Kenalin para readers nya mochi, nama gua Park Chanyeol, biasanya sih dipanggil Ceye kalo nggak Chanyeol. Gue pemilik perusahaan ternama di Korea, jadi udah biasa gua ada di berita maupun di TV.
Bisa dibilang kepopuleran gua ini setara ama boy grup atau girl grup di Korea. Jadi mana mungkin ada yang nggak kenal gue. Sebenernya, dari dulu gua pengen jadi idol Korea, tapi sama Appa, Eomma gua nggak dibolehin.
Tahun lalu Appa meninggal, yang akhirnya perusahaan Appa jadi hak milik gue. Karena gua satu satunya anak yang dimiliki ama Appa, Eomma.
Setelah perusahaan Appa jadi milik gue. Gue akhirnya memilih tinggal di apartemen yang nggak terlalu jauh dari kantor, karena gua kebiasaan bangun siang dan nggak mau telat dateng ke kantor.
Hari ini hari Minggu, otomatis perusahaan gua libur. Dan gua memutuskan pergi ke Swalayan deket apartemen buat beli bahan bahan masakan ama camilan camilan.
Gua bersiap siap buat pergi ke Swalayan. Gua cuma pake kaos abu abu kesayangan gua ama celana olahraga dan nggak lupa pake topi. Setelah itu gua keluar apartemen dan jalan ke Swalayan itu.
Setelah sampai di Swalayan gua cuma beli sayur sayuran, mie, camilan ama roti. Terus gua bayar di kasir dan langsung pulang.
Sampai di rumah gua ngeliat ada sepatu kets yang kayaknya punya cewek.
'masa punya Rose sih? Kan passwordnya udah gua ganti, mana mungkin Rose bisa masuk.'
Fyi, Rose itu adik gua yang akhir akhir ini sering ke apart gua. Tapi karena gua risih Rose ke sini bjat ngerusuh doang, akhirnya passwordnya gua ganti.
Nggak lama gua denger suara shower di kamar mandi. Gua cuma dengerin aja sih sambil nata belanjaan yang habis gua beli. Setelah itu gua denger teriakan cewek.
"Aaaaaakk! Siapa lo?"
Lah, seharusnya gua yang nanya dia siapa. Btw, kok dia ngomongnya pake bahasa Indonesia ya? Kan ini di Korea.
"Seharusnya gua yang nanya lo siapa!"
"Kok lo bisa di sini sih?! Ini kan apart kakak gua! Lo maling ya?! Ngaku lo!" dia marah marah sambil nunjuk nunjuk gua.
"Kalo gua maling gua ga bakal bisa masuk apart ini kalee"
"Iya juga ya, trus lo siapa? Pacarnya kakak gua ya?"
"Duduk dulu neng."
Setelah itu kita duduk di sofa depan tv.
"Lo belom jawab pertanyaan gua ya!"
"Gua aja kaga punya pacar, gua juga nggak tau kakak lo siapa!"
"Btw, kok lo bisa bahasa Indonesia sih?"
"Btw, kok lo bisa masuk apart gua sih?" tanya gua dengan nada yang sama kayak dia.
"Ini kan apart kakak gua, harusnya gua lah yang nanya kayak gitu!"
Ini cewek kenapa sih, ngotot mulu dari tadi.
"Punya bukti apa lo kalo ini apart kakak lo?"
Cewek itu membisu, ia menoleh ke kanan dan ke kiri melihat lihat apart gua.
"Nggak ada kan? Udah jelas ini tuh apart gua, udah lah sana lo minggir!" gua mengusirnya berharap dia sudah menyerah.
"Ini apart kakak gua kok! Kalo bukan apart kakak gua, mana mungkin gua bisa masuk apart ini tanpa tau passwordnya!"
Cewek itu tetep kukuh mengatakan kalo ini itu apart kakaknya. Tapi ada benarnya juga dia, nggak mungkin dia bisa masuk tanpa password.
"Coba apa passwordnya?!" gua mencoba tanya ke dia, mana mungkin dia bisa tau password gua.
"Kalo gua coba tadi sih '2468', itu juga di kasih tau ama kakak gua."
Bener, itu password gua yang baru. Gimana dia bisa tau?
"Lo ngikutin gua ya tiap hari? Sampe bisa tau password gua, ato jangan jangan lo sasaeng*?"
Aduh gua kok jadi parno sendiri ya?
"Enak aja! Emang lo idol Korea apa?! Eh, gua baru nyadar, dari tadi kita tuh ngomong pake bahasa Indonesia ya?"
"Baru nyadar neng? Dari tadi atuh neng kita pake bahasa indonesia."
"Logat lo kok gitu sih? Sunda ya? Ah nggak penting! Gua bukan sasaeng ya! Enak aja! Trus emang lo idol korea apa?!"
"Lu hidup di gua ya? Masa nggak tau gue sih?!"
"Iya, gua emang nggak tau, udah ah nggak penting. Ini tuh apart kakak gua, bukan apart lo! Udah pergi deh lo sana!"
"Eh ini tuh apart gua! Tuh! Itu kamar gua, sendal gua, lemari gua! Kalo perlu cek deh isi lemari gua, cuma barang barang cowok yang ada!" Gua langsung nunjukin barang barang gua buat ngebuktiin kalo ini apartemen gue.
Setelah itu mukanya langsung pucet gitu campur sedih sedih gimana gitu. Pokoknya jelek banget kalo dilihat!
"Yah, terus apart kakak gua dimana dong?" dia ngeliat gua dengan wajah yang sok diimut imut in gitu. Jijik gua liatnya :v
"Ya nggak tau lah! Emang gua emak lo apa?! Btw nama lo siapa?"
"Kenalin cewek paling cantik sedunia, Siera Andreani, panggil aja Sera." Dia ngenalin dirinya sambil ngulurin tangan buat salaman ke gua.
"Park Chanyeol, panggil aja Ceye." Ucap gua sambil nerima salamannya.
Kalo dilihat lihat Sera itu cantik, terus juga lumayan tinggi. Kalo dibandingin ama Rose sih beda jauh puol. Ya nggak jauh jauh amat sih, kayak 6 : 5 mwehehe.
Setelah itu Sera cerita gimana dia kok bisa salah apart. Karena dia lupa nomer berapa apart kakaknya. Tapi kok dia bisa hafal passwordnya ya? :v. Terus juga kakaknya ditelfonin nggak dijawab terus dan akhirnya setelah perjanjian ini itu gua ngebolehin di tinggal di apart gua.
Setelah beberapa hari ke depan kita tinggal bersama layaknya sepasang suami istri, anjir kaga lah, gak sudi gua punya istri kek gitu. Katanya dia bakal menetap di Korea cuma selama 1 bulan.
Sebagai bayarannya, dia bersih bersih rumah sama masak. Meskipun dia travel blogger, dia masih bisa ngimbangin waktunya antara travelnya ama pekerjaan di rumah gua.
Dan selain gua ngebiarin dia tinggal di apart gua, gua juga ngasih tau tempat tempat bagus dan asik buat dijadiin bahan di blognya.
-tiga minggu kemudian-
Hari ini hari Senin. Hari yang dibenci sebagian orang, gua pun juga gitu :v. Gua siap siap berangkat kerja dan seperti biasa Sera sudah melambaikan tangan ke gua waktu gua keluar apartemen.
Setelah itu gua mulai tancap gas ke kantor. Sebenernya apartemen gua ama kantor itu lumayan jauh ya. Tapi cuma apartemen ini yang paling deket ama kantor.
Gua nyalain musik dan mulai mengikuti iramanya. Tanpa gua sadari, ada truk dari arah yang berlawanan di depan mobil gua. Jadilah tabrakan antara truk dan mobil gua.
Setelah itu pandangan gua gelap dan gua cuma denger orang teriak teriak dan suara ambulans.
......
*sasaeng : penggemar yang sangat obsesif pads idolanya, hingga melakukan penguntilan dan melakukan hal lain yang melanggar privasi
TBC
Kelanjutannya di girl part ya, girl partnya ada di dia Cryshantemum23
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here; Boy Part (1/2)
FanfictionSebuah kisah pertemuan seorang Traveller asal Indonesia dengan seorang pengusaha kaya asal korea ... fan fiction - Chanyeol x Sera (You) Cerita collab pertama saia sama temen saia @cryshantemum23 Jadi, girl partnya di dia, baca boy partnya dulu, bar...