalkan. Namaku Yachi Hitoka. Aku adalah Asisten Manager klub volly SMA KARASUNO. Aku ingin menceritakan kejadian lucu "bagiku" pada kalian.

Aku masih ingat, beberapa hari yang lalu aku menyatakan perasaanku padanya. Hmm, pria tinggi dari kelas 1-4, anggota klub volly, dan pria paling bisa membuat omongan yang 'nyelekit'.

Ah ya-ya, namanya Tsukishima Kei. Harusnya aku tidak usah bilang lagi karena, di klub volly yang pakai kacamata cuma dia. Iya ! Pria tinggi yang pernah membuatku terpuruk soal ucapannya yang menyakitkan. Tapi, kenapa ya aku bisa menyukainya?

Ahーkalian akan tau nanti, kenapa aku begitu menyukainya bahkan menyayanginya. Fufffuufu~

"Hitoka-san!"

Ah benar kan ! Dia datang !

Author's POV

Sesaat itu, Tsukishima langsung merebahkan dirinya di atas rerumputan. Mencoba menyamankan diri karena ia terlalu lelah.

"Ne~ hitoka ! Kau tidak mau meminjamkan pahamu untuk ku tiduri? Seharian ini aku capek tau '3" " Ucapnya dengan wajah yang menurut hitoka tidak bisa dijelaskan. Begitu lucu

"ehhーd..douzo ! Aku sudah bilang kan, kau tidak perlu izin.. i-itu hanya akan membuatku malu ! dan tolong, jangan memanggil nama ku begitu di depan teman-teman lainnya !" Hitoka langsung membuang ekspresi wajahnya supaya Kei tidak melihatnya. Tsukishima yang tau kalau yachi tidak suka dipanggil begitu hanya menjulurkan lidahnya.

Tanpa pikir panjang, Tsukishima langsung menidurkan kepalanya di paha sang gadis. Nyaman, begitulah mungkin pikirnya.

"Otsukare~ kei !" Hitoka mengusap kepala kei dengan lembut sambil tersenyum. Ia tau hari ini pertandingannya begitu melelahkan. Wajar Kei sangat kelelahan bahkan meminta ditemani sepulang pertandingan.

"A-arigatou, hitoka san !! Kau juga, Otsukare~" Wajahnya... wajahnya bahkan bisa blushu begitu ! Memang, sejauh ini, orang yang bisa membuatnya begitu hanya Yachi.

Sejenak tsukki terlarut dalam pejaman matanya sembari mengingat-ngingat kenapa ia bisa jadian dengan gadis lucu ini.

Kei's POV

-3 Hari yang lalu-

"Neーtsukishima kun !! P-pulang sekolah nanti ada yang ingin kubicarakan denganmu !" Coba lihat itu!! ahーpipinya memerah.

My Strange Boyfriend [Tsukishima x Yachi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang