#4

86 12 0
                                    

Malang, adalah tempat seharusnya Adrian kembali. dia gaboleh nyerah sama kehidupan, dia emang salah terlalu 100% kasih loyalitas hidupnya buat cinta, dan merasa konyol kalo inget semua itu, tapi sekarang dia udah sedikit sadar dengan kembali ke malang dan menghadapi masa depan nya.

hari ini Titan janjian sama Rima buat nemenin Titan scalling gigi di Klinik
Kampus, tapi tadi malem Adrian minta ikut karena dia gabut sendirian di Kosan.

LINE
"tan woyyyy"
"apaan driii"
"dimanaaaa"
"masih dikosan kenapa?"
"bareng yuuuk, gue kan gatau klinik wkwkwk ntar kalo nyasar gimane"
"idih lebay lo, yaudah ayo 5menit ya, kan gajauh kosan lo katanya, gece bwang"
"ok otwwwww"

sesampainya disana, Titan langsung dibondong berbagai pertanyaan dari Rima.

" lah kok lo bareng Adrian tan? gue gapernah tau lo akrab sama dia? btw emg Mira sm Adrian putus ya? Mira galau abis di snapgram"

"yaduh gue gatau, semalem gue cerita ke Adrian mau ke Klinik sama lo, eh minta ikut, yaudah lah daripada dia juga galau-galau gajelas rim, heheh gatau gila lo tanya aja langsung" dengan cengiran khas Titan bales pertanyaan Rieva.

Beberapa waktu setelahnya

selama beberapa minggu di bulan desember ini mereka semakin deket, dengan label sahabatan but bestfriend dont do things like that.

setiap hari mereka bertemu, setiap hari Adrian harus makan sama Titan, dia gaakan makan sama orang lain, ataupun kalau Adrian terpaksa makan sama sahabatnya Suta, dia pasti akan makan lagi sama Titan sepulang cewek itu magang.
Adrian sebenernya seorang yang penyayang, family man, gentle sama semua perempuan gak pandang bulu, Titan baru tau itu semua setelah deket sama Adrian, dia juga pernah bilang "sebenernya gaada perempuan di dunia ini yang gak cantik"
beneran gila sih ya yang nyia - nyiain ni cowok, ya gak sih? batin Titan.

nggak nyangka sama sekali kalo Almira sejahat itu. gimana Adrian nggak super duper baik? dulu pernah sekali Almira buat kesalahan dengan boong ke Theo kalo dia udah putus dari Adrian, dan Adrian masih maafin Mira karena Mama Adrian bilang buat kasih kesempatan buat Almira karena mereka pacaran udah lumayan lama bukan sebulan dua bulan doang, dan pas Adrian sebenernya udah tau kalo Almira ke Bali sm Theo dari Theo nya sendiri bahkan Adrian nggak marah-marah ke Almira, dia malah masih nunggu cewek itu buat jujur ke dia, sampe akhirnya Almira sendiri yang block semua kontak ke Adrian, line, whatsapp, juga instagram.

aneh banget kan woy? " haha gue juga gapaham" kata Titan.

later than that, mereka udah nyaman satu sama lain tapi banyak hal yang dipikirin Titan, tapi Adrian nya mah anteng - anteng aja gitu kaya baru kenal dan pdkt sama cewek, biarpun bucin dikit gas terus lah.
tapi Titan gabisa kaya gitu, dia mau makes sure everything, kaya apa jadinya kalo temen - temen atau lebih parah nya Almira tau hal ini? ya nggak dosa juga sih deket sama mantan nya sahabat lo, tapikan Almira juga bukan sahabatan banget sama Titan? aduh pusing deh.

lalu pas banget di akhir bulan desember ada acara fakultas mereka which is seluruh elemen kampus pasti bakalan mampir karena bakal ada bazaar dan guest star nya dan acaranya dua hari berturut2.

di hari pertama, Titan yang kebetulan libur dihari minggu-senin bisa dateng di hari senin aja, tapi karna hari minggu Titan nginep di kostan Adrian, Adrian jadi tau kalo ada acara itu, terus jadi pengen ikut deh, kan Titan nggak enak kalo nolak, masalahnya bakal banyak juga temen mereka yang dateng ke acara itu dan Titan belum siap kalo harus ketemu mereka pas barengan sama Adrian!?

dan Bboomm!!!

bener aja dong, ketemu deh sama mereka dan awkward parah, Titan jadi nggak enak padahal kenal sama mereka, dan mereka pun biasa biasa aja tapi tetep aja kan kita manatau sih isi hati orang?

hari pertama aman banget, nggak ada kejadian nggak mengenakan seperti di bayangan Titan, lalu hari kedua cuma Adrian aja yang dateng dari siang karna anak tongkrongan dia buka stand jajanan juga disana, sedangkan Titan harus magang pagi sampe sore, padahal ada guest star yang pengen banget dia liat, tapi dia cuma bisa malem ke kampus nya.
dan setelah kelar magang, Titan langsung otw kampus naik grab bike biar nggak kena macet sore2, pas sampe dia nggak langsung ketemu Adrian tapi dia nyamperin adek nya dulu buat nitip barang2, setelah itu baru deh Adrian nelpon nyariin Titan ada dimana.
Fyi, Adrian ini type2 yes man tapi posesif abis tapi gamau dibilang posesif, nahkan bingung....

pas acara menjelang malam dan hampir selesai, Titan udah super capek banget akhirnya dia ngajak Adrian pulang tapi cowok itu harus pamitan dulu sama anak tongkrongan dan temen2 yang baru dikenal tapi tiba2 akrab nya, yaudah Titan putusin buat nunggu di lobby gedung sakri aja.
nggak lama Adrian nyamperin dan duduk aja gitu ngikut bukanya langsung pulang...

tapi karena mereka duduk2 segala dan ngobrol disitu jadi ngebuat mereka ngeliat Almira lewat sama mbak Erika!
Titan panik sekaligus gemes!
karena? karena Almira dan temen2nya ngomongin Titan di grup bem guys, katanya "awas ditikung tetangga sebelah gengs"
" iya hati hati ya lagi jaman nya pelakor tetangga sebelah"

LOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang