disebuah kamar bernuansa lavender seorang gadis sedang tertidur nyenyak dikamarnya walaupun jam sudah menunjukkan pukul 7.15 AM.hinata nama gadis yang sedang tidur itu.
sedangkan dilantai bawah seorang wanita paruh baya sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarganya.
"kaa-san apa sarapannya sudah siap "kata gadis berambut coklat panjang.
"sudah hanabi.."
gadis berambut coklat panjang itu adalah hanabi anak bungsu dari keluarga hyuuga dan adik dari neji dan hinata.
"hanabi apa nee-san mu sudah bangun."kata hikari
"aku tidak tau .."
"aiishh anak itu apa dia tidak sekolah dia bisa terlambat pergi sekolah.ibu akan membangunkan kakak mu kau makan saja dulu sayang .ucap hikari mengelus rambut hanabi
sebelum hikari melangkah menuju kamar hinata neji dan juga hiashi berjalan ke meja makan untuk sarapan pagi.
"pagi semua.? " ucap neji menyapa adik dan juga ibunya.
"pagi nii-san,pagi otou-san .."ucap hanabi ceria
"ibu mau kemana "kata neji sambil menduduki kursi makan."ibu ingin keatas membangunkan anak pemalas itu."jawab hikari
"apa hinata belum bangun"
"belum."ucap hikari menatap suaminya."aku akan keatas membangunkan hinata"ucap hikari lagi sambil berjalan menuju kamar hinata.
hikari membuka pintu kamar hinata,dan masuk kekamar bernuansa lavender itu.hikari bisa melihat hinata masih tidur dikasur nya.
"astaga anak ini.aku harus sabar menghadapinya"kata hikari tersenyum menatap kearah hinata yang tidur
hikari berjalan menuju jendela kamar hinata dan membuka gorden kamar tersebut.
cahaya matahari masuk melalu jendela kamar yang gordennya telah dibuka.hinata menggeliatkan badannya saat cahaya matahari menerpa wajah cantiknya.hikari tersenyum melihat hinata membuka matanya.
"kenapa ibu mengganggu tidur ku,aku masih mengantuk ibu" ucap hinata dengan wajah kantuknya.
"apa kau akan terus tidur,apa kau tidak akan pergi kesekolah kau bisa terlambat sayang" ucap hikari mengelus rambut hinata
"masih banyak waktu untuk ke sekolah ...?"
"benarkah,apa kamu tahu sekarang jam berapa.."
"tentu saja jam 6.30 am ..?"
"apa jam mu rusak sayang ,ini sudah jam 7.15 mungkin sebentar lagi jam 7.30 kalo kau belum bangun"ucap hikari menatap jam dikamar hinata
hinata yang mendengar ucapan ibunya langsung menatap jam yang ada di kamarnya.
mata hinata langsung membulat saat melihat angka yang ada di jam kamarnya."astaga aku terlambat.."
hinata langsung berlari menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.hikari yang melihat hinata memasuki kamar mandi sambil berlari hanya tersenyum.ia merapikan kamar anak perempuannya dan keluar kamar menuju meja makan .
"selamat pagi semua" ucap hinata menyapa keluarganya .
"pagi nee-san .."
"kau baru bangun." ucap hiashi menatap anaknya.
"aah iya ayah itu penyebabnya jam kamar ku sepertinya rusak makanya aku telat bangun"kata hinata beralasan
"bohong.."
hinata menatap kakak nya kesal"tidak. kalo nii-san tidak percaya lihat saja sendiri."ucap hinata kesal.
"sudahlah kalian.hinata ayo sarapan kau bisa terlambat"ucap hikari
hinata menduduki kursi makan dan mengambil makanan pagi nya."kalian akan pergi.."ucap hinata saat melihat ayah kakak dan adiknya ingin pergi.
"iya nee-san.kalo aku tidak pergi aku akan terlambat pergi sekolah"kata hanabi sambil mengambil tas sekolahnya.
"terus aku pergi sekolah naik apa.."
"kau akan diantar dengan sopir hinata" ucap hiashi memakai jas kerjanya di ikuti neji.
"kalo begitu kami berangkat.."
*****==KIHS==
mobil mewah berwarna hitam memasuki sekolah KIHS.mobil itu berhenti di halaman sekolah elit tersebut.pintu mobil terbuka dan keluar lah hinata dari mobil mewah itu.
hinata berjalan terburu-buru memasuki sekolahnya.hari ini hari kedua ia masuk kesekolahnya dan sekarang ia terlambat masuk sekolah.
hinata berlari di sepanjang koridor sekolahnya.
hinata bisa melihat pintu kelasnya."sebentar lagi sampai.." ucap hinata bergumam
hinata telah sampai di depan pintu kelas yang tertutup ia menatap pintu kelas sambil mengatur nafasnya yang tidak beraturan.hinata meraih ganggang pintu kelasnya ia pernah mengalami kejadian seperti ini saat di sekolah lamanya jadi kejadi seperti ini adalah makanan sehari-harinya di sekolah.
pintu kelas terbuka semua mata siswa dan siswi yang ada di kelas yang tadinya menatap kearah depan kini mentap kearah pintu yang terbuka.hinata yang ditatap oleh teman-teman hanya bisa tersenyum.
kurenai guru yang mengajar di kelas hinata menatap kearah hinata.
"siapa kau.? apa kau murid baru."ucap kurenai mentap hinata.
hinata yang di tanya begitu oleh gurunya hanya bisa mengangguk.
kurenai yang mendapat jawaban dari hinata menatap penampilan hinata dari atas sampai kebawah.
kurenai berpikir apa ini murid yang di bilang oleh Tsunade-san tentang murid baru yang katanya anak dari teman nya tsunade-san.
"kenapa kau terlambat! kau tahu kau sudah terlambat 15 menit " ucap kurenai
"maaf sensei tadi di perjalan ada masalah makanya saya terlambat"ucap hinata berbohong.
kurenai menghela nafas dan menatap kearah hinata." baiklah kau boleh masuk kelas tapi sensei harap ini tidak terulang lagi "kata kurenai
hinata mengangguk dan berjalan memasuki kelasnya menuju tempat duduknya.
sedangkan di bangku dekat hinata ada sepasang mata berwarna merah menatap hinata tak suka.
ia tidak menyukai hinata karena hinata membuatnya malu kemarin,karin nama gadis itu.sedangkan di bangku lain tepatnya di bangku naruto dan sasuke.naruto berucap kepada sasuke"kupikir hinata sedang berbohong tentang keterlambatannya,iyakan sasuke" ucap naruto kepada sasuke.
sasuke yang ditanya seperti itu hanya bergumam.
sasuke sebenarnya juga berpikir begitu tapi ia malas membahasnya, untuk apa.ia dan murid baru itu tidak ada hubungan apa-apa jadi mengapa ia harus mengurusnya.
sasuke kembali fokus menatap kearah kurenai yang sedang menjelaskan tentang pelajaran.
.
.
.
.
.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Meetings
FanfictionHyuuga hinata adalah seorang gadis pembuat onar disekolahnya karna kenakalan dan keonarannya ia dikeluarkan dari sekolahnya dan ayahnya memindahkan hinata kesekolah yang bernama konoha international high school (KIHS). (Sasuhina)....