1.

358 14 0
                                    

Pagi ini, gw menginjakan kaki gw di sekolah baru.GSA.Gandhi School Ancol.Yap mama dan papa gw sengaja masukin gw ke sekolah ini, karena koko sama cece gw sekolah di sini juga.Cece gw sebagai alumni,Koko gw sebagai kapten basket dan juga pemain inti futsal.Gw dan Adik gw sebagai anak baru.Adik gw masuk kelas 7, gw masuk kelas 10 IPA-1, sedangkan koko gw masuk kelas 11 IPS-2.Hari ini gw,Viola,dan Jason pergi bareng ke sekolah.Setelah Jason memarkirkan mobil rubicon hitamnya,kami bertiga turun dari mobilnya.Berhubung gw lagi males bawa mobil jadi gw numpang mobil Ko Jason,lumayan tumpangan gratis haha.

Oh iya perkenalkan gw Grace Anastasya Goulousis.Gw anak ketiga dari empat saudara, yang paling besar adalah Britney Niky Goulousis, kedua adalah Jason Pratama Goulousis, dan kalian tau lah yang ketiga pasti gw, dan terakhir adalah Viola Angela Goulousis.

-------------------------------------------

Setelah ko Jason selesai dari gedung smp, dia beranjak ke gedung sma barengan dengan gw.Baru kami menaiki satu lantai,anak kelas 10 dan 11 menjerit-jerit ketika melihat ko Jason. Bagi mereka ko Jason adalah cowok eksis yang ganteng,cool,tapi dia suka dingin ke orang-orang yang menurut dia mengganggu.Nah sekarang kami sudah berada di kelas 10 IPA-1.

"Grace kita udah nyampe,nih kelas lo.btw ntar gw gak bisa jemput lo soalnya gw mesti seleksi anak baru yang mau daftar jadi anggota basket hehe.Ce Britney bakal jemput lo."ujar ko Jason.

"Oh ya udah deh. Thanks ya ko udah anterin ke kelas gw."kata gw.

"Iya sama-sama dek.Gw lupa kasih tau lo, ntar Viola pulang bareng gw.Soalnya ce Britney mau ngajak lo ke mall katanya."

"Yesss akhirnya udah lama gak pergi sama ce Britney."

"Udah sana masuk ke kelas lo, ntar telat lagi."

"Iya ini mau masuk,hati-hati ya.bye."

"Bye,"

Setelah basa-basi dengan ko Jason,gw akhirnya masuk ke kelas juga.Gw mencari-cari tempat duduk dan duduk di barisan kedua deretan ketiga.Bangku yang gw dudukin emang kosong.Gak banyak juga anak-anak yang ngajak duduk sama gw.Tapi gw tersenyum simpul dan lebih milih duduk sendirian.Bel tanda masuk sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu.

"Anak-anak sekarang kita masuk ke tahun ajaran yang baru.Bagi anak-anak baru silakan maju kedepan dan memperkenalkan diri satu persatu."

Sekarang giliran gw maju kedepan kelas.Awalnya gw rada gugup,tapi apa boleh buat.

"Hai gw Grace Anastasya Goulousis.biasa dipanggil Grace, gw punya koko disini. Dia Jason Pratama Goulousis.Gw anak ketiga dari empat saudara.umur 16.Blasteran Jerman-Indo.Semoga kalian senang berteman dengan gw.Ada yang perlu ditanyain?"

Semua bersorak dan tepuk tangan.Lalu Ada yang bertanya."udah punya pacar belom Grace?"Tanya seorang cowok yang kelakuannya agak rada-rada.

"Koko lo kok ganteng sih Grace?"

"Pindahan dari mana?"

"Cantik bgt sihhhh" kata seorang cowok yang memakai kacamata hipster.

Lalu gw menjawab semua pertanyaan itu,Setelah itu gw duduk di Bangku gw.

----------------------------------------

Udah 10 menit ce Britney belom dateng.cape bgtt nunggunyaaa.tiba-tiba Ada seorang cewek memakai kacamata hitam ngedeketin gw.pakaianny santai,baju lengan buntung,celana panjang,heels 10 cm.make up tipis.rambut di curly.

"Udah selesai dek? Cabut sekarang?"tanyanya,ternyata dia ce Britney.

"Udah kok ce! Let's go!" Seru gw dengan semangat.

The popularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang