Projek 🌌Universe

1.1K 134 23
                                    

Halo ^^
Harap dibaca sampai akhir yaaa biar semuanya ngerti tentang apa itu projek ini dan gimana bentuknya hehe

Jadi aku disini memutuskan untuk membuat project dengan tema Universe.

Kenapa Universe?

Karena semua buku yang berada dalam project ini memiliki hubungan dengan segala sesuatu yang terdapat dialam semesta yang luas nan indah ini.

Aku sendiri belum tau akan ada berapa book dalam project ini karena bisa bertambah sewaktu - waktu.

Tiap book tidak berhubungan satu sama lainnya ^^

Jadi tidak masalah mau book mana yang kalian baca duluan~

★ Satu book itu chapternya tidak akan lebih dari 10 chapter saja.

Biar kalian gak bosen hehe :)

Cast yang ada dibook ini juga mungkin berasal dari grup yang berbeda - beda.

Jadi suka - suka aku gitu hehe :))

★ Semua judul pada book ini akan pake bahasa Yunani.

Kenapa bahasa Yunani?

1. Karena aku suka sejarah Yunani.
2. Karena Yunani adalah tempat lahir para filsuf besar.
3. Karena Yunani kota filsuf.
4. Karen aku suka filsafat (sok2an bgt ga)

Dan trakhir.

5. Biar keren aja hehehehe

Semua book dalam project ini memiliki masalah / konflik masing - masing.

★ Setiap book mempunyai makna / hikmahnya sendiri.

Aku belum pandai bikin book yang mengandung banyak ilmu dsb, jadi kata kak Amel yang gak bisa ditag, coba bikin yang ada hikmahnya aja.

Terima kasih kak Amel ㅠㅠ

Dalam project ini aku juga
berusaha untuk meminimalisir romance. Dan mencoba untuk lebih menonjolkan hikmahnya.

Sekali lagi makasih banyak kak Amel atas ilmunya ㅠㅠ

Masalah - masalah disini merupakan masalah yang pernah atau sedang aku alami, atau kalian juga mungkin?

Tapi tetep ada fantasinya kok 😅

Jadi kalau kalian minat, boleh dibaca, kalo engga juga gapapa ^^

--

Nah, ada yang mau ditanyakan?
Silahkan tanya disini ya kalo ada hehe ><

Special thanks to
@amyoungiya_ aka kak Amel yang gabisa ditag karena akunnya lagi deact dulu. Karena udah memberikan aku ilmu yang bermanfaat selama masih disini.

Dan kak Ayu hey-wingpink yang udah smh ngasih aku keberanian buat ngepub sebuah cerita baru hehehe

Kalau kalian tertarik silahkan tunggu opening untuk book pertama ini yang akan aku pun nanti malam, dan cast besok.

Chapter 1 akan dimulai setelah buku Pink Rabbit selesai ^ ^

[1] LouloúdiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang