SATU

4 1 1
                                    


Aku IRA IKIZA CHAN panggil saja IRA, oh iya aku keturunan jepang. Sebenarnya ayah ku yang orang jepang, ibu ku asli orang bandung.

Dan di sini Biarkan aku perkenalkan dulu pada kalian berbagai macam kelas 11  yang terbilang  berbeda  dari yang lainnya di SMA 1 TIRTA NUSA.

SMA ku ini adalah sekolah internasional yang bertaraf tinggi. Kalian jangan berpikir aku masuk ke SMA ini karena menyogok. Tidak, itu bukan tipe ku. Aku masuk SMA tirta ini dengan jeri payah belajar ku sendiri. Ah mungkin sudah cukup basa basinya

Okey aku perkenal kan dimulai dari..

Kelas 11 IPS 1.

Kelas dengan murid murid nya yang pendiam entah memang mereka benar benar malas bicara atau sedang sariawan tapi percaya deh.. Kamu kalo masuk kelas ini berasa di kuburan, mereka sibuk dengan bahan bacaan nya  seperti novel, sejarah, dll.

Mereka memiliki mata tajam,sinis, aku saja tak berani mengajak mereka bicara. Asal kamu tau ya walau pendiam tapi saat mereka sedang kesal,  bicara nya dapat menusuk hati paling dalam.
Ah lebih baik kalian menjaga jarak

Kelas 11 IPS 4.

Kelas paling ramah, loyal, dan tentunya golongan orang ke atas semua. Kelas ini yang paling banyak pencitraan tetapi mereka juga jago olahraganya.Di kelas ini banyak cowo keren, hanya saja cewenya sedikit seperti kurang bahan. Walau begitu kelas ini lah paling care dari yang lain. Dan pacar ku DIMAS, dia ada di kelas ini.Osis jika kekurangan dana suka ke kelas ini meminta bantuan, kelas ini tidak pelit. Oleh karena itu aku suka mereka. Bukan karena aku matre, tetapi kebaikan mereka aku suka.

Kelas 11 IPA 6.

Nah kelas ini nih yang paling aku sebalkan. Kelas yang paling tidak bisa diam, anak anaknya memang kreatif hanya saja sudah kelewatan batas jahil. Aku sangat kesal mengapa kelas ku harus sebelahan dengan anak anak weird seperti ini. Kelas ini juga sebagai sasaran omelan guru guru. Aku sudah bosan mendengar guru guru ceramah dengan suara lantang di kelas 11 IPA 6 ,karena suaranya sangat terdengar jelas di kelas ku.

Kelas 11 IPA 7

Kelas yang terkenal excelent, paling unggul dan di banggakan. Mereka di istimewakan dari yang lain nya, karena anak 11 IPA 5 selain cerdas juga memiliki IQ 138 ke atas di tambah lagi dengan murid murid nya yang tampan tampan dan cantik cantik.

Aku berada di kelas ini.Siapa saja yang ingin berada di kelas ini hanya butuh tes IQ serta tes tes akademik lain nya. Terlihat mudah, tapi percayalah aku mati matian belajar demi masuk kriteria kelas Excelent.

Upacara~~~

Siapa sih siswa yang suka panas panasan di lapangan dengan berdiri harus selalu melihat depan, silau matahari terik,  belum lagi pengawasnya galak dengan lirikan seperti Gigolo.

Setiap upacara kalo liat pak anto sudah seperti melihat matahari ada 2, ah kamu belum tau ya pak anto itu kepalanya selalu botak licin. Aku tidak tau kenapa pak anto tidak pernah mau menumbuhkan rambutnya. Nah mungkin jika kerudung atau rambut mu sedang tidak benar, kamu bisa membenarkan nya dengan mengaca di kepala pak anto.. Hehe

Pak anto itu kerjaan nya mengomel terus sampai telinga ku ini panas sepanas melihat dia jalan dengan orang lain, azek. Apalagi sekarang jatah nya pak anto yang memberi nasehat, siap siap deh telinga di tutup serapat rapatnya atau nanti kamu bakal kejang kejang mendengar ceramahan nya yang panjang sekali namun tak ada faedahnya.

Bayangkan saja dia pernah menceramahi kita masalah " tips menghindari kecoa " yaa walau bermamfaat tapi apa hubungan nya sama upacara. Aku curiga kayaknya pak anto nge vlog deh soalnya aku sering melihat pak anto melambai lambai di camera dan berbicara seperti ini " haii guyss kembali lagi dengan guee ANTO".. Halahhh guru ku lebih tenar dari pada aku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Weird BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang