Sekarang gw udah berada dirumah kesayangan. Setelah shopping bareng ce Britney dan temen-temennya, gw lebih milih langsung masuk kamar. Pas gw mau naik ke tangga, tiba-tiba ko Jason manggil gw.
"Grace!" Dengan nada sedikit berteriak dia manggil gw.
"Ya?"
"Gimana tadi enak gak sekolahnya? Banyak yang deket sama lo? Cewek atau cowok? Siapa namanya?" Serangan pertanyaan dari ko Jason bikin gw pusing.
"Enak. Banyak kok. Cewek Ada cowok juga ada. Kalo cowok namanya Darian,Ryan,Davin. Ceweknya Brenda,Felice,Jessica,Emily. Beda-beda sih kelasnya, cuma pas ke kantin gerombolan anak-anak eksis langsung sapa gw Terus suruh gabung sama mereka. Jadi kita langsung deket gitu, padahal baru hari pertama." Jawab gw panjang lebar.
"Ohh gitu, pasti karena koko nya yang ganteng dan eksis kan?wkwkwk. Gw bangga sama diri gw sendiri." Puji dia.
"Geer amat lo ko. Emang lo pikir gw gak eksis gitu?hah? Gw juga bisa eksis dari lo."gw memeletkan lidah hi hi.
"Yaudah santai aja kali dek."
"Iyaa iya cuma bercanda, btw mereka nyuruh gw pindah kelas emang boleh?"
"Boleh boleh aja kok, lo 10 IPA-1 kan? Mereka kelas berapa?"
"10 IPA-3, apa gw nyuruh mereka pindah aja kali ya ke kelas 10 IPA-1?"
"Terserah." Jawab ko Jason sambil nonton film.
"Lagian kelas gw isinya kayak Viola semua, tapi Ada beberapa sih yang gak nerd banget. Gw cuma deket sama Emily and Davin doang. Sisanya beda kelas."
"Jangan banding-bandingin viola sama mereka lah. Kalo lo mau sekelas sama geng lo, harus ada beberapa anak yang dituker ke 10 IPA-3. Yang sekelas sama lo cuma Emily sama davin doang kan? Sisanya?"
"Brenda,felice,darian,jessica,ryan"
"Ohh berarti ada lima anak yang mesti dipindahin dari kelas lo ke kelas mereka
"Iyaa gw yang pilih anaknya boleh gak?"
"Boleh"
"Sip mulai besok gw udah bisa sekelas sama mereka kan?"
"Bisa,asalkan lo izin sama papa dulu. Atau perlu gw Tanya ke papa sekarang?"
"Ya udah lo Tanya aja ko, gw mau mandi dulu."
"Iyee sono mandi bau tau gak."
"Ga usah gitu lo. Badan gw wangi terus gak pernah bau kayak lo." Gw langsung lari ke kamar gw yang terletak di Lantai dua. Samar-Samar gw masih bisa denger ko Jason teriak.
"Awas lo!"
-------------------------------------
Setelah selesai mandi gw duduk di samping ranjang gw, gw mengingat kakek gw.
Kalian masih inget kan yang gw bilang papa gw berpengaruh di sekolah? Iya lah jelas, papa gw anak dari pemilik sekolah. Berarti...ce Britney,ko Jason,gw,dan Viola adalah cucu dari pemilik sekolah. Iya bener. Kenapa gw baru kepikiran sekarang?! Astaga! Kalo gitu gw,ko Jason,Viola punya pengaruh juga dong di sekolah? Gw harus tanyain ini ke ko Jason,ce Britney,sama Viola.
Gw langsung lari keluar kamar dan mengetuk pintu ce Britney.
"Ce Britney!! Keluar cepetann gw mau ngomong penting nih!" Teriak gw. Akhirnya dia keluar juga
"Apaan sih dek? Ganggu gw lagi belajar aja."gerutunya
"Lo tau kalo kita adalah cucu pemilik sekolah?" Tanya gw
"Gatau.sumpah?!" Teriaknya
"Iya. Gw selama ini taunya kalo papa berpengaruh di sekolah. Setelah gw pikir-pikir tadi baru keinget."
KAMU SEDANG MEMBACA
The popularity
أدب المراهقينEksis emang nomor 1.tapi kalo urusan cinta itu pasti belakangan. Gw Grace Anastasya Goulousis. Anak dari seorang model dan papa yang punya perusahaan terbesar di Indonesia.