Puasa syawal

229 16 1
                                    

Lee eun ching pov.

Hmm.. Skarang puasa syawal,  ini hari n waktu bener bener ga kerasa.

Aku kangen kamu thorr, oups slah kangen akang hobbie maksud saia

'Kangen thor ga haram ko ching' thor jwb lewat batin .

'No way no way no way, no no no today' ching jwb pke gaya suga song of butterfly  and no today.

Udah back story..
.

Hobbie ntah ta ada kabar dari lebaran k dua, q kan jd cemas,, tpi boong,hihi.

'Jahad km ching' suara hati hobbie

Katanya doi mau dateng pas lebaran. Mana buktinya bulsyit,, q benci hobbie.

Bentar knpa gw jadi ngarep dia sih,akh sudah lah mendingan q mandi ajj.

.
.
.
.
.
.
Hari mulai senja.

Sekarang q da di halaman belakang rumahku itu adalah tempat yg nyaman untuku.

Tempat dimana ku selalu merenungkan kehidupan ini.

Ku berusaha pejamkan mata ku tapi belum ku pejamkan mata ada seseorang yang sudah menutup mataku dengan tangannya.

"Chang'ah apa yg kau lakukan eoh? noona sekarang sedang tidak ingin bercanda, noona ingin sendirian. " aku yang tau chang yg menutup mataku aku langsung menyingkirkan tangannya dari mataku.

"Wah,,  daebak.. Noona tau itu q"
Katanya sambil tepuk tangan.

"야,, di klwarga ini siapa lagi yg suka menutup mata noona n slalu kasih kejutan or prank eoh,, apa kamu ada sesuatu buat noona,  sebab setiap km lakukan itu untuk noona pasti slalu ada kejutan or prank" aku bertanya kpda dia seperti mengintrogasi dgn mata ku yg menyipit.

"Tidak ada, aku hanya ingin melakukannya, noona bolehkah aku menanyakan sesuatu? " dia berbicara dan mendekat duduk di sebelahku, yg asalnya daritadi berdiri di depan ku.

"Tanya pa? " smbil lihat kearahnya dan mengacak rambutnya.

"Ah,, noona,, gemanhae,,  noona apa kamu merindukan seseorang? " tanyanya .

"Mmm. " ku hanya bisa mengangguk n ngedehem.

"Siapa? Hoseok hyung?" tanya dia sambil mata melotot tanda penasaran.

Aku tak menjawab, aku hanya menarik nafas ku dan menutup mataku.

Tiba-tiba ada tangan lagi yang menutupi mataku meski q sudah lebih dulu menutup mataku.

"Ya,  chang'ah, sana pergi kedalam cuaca sudah mulai dingin, hari udah mulai gelap noona gamau kamu sakit,  karna itu akan merepotkan eomma ma appa. " sekarang aku membiarkan tangannya terlepas sendiri.

Aku yang tak mendengar suara chang yg selalu menjawab apa pun yang aku katakan, ku langsung membuka mataku.

Tidak ada angin tidak ada debu dan tidak ada yang aneh dengan cuacanya, tiba-tiba mataku berkaca, tubuhku membeku kaku,  setelah melihat apa yang ada di depanku.

Yah,,  di depanku ada sesosok pria mirip kuda berjas yg sedang jualan bunga dengan senyum lebarnya.

Entah mengapa tanganku dengan cepat mengambil hp yg da d sampingku dan langsung memotretnya.

seperti inilah hoobie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti inilah hoobie.

Hobbie yang melihatku memotretnya langsung teriak.

"Ya,, eun ching,, beraninya kau memotretku tanpa minta izin pdaku eoh,, cepat ulangi lagi photonya dengan gayaku yang spektakuler. " dgn wajah kudanya yg kaget.

"Ya,, oppa apa yang kamu lakukan disini?,  dan ada apa dengan kostummu,  apa kau mau mengajakku ke pesta pernikahan, hahah. " ku tertawa dengan terbahak smbil pegang perutku yg sakit krna kelakuan hobbie.

Hobbie yg melihatku seperti itu langsung mendekatiku hingga wajahnya sangat dekat denganku. 

Kurang lebih kaya ginilah

"Oppa?, ne,, oppa tidak akan mengajakmu ke pesta pernikahan orang lain, tapi oppa akan mengajakmu untuk mengadakan pesta pernikahan kita sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa?, ne,, oppa tidak akan mengajakmu ke pesta pernikahan orang lain, tapi oppa akan mengajakmu untuk mengadakan pesta pernikahan kita sendiri." dia berbicara dengan posisi wajah yg sangat dekat.

Aku yang mendengarnya jadi salting.

Mungkin kaya gini kali ya,,

aku takut ada sesuatu hal yang lebih, jadi aku memutuskan mendorongnya dan berdiri untuk meninggalkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku takut ada sesuatu hal yang lebih, jadi aku memutuskan mendorongnya dan berdiri untuk meninggalkannya.

Tapi langkahku terhenti karena lenganku ada yang menariknya, dan tubuhku sekarang berada di pelukannya.

Hobbie yang sedang memelukku hanya berbisik
"I'm so serious"

Hobbie yang berbisik meninggalkanku yang lagilagi membeku karena tingkahnya hari ini,  dan meninggalkan bunga, kotak kecil dan sepucuk surat di bangku yang aku duduki tadi.

Aku pun kembali duduk dan mengambil bunga kotak kecil dan sepucuk surat.

Ku mulai membaca dan mencerna isi surat itu,  dan ternyata isinya...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be continue

Yey...
Penasaran..
Terus..
Baca...
Don't...
Fotget...
Vott...
And....
Comment...
Ini cerita masih panjang loh..

Sorry updatenya ga tentu jadwal karena kesibukan ku..

Hmm...
And thanks yg dah baca..

Maaf lo banyak typo
Maaf lo gj ceritanya..
Maaf lw da salah

Minal aidzin walfaidzin mohon lahir dan batin...

See you next time


BTS RAMADHAN *season 1*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang