Di rumah
Pukul 02.30,
"Tok "
"Tok"
"Tok"Suara ketukan pintu kamarku, membuatku terbangun dari tidur nyenyakku...
"Iya..,Ada apa?" Tanya ku langsung dari kamar
"Dek, bangun sholat tahajud gih..!" suruh Umi kepadaku yang berada dibalik pintu kamarku
Lalu aku membuka pintu kamarku dan berkata
"Iya , maaf Umi tapi Qilla sedang tidak sholat,Umi"
"Oh, iyakah?, maaf Umi tidak tahu kalu begitu tidur lagi aja ya dek,,nanti kan adek berangkat ke Korea ketemu Oppa-Oppa ya??"
Jawab Umiku sambil meledekku"Apasih umiii...., aku sudah besar aku sudah gak mikir kayak begituan.., Aku ke Korea kan juga untuk kuliah bukan untuk urusan lain yang tidak penting! "
Jawabku sambil memanyunkan bibirku.."Iya iya adek sudah besar...,adek udah kuliah."
"Umii...." teriakku kesal lalu menutup pintu kamarku dan meninggalkan Umiku dibalik pintu itu.
Kudengar dari kamarku Umi hanya tertawaAku kembali tidur dan ternyata seberapa kerasnya aku memejamkan mataku aku tidak bisa tidur.
Lalu setelah berpikir kuputuskan untuk melihat koperku dan memeriksanya lagi kira kira apa yang belum kubawa"Aduhh.., apa ya kira-kira yang belum kubawa..?" tanyaku kepada diriku sendiri
"Apa lagi ya?" Tanyaku lagi kepada diriku sendiri
"Sebenarnya tak masalah sih jika ada baju atau barang apapun yang ketinggalan, toh aku bisa beli disana asalkan jangan berkas berkas ini yang ketinggalan" Ucapku lagi sambil memeluk tas yang berisi banyak berkas penting itu
Sedikit cerita kenapa aku membawa koper karena aku sekarang kuliah untuk melanjutkan S2 ku yaitu di salah satu Universitas di Korea. Sebelum berangkat ke Korea Selatan sudah jauh hari aku pulang dulu ke Surabaya rumah orang tuaku untuk mencurahkan rasa kangenku kepada mereka dan juga untuk kota Surabaya. Karena, sebelumnya aku tinggal di Jakarta sendirian untuk menyelesaikan S1 ku di jakarta dan tinggal jauh dari orangtua.
Penerbanganku akan berangkat jam 9 pagi dan aku harus bersiap untuk itu mulai sekarang karena jarak bandara dari rumahku yang lumayan jauh lalu aku harus ke bandara dengan menaikki mobilku sendiri, maksudku punya orang tuaku walaupun sebenarnya ada mobil yang disediakan untukku yang memang untuk mengantarkanku ke bandara, tapi aku menolaknya aku tidak mau itu.
Sebenarnya aku ingin keliling Kota Surabaya ini , biarkan aku menikmati Keindahan Kota Surabaya tercinta ini sebelum aku berangkat ke Korea dengan santai.Pukul 04.00
Aku sudah selesai mandi dan sekarang juga sudah rapih. Aku bersiap-siap untuk berangkat ke bandara, bukan ke Bandara sih , lebih tepatnya keliling dulu kota Surabaya dulu. Aku memakai baju gamis berwarna merah dipadukan jilbab berwarna abu-abu dan juga memakai sneakers berwarna putih, ya aku selalu memakai gamis atau memakai baju atasan dan rok kemanapun.
Dulu aku sangat suka memakai celana jeans, tapi sekarang tidak aku sudah meninggalkannya sedikit mulai sedikit aku berubah menjadi lebih baik.Pukul 04.30
Aku bersiap menarik koperku keluar kamar,tiba-tiba Umi memanggilku
"Qilla.., jam berapa ini?, kenapa kamu sudah siap-siap?"
"Ahh, Umi.., tidak masalah juga kan kalau aku ingin keliling Kota Surabaya ini dul ? ayo...Umi ikut?" tanyaku
"Ahh, Umi.., ayo dong..." rengekku
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahajud Cinta Di Kota Seoul
Fanfiction"Aku takut jika rasa cinta saat itu kembali lagi..., dan aku takut jika rasa ini muncul dan akan tumbuh semakin dalam ." ~Aqilla Mufia~ "Aku? tidak tahu..,jika tuhanku berkehendak maka, itu akan terjadi jika tidak berkehe...