De'amor 2

43 6 5
                                    

Pagi ini Gita sudah berada di kelas nya. Kelas nya masih sepi. Karena bosen Gita mengeluarkan handphone nya.
Tiba tiba Atta datang bersama teman teman nya. Gita sontak menatap mata coklat Atta.
Atta tersenyum ke arah nya, Dia pun mebalas senyuman Atta.

"Morning gaiss..." seru Kayla.

"Gais gue mau cerita ni."

"Cerita apaan Git? Tentang Atta ya" ujar Naura.

"Iya tentang Atta, semalem gue ngeline doi terus di balessss!! Gue seneng banget tau!!!" Kata Gita yang kegirangan.

"Emang lo chat apa Git?"
Gita langsung menunjukan chatannya kepada kedua teman nya.

"Good luck Gita, semoga lo bisa taken sama Atta. Jangan lupa pajak jadian nya aja."

Bel berbunyi..

Pak Anton sudah memasuki kelas mereka, guru itu mengajar pelajaran Kimia.

"Anak anak silakan kalian buat kelompok untuk tugas yang akan saya beri. Satu kelompok terdiri dari tiga perempuan dan tiga laki laki." Ujar Pak Anton

Riki mengajak Gita dkk untuk bergabung bersama kelompok nya.
"Kalian masuk kelompok kita aja Git." Kata Riki.

"Kesempatan besar Gita." Kata Gita di dalam hati.

"Kita baru 5 orang nih butuhh satu cowo lagi!" Seru Kayla.

"Ajak brian aja ya. Setuju gak nih?" ujar Riki sambil mengajak Brian.

Tiba tiba ada seorang gadis menghampiri Atta. "Atta gue sekelompok sama lo ya?" Minta gadis berambut ikal itu.

"Maaf ya Bella, tapi kita udah pas nih" ujar Atta sambil tersenyum
Kearah Bella.
Bella pun langsung pergi karena kesal.
Bella sudah lama mengejar Atta tapi Bella sama sekali tidak pernah di respon oleh Atta. Bella bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan Atta. Dia pun tak segan segan bila ada perempuan yang dekat dengan Atta.

Mereka pun berdiskusi, Gita dari tadi memperhatikan Atta.
Atta hanya fokus dengan buku yang sedang dia baca.

"Kita mau kerjain di rumah siapa nih" Kata Brian.
"Kerjain di rumah Atta aja gais." Sahut Riki
Semua pun setuju untuk membuat tugas di rumah Atta. Gita cukup senang bisa sekelompak bersama Atta.

"Besok ya di rumah Atta jam 11. Atta lo jangan lupa siapin makanan yang banyak ya, nanti gue ajak Rido juga." Kata Riki

"Sip dah" jawab lelaki bermata coklat itu.

•••

Gita sekarang berada di kamar nya, dia sedang mencari topik untuk pembicaraan nya nanti bersama Atta.
"Gue chat dia lagi aja lah, pada gue bosen. Tapi gue mau chat apa ya? Gue gak ada topik nih?!" Kata Gita yang kebingungan.

Atthala.

Hai atthala👋🏻
Lagi apa?

Lagi main hp doang,
emg ada apa ya?

Oh, ga ada
gue cuma bosen aja😅

Karena tida ada balasan lagi, Gita mengecek line nya lagi ternyata chat nya hanya di read






Jangan lupa Vomment❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

De'amorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang