Author POV..
Gadis itu mulai membuka matanya cahya matahari masuk lewat sela sela jendela menyadarkan dia akan kesadarannya.....
Di sofa tepat depan gadis itu seorang pria masih saja meringkuh dan tertidur pulasss..
Clara pun beranjak dari tempat tidurnya dan baru saja beridiri buku kesayangan nya itu jatuh ya buku tentang orang yang dia amat cintai dia pun menyimpan bukunya di laci dekat nakas itu...
Dia bergegas ke sofa dan melihat vano tertidur pulas dia pun mengambil selimut kesayangannya yang berwarna pink itu lalu di bawanya ke vano di selimutinya vano dengan kasih sayang..
Baru akan beranjak tangan vano pun meraih tangan kecil milik clara
Nabilaaa will you be my girl friend?
Ucap vano di sela sela dengkurannya..Pertahanan clara pun mulai rapuh di lepaskan nya tangan vano dan menangis se jadi jadinya di kamar mandi...
" vano begitu mencintai nabila sampai sampai di tidurnya pun hati dan fikirannya bekerja untuk nabila" ucap clara
Clara tidak mau ambil pusing diia sudah biasa tersakiti seblum sebelumnya oleh si biang kerok vano bramasta itu
mandi saja fikirnya dengan harum sabun sakura miliknya nya pasti akan menenang kannyaClara pun keluar dengan keadaan yang sudah mandi dan memakai baju kemeja putih serta celana pendek miliknya "biarkan saja aku sexy seperti ini toh hari libur kegiatanku hanya di rumah saja ucapnya seraya mengeringkan rambutnya dengan handuk miliknya yang berwarna pink itu"..
clara membuka pintu dan dia terkaget sudah melihat vano dengan senyum merekahnya...
Pagi cantik sapa vano..
Pagi van balas clara ...
Makasih sudah menemanikuVano: aku kan harus siap siaga buat kamu kata vano
Clara hanya tersenyum dan mengangguk membenarkan ucapan vano..
Vano: clar, gue numpang mandi ya
Clara: enak aja pulang sana vano rumah mu kan dekat kau lompat dari balkon itu saja sudah sampai kamar mu ucap clara dengan ketus sambil menunjuk balkon kamarnya yang sangat tinggi itu
Vano: oke baiklah
Tanpa aba aba vano pun beranjak dari sofa lalu mulai membuka pintu balkon dan bersiap mau melompatclara pun berteriak matanya sudah berkaca kaca...
Vanooo vano apa yang kau lakukan bodoh ucapnya sambil berlari mengejar vano
Dia pun menarik satu tangan vano dengan mata terpejam sedikit saja dia telat vano sudah tinggal namanya saja..
Dengan sekuat tenaga clara menarik vano dan akhirnya berhasil clara pun memeluk vano sambil menangis
Serta meracau " vano aku tidak mau kehilanganmu dasar bodoh, vano kau tidak matikan" tanya nya?
yang di taanya malah cengengesan..Waaah clara luar biasa kau menunjukan bakat mu lagi kau seperti wonder women ucap vano seraya menirukan gaya wonder women pahlawan wanita itu...
Bodoh sekali ucap clara dan menabok kepala vano..
Abisnya kamu suruh aku "tinggal lompat saja van kamu sampai di kamar mu" ucapnya seraya menirukan suara clara dan memaju mundur kan mulutnya seperti teletabis yang ke ausan..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE..
Romanceassalamualaikum ini adalah cerita pertama ku di wattpad love in silence artinya cinta dalam diam oke perkenalkan nama ku ulva dewi swari lahir di riambunut 14 oktober 2000 yes usiaku 17 tahun.. Sekalian follow @ulvadewiswari awalnya aku ga tertari...