Hari ini Gita masuk ke sekolah setelah libur kenaikan kelas. Sekarang Gita duduk di bangku kelas 12.
Gita sudah bersiap siap untuk ke sekolah, dia tidak ingin terlambat.
Gita bersekolah di SMA Garuda."Gita, kamu sudah siap belom, ayah sudah menunggu mu di bawah. Ayok kita sarapan dulu" kata Rista, Bunda Gita.
"Iya bun, ini Gita udah siap" Gita pun langsung ke meja makan untuk sarapan bersama keluarga nya.
Setelah selesai sarapan Gita berpamitan kepada sang Bunda untuk ke sekolah.
Gita pergi bersama Ayahnya.Setelah sampai di sekolah Gita langsung mencari kelas nya.
"Heiii Gita, gue kangen banget sama lo" kata naura sahabat Gita.
"Lo ngagetin gue aja nau"
"Hehe, maaf git, ga sengaja" kata Naura
"Gue juga kangen lo nau" lanjut Gita
"Git, kita cari kelas yok, gue berharap kita bisa sekelas lagi"
"Oke"
Mereka pun menyelusuri koridor kelas 12, untuk mencari kelas mereka. Ternyata Naura dan Gita sekelas lagi.
"Naura, kita duduk disini aja ya" kata Gita sambil menunjuk bangku di barisan kedua.
"Okedee"
Bel pun berbunyi
"Hei kenalin nama gue Kayla, semoga kita bisa berteman." ujar perempuan yang ada di depan Gita.
"Hai, nama gue Gita dan ini temen gue nama nya Naura." Kata Gita sambil tersenyum.
"Eh, btw kita sekelas sama Atthala nih" kata Naura sambil menunjuk kearah seorang laki laki.
Atthala itu cowo yang cukup famous di sekolah mereka, dia ketua team basket.
Atthala memiliki badan yang tinggi, dia cukup tampan, hidung yang mancung, dan kulit putih.Bel istirahat berbunyi
Setelah berapa jam mereka belajar hal yang di tunggu pun datang. Semua anak berhamburan di kantin.
"Kayla mau ikut kita bareng ke kantin gak" tanya gue.
"Boleh git"
Mereka bertiga telah sampai di kantin.
Mata Gita tidak lepas dari Atthala. Gita sudah lama mengagumi cowo itu. Dan cuma Naura yang tau itu."Git udahan dong liatin Atthala nya" kata Naura sambil menepuk pundak Gita.
Gita hanya mengeluarkan senyuman dari bibirnya.
"Ehh, Gita suka sama Atthala ya?" Tanya Kayla yang penasaran.
Gita bingung harus menceritakannya atau tidak, tapi akhirnya Gita menceritakannya kepada Kayla.
"Iya kay, gue dah lama suka sama Atta, gak lama juga sih hehe""Awalnya gue gak terlalu kenal sama Atta, hanya tau orang nya ada, tapi waktu itu dia ngefollow ig gue terus gue follback deh"
"Atta tu orang nya baik loh, Tapi dia cuma care sama orang yang deket sama dia aja, dan menurut banyak orang Atta tuh cuek, sebenernya engga" kata Kayla.
"Kok lo bisa kay?" Tanya Naura yang kebingungan.
"Ya taulah gue kan pacaran sama Rido"
Rido adalah sahabat Atta dan ada satu orang sahabat Atta lagi nama nya Riki.
"Ehh malah bahas Atta, kapan makan nya nih, perut gue udah demo" ujar Kayla
"Biar gue pesenin, kalian mau pesen apa"
"Gue bakso sama es teh aja Nau"
"Gue samaain kayak Kayla aja"
Dengan memberanikan diri Gita menoleh ke arah Atta, dan mata mereka bertemu. Atta hanya tersenyum ke arah Gita.
Gita pun melepaskan kontak mata mereka.Bel tanda masuk berbunyi
Semua murid SMA Garuda kembali kekelas mereka masing masing.
Saat Gita dan kedua sahabat nya kembali ke kelas mereka berpapasan dengan Atta dan teman nya."Hai Kayla, gue kangen banget deh sama lo" kata Rido pacar Kayla.
"Apansih do, kayak udah setahun aja ketemu. Gue ke kelas dulu ya do.
"Okede beb, nanti pulang aku anter ya"
Gita dan Naura hanya diam melihat Kayla dan Rido tadi, Gita tidak lepas mengamati Atta.
Rido beda kelas dengan mereka.Pelajaran sekarang adalah Bahasa indonesia, banyak anak yang mulai mengantuk mendengarkan penjelasan bu Tiara.
Bel pulang berbunyi.
"Gue pulang duluan ya git" kata kayla sambil melambaikan tangan ke arah Gita.
Naura juga sudah pulang dan hanya tinggal dirinya, Gita sedang menunggu ayah nya yang tak kunjung datang.
"Ihh ayah ni kemana sih kok lama banget, apa gue telpon aja ya?"Tiba tiba bunyi klakson mobil pun berbunyi, itu suara klakson mobil ayah nya Gita.
Gita pun akhirnya pulang."Bunda Gita pulang" kata Gita sambil beteriak.
"Gita jangan kebiasaan teriak teriak ini rumah bukan hutan." Kata Rista
"Maaf bun, Gita keatas dulu ya mau ganti baju."
Setelah Gita membersihkan diri nya, Gita langsung menuju tempat tidurnya.
"Gue pengen nge-Line Atta ah, siapa tau di bales wkwk"
Gita pun langsung mebuka apliksi Line.
Dia menekan tombol tambah.Atthala.
Addback ya :)
Karena Atthala terlalu lama membalas nya, Gita pun tertidur.
Malam hari Gita bangun karena kelaparan."Gila udah jam berapa nih, gara gara nungguin balesan Atta gue jadi ketidurankan." tiba tiba ada suara notif dari hp Gita, dengan cepat dia membuka Line nya. Ternyata benar dugaan Gita kalo itu pesan dari Atta.
Atthala.
Addback ya :)
Ya.
"DEMI APAAA ATTA NGEBALES LINE GUEEE" kata Gita sambil berteriak kesenangan.
Pesan singkat yang membuat hati Gita berdetak sangat cepat. Akhirnya Gita kembali kedalam mimpi nya.Jangan lupa vomennt❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
De'amor
Teen FictionTentang perjuangan cinta seorang Gita Florenza, memperjuangkan seorang Atthala. Cinta yang membuat Gita seperti ini, mengejar seorang lelaki yang hanya menggap, Gita rela melakukan apapun demi Atthala. Gita selalu menangisi Atthala. Atthala tau Git...