~~
Puk puk puk
Minho masih belum terlalu mau mengambil pusing pada suatu benda panjang lembut yang menusuk-nusuk pipinya. Fikirannya masih terfokus pada benda empuk yang merupakan bantalan tidurnya. Mengelap cairan yang keluar dari dalam mulutnya yang membasahi bagian bawah samping kanan pipinya. Err, masih sangat mengantuk! Memeluk lebih erat bantal putihnya.
"baby hyung irreona~.."
Samar-samar masih belum mau terlalu menyadari suara yang terus di dengarnya beriringan dengan benda lembut yang semakin jadi menusuk-nusuk pipinya. Semakin kencang dan tusukan itu terasa mulai menyakiti pipinya.
"eungh~"
Lenguhan yang lolos sebelum mata bulan pernamanya mulai terbuka perlahan, dengan posisi kepalanya yang menyamping, tidak lagi merasakan tusukan pada pipi wajahnya.
"baby hyung bangun~~.."
Suara lembut yang terdengar begitu manja menyapa lagi gendang telinga minho yang jujur sangat menyukai suara tersebut untuk selalu di dengar.
"taemin.."
Mengucek kedua matanya, masih terasa sangat enggan untuk terbangun. Mendapati taemin yang duduk dengan lutut kaki yang ia tekuk ke atas dan menggunakannya sebagai topangan untuk kepalanya, juga tangannya yang melingkari kaki jenjangnya setelah telunjuk tangan kanannya tidak lagi ia gunakan untuk menusuk-nusuk pipi minho.
"wae tae baby~ kau terbangun sayang.."
Mengambil posisi duduk dengan mengusap bagian atas kepala taemin. Sengaja mendongakan kepalanya untuk bisa menatap wajah minho. Kalian harus tau, tentang tatapan mati taemin yang terlihat sangaat cute.
Chu~
Dan jangan salahkan minho yang tidak tahan untuk menyentuh bibir kecil taemin dengan bibirnya, setelah sekian detik taemin memilih untuk tetap diam dan terus menatap minho.
"hyung baby~ aku lapar.."
Masih dengan posisi yang sama, menceritakan alasan terbangunnya malam ini, kali kedua taemin terbangun dari tidurnya setelah 2 jam yang lalu dia terbangun karena tidak mendapati minho di sampingnya.
"susu ne?"
"eum.."
Mengangguk imut, taemin terus menatap minho dengan tatapan polosnya. Begitu lucu dan memancing senyuman untuk terlukis di wajah tampan minho.
"wait ne, aku buatkan dulu. Tae baby tidur lagi, ok..?"
Gelengan di kepala taemin membuat kerutan di kening minho. Tidak mungkin taemin juga mau ikut dengannya membuat susu ke dapur. Dia tidak suka berada di dapur jika malam hari, entahlah hanya merasa tidak nyaman dengan suasana dapur. Begitulah yang taemin bilang, tingkah barunya setelah hamil.
"aku mau choki-choki ku hyung..."
Aah, ya minho terkekeh pelan, bagaimana bisa dia lupa jika taemin suka memakan coklatnya di malam hari. Turun dari kasur dan mengambil sokotak choki-choki yang ia letakan di atas meja rias, kembali lagi ke tempat tidur dan menyerahkannya pada taemin yang menerimanya dengan wajah berseri senang. bertambah lagi kecantikan wajah yang taemin perlihatkan pada minho malam ini.
"tunggu sebentar ne.."
Mendapatkan jawabannya hanya dari anggukan kecil yang taemin lakukan. Namja cantik itu sudah sibuk dengan choki-choki pada emutannya.
..
"minho, kau mau kemana..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY! BABIES ! SWEET FAMILY [END]
HumorDrama kehidupan keluarga Lee, Choi dan Kim setiap hari penuh keributan tiada henti... apalagi ketika para istri sedah 'hamil'. Onkey with Baby Yoogeun 2Min with (?) Jjongno with (?) Length : 1-3 story by diladiluudila.