something you should know about Titania
Kebanyakan teman-teman Titan selalu bilang kalo Titan itu super humble dan extrovert.
tapi nggak memungkiri banyak juga yang missunderstanding sama dia, karena anaknya terkesan cari perhatian dan sok eksis, ya gimana ngga gitu emang muka dia tuh kesan nya judes galak tapi hati ibu peri sih hehe.
Titan itu nggak punya sahabat cewek terdeket banget di Malang, dulu waktu maba sampe semester 4 dia deket sama salah satu anak akun juga (baru sadar kok temen nya anak akun semua).
namanya Raya, dia ini temen banget lah kalo bisa diblg pada jaman itu, dari ngerjain tugas ospek bareng sampe pas Titan berantem sm ortu nya dan nangis2 di Gor Pertamina aja Raya ada, tapi as you know karena dia anak akun otomatis dia temennya Almira juga dong? ya sudah bisa dipastikan apa yang terjadi diantara mereka.kedua ada Rima, yap Rima ini anak akun juga, Titan sama Rima kenal dari bem waktu masih sama-sama staff muda pas maba 2015, lalu sama2 diangkat jadi sekretaris menteri di kabinet bem selanjutnya, Rima itu netral banget anaknya, walaupun dia juga temen nya Almira tapi dia nggak pernah judge Titan atau ikut campur sama sekali di urusan temen-temen nya. good to have Rima in her circle✨
selanjutnya ada Erika, dia ini kakak tingkat beda jurusan sama Titan, dia anak public relation, Titan kenal Erika dari bem di kabinet selanjutnya, lama-lama mereka jadi deket dan akrab, tapi Erika ini lebih deket ke Almira karena Mira anak asuh dia di kementrian nya Erika, hubungan Titan dan Erika sedikit ter ombang-ambing jadinya.
lalu masih banyak lagi, orang-orang yang masuk dalam circle kehidupan Titania.
dalam masalah percintaan, Titan salah satu yang keliatan nya dari luar such a player padahal dia nggak lebih dari cewek-cewek korban perasaan, karena Titan nggak sekali dua kali aja kena sial kalo lagi deket sama cowok.
Titan itu pacaran terakhir kali pas SMA kelas 1, itupun nggak lama 3 bulan aja karena cowok nya lebih tua jauh dan udah kuliah jadi nggak nyambung lama-lama, setelah nya dia cuma menghabiskan masa SMA nya dengan naksir-naksiran tapi gapernah ada yang jadi. fufufu sedih
lalu pas maba ada beberapa nama yang deket sama Titan, ada Iqbal yang totalitas nongkrong selalu dimanapun Titan join, ada Reza yang awal nya mau pdkt tapi berakhir sahabatan aja karena akhirnya dia pindah kuliah, lalu ada kakak tingkat beberapa kali deket tapi Titan nya nggak sreg, akhirnya di semester 2 Titan deket lumayan lama sama anak se prodi tapi beda jurusan namanya Ken, tapi lagi-lagi nggak jadi juga.........
lumayan lama setelah sama Ken selesai, Titan nggak deket sama siapapun, lagian dia juga mulai sibuk dengan dunia ke aktivisan nya bersama bem, lalu di semester selanjutnya Titan mulai jadi manajer futsal tim fakultas, nah disini mulai lah Titan deket sama cowok bernama Tio, dia adalah anggota futsal senior yang kebetulan ikut kejuaraan waktu Titan yang jadi manajer nya, jadilah mereka ketemu terus, akrab dan jadi chat intens, lalu beberapa kali makan bareng juga, tapi nggak lama barulah Titan sadar kalo Tio ini udah punya pacar... kena sial untuk kesekian kalinya.
tapi pegel juga kalo ngomongin deretan cowok yang gapernah jadi sama Titan, sampe saat akhirnya ketemu Adrian pun, itu Titan baru banget seminggu putus sama senior di tempat magang heheheheheeee
jadi gimana nggak pada berpikir kalo Titan ini bandel sih kalo kaya gini? huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
Non-Fictionbeing alone was never hard before i met you - Titania if i told you i missed you, would it mean anything to you? - Adrian