INTRODUCTION

32 1 0
                                    

PRAKATA



Haloo.. ini cerita pertama aku di wattpad semoga diterima dengan baik ya! Hehe aku masih harus banyak belajar tentang dunia tulis menulis terutama tanda baca. Jadi, aku akan sangat berterima kasih kalau kalian mau mengingatkan maupun mengoreksi tulisanku.

Ide cerita ini aku dapatkan karena pengalaman aku sendiri yang walaupun tidak sampai fobia lelaki, tapi kenyatannya aku bener-bener gugup kalau deket sama laki-laki. Well, bahkan untuk natap mata mereka aja aku nggak bisa. Kadang suka mikir kenapa ya? Daaaaan ternyata aku punya pengalaman kurang mengenakkan dengan laki-laki pada waktu kecil yang nggak bisa aku ceritain disini.

Untuk masalah cowoknya yang memiliki fobia terhadap perempuan, awalnya aku pengen buat si cowok ini normal gitu biar dia ngebantu si cewek keluar dari rasa takutnya. Namun, setelah aku pikir ulang kayaknya kurang seru deh kalo mulus-mulus aja ceritanya. Harus ada konfilknya dong biar greget gitu. Ya kan?? Dari situlah aku pengen buat si cowok merasakan hal yang sama dan pada akhirnya mereka perlahan saling menyembuhkan ketakutan masing-masing.

Oh ya! Cerita ini mungkin akan ada unsur islaminya ya karena aku juga mengambil pandangan tentang orang-orang yang memilih untuk tidak pacaran sebelum menikah, hal itu bukan karena mereka memiliki kelainan atau fobia dan semacamnya. Tapi mereka hanya ingin taat kepada Rab-Nya dengan menjauhi pacaran. Tolong yang suka bilang ke temennya "ah! Kok lu nggak pacaran sih? Nggak gaul lu" kurang-kurangin yaa, hargai setiap keputusan orang.

Selamat membaca 

ANDROPHOBIA VS GYMNOPHOBIAWhere stories live. Discover now