Chapter 5

157 12 2
                                    

jam pelajaran telah selesai semua murid berhamburan keluar kelas menuju tujuan mereka masing-masing.ada yang kekantin untuk mengisi perut mereka,ada juga yang kekelas lain untuk bertemu temannya atau pacarnya dan ada juga yang di kelas saja.

hinata dan teman-temannya berjalan di koridor sekolah menuju kantin.

setelah hinata memasuki kantin.hinata dan kedua temannya duduk di salah satu meja yang ada dikantin.

"jadi kalian berdua mau pesan apa"ucap ino menatap kedua temannya.

"aku ingin mesan juice saja ino"jawab sakura kepada ino

"kalo begitu kau mau pesan apa hinata"kata ino

"aku sama dengan sakura."

"baiklah,teman temanku.."

ino pergi meninggal kan meja yang di tempati sakura dan hinata.untuk memesan minuman yang dipesan kedua temannya

"nah!ini dia pesanan kalian "ucap ino yang baru datang membawa minuman kedua temannya

"wah!lihat itu karin siapa yang sedang duduk di meja sebelah sana" ucap shion menunjuk ke meja yang ada hinata disana.

karin menatap kearah yang ditunjuk shion,ia tersenyum melihat hinata ada disana.

"aku akan membalas perbuatanmu kemarin hyuuga" ucap karin menyeringai

karin berdiri dari kursi yang ia duduki.ia berjalan dengan angkuh menuju kearah hinata dengan membawa gelas minuman di tangannya.

shion tayuya dan sara melihat kearah karin yang sedang berjalan menuju kearah hinata. mereka tersenyum melihat karin akan membalas perbuatan hinata kemarin.

karin dengan sengaja menumpah kan minuman yang di pegangnya kearah seragam sekolah hinata.

"ooh astaga maafkan aku,aku tidak sengaja" ucap karin pura-pura merasa bersalah

hinata menatap kearah karin dengan pandangan tajam,ia tahu kalo karin sengaja menumpahkan minumannya.

"kau!apa yang lakukan bodoh" ucap hinata gerang"kau sengajakan menumpahkan minuman ini"kata hinata lagi dengan penuh emosi

"sudah ku bilang bukan,kalo aku tidak sengaja"

"apa kau pikir aku bodoh,aku tahu kau sengaja"kata hinata dengan mencengkram tangan karin.

keributan yang dibuat oleh karin dan hinata membuat seluruh penghuni kantin menatap kearah mereka,begitu pun keempat pangeran KHIS.

"wah,sepertinya mereka akan berkelahi"ucap sai tersenyum menatap kearah hinata dan karin yang sedang adu mulut.

"lepaskan tanganku hyuuga,kau menyakiti tanganku sialan"ucap karin kesakitan karena tangan nya dicengkram hinata

"benarkah,apa terasa sakit."

karin menatap hinata geram ia berbalik menjambak rambut hinata dengan tangannya yang lain.

hinata merintih saat tangan karin menarik rambutnya."lepaskan bodoh"maki hinata

"tidak akan."

hinata melepas cengkraman tangannya di tangan karin.ia berbalik menjambak rambut merah karin kencang.

karin kesakitan saat hinata menjambak rambutnya juga.mereka saling tarik menarik rambut yang mereka pegang.

"ino bagaimana ini,kasihan hinata"ucap sakura menatap ino "kita pisahkan mereka ino"kata sakura lagi

ino mengangguk mereka menarik hinata menjauh dari karin,shion tayuya dan sara juga menarik karin menjauh dari hinata yang saling cakar mencakar.

semua orang yang ada disana hanya menonton dan saling menyemangati hinata dan karin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unexpected MeetingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang