NARASI

484 6 0
                                    

Pengusiran

Suatu hari di ribuan tahun yang lalu, di puncak langit tertinggi (tidak ada kata yang pantas untuk mendifinisikan tempat Singgasana Agung 'Arsy Allah yang melingkupi seluruh isi ke 7 langit)

Tempat yang tertinggi (Al-'A'rāf):54 - Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.

Nabi Yunus (Yūnus):3 - Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?

Ţāhā:5 - (Yaitu) Tuhan Yang Maha Pemurah. Yang bersemayam di atas 'Arsy.
Orang-orang mukmin (Al-Mu'minūn):86 -87- Katakanlah: "Siapakah Yang Empunya langit yang tujuh dan Yang Empunya 'Arsy yang besar?" Mereka akan menjawab: "Kepunyaan Allah". Katakanlah: "Maka apakah kamu tidak bertakwa?"

Pembeda (Al-Furqān):59 - Yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, kemudian dia bersemayam di atas 'Arsy, (Dialah) Yang Maha Pemurah, maka tanyakanlah (tentang Allah) kepada yang lebih mengetahui (Muhammad) tentang Dia.

Sajdah (As-Sajdah):4 - Allah lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Tidak ada bagi kamu selain dari pada-Nya seorang penolongpun dan tidak (pula) seorang pemberi syafa'at. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?

Besi (Al-Ĥadīd):4 - Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

Mengenai keterangan adanya 7 lapis langit yang Allah ciptakan, selain di surah Al- Mu'minun:12 terdapat di surah-surah Al- Baqarah:29, Al- Fushilat:12, Ath- Thalaq:12, Al- Mulk:3, Nuh:15, An- Naba:12, dan Al- Isra:44.

bergetar oleh suara gemuruh jutaan bahkan mungkin milyaran mahluk-mahluk bercahaya yang terlihat sedang beradu argumentasi. Terlihat ada dua kelompok mahluk yang sama-sama bercahaya ini saling berdebat, kelompok kanan cahayanya kuning pucat dominan putih menyilaukan sedangkan kelompok kiri cahayanya terlihat berwarna kuning agak oranye di tengah- tengahnya dengan dominan cahaya merah menyala di bagian luarnya. Walaupun dari sekian banyak kumpulan mahluk-mahluk itu memenuhi samaawaat terlihat di bagian terdepan dua kelompok tersebut ada dua sosok dengan cahaya yang berbeda satu sama lainnya dan juga berbeda dengan warna cahaya masing-masing kelompoknya, terlihat warnanya agak lebih nyata dan dengan sosoknya yang lebih besar dibanding semua mahluk bercahaya yang ada. Bila dilihat lebih dekat lagi nampak nampak sosok yang berwarna dominan putih menyilaukan terus menerus berbicara seperti  orang yang berusaha untuk membujuk seseorang sedangkan sosok merah membara yang satunya terlihat hanya diam mematung dengan sesekali menundukkan kepalanya.

Apabila benar-benar diperhatikan, walaupun puncak langit ketujuh terlihat seperti ruang hampa yang dihiasi oleh cahaya-cahaya planet dan bintang yang jumlahnya tak terhingga dan juga jutaan bentuk galaksi yang bermacam-macam, tempat itu memiliki permukaan yang tidak rata, jadi apabila diperhatikan kelompok mahluk bercahaya yang sedang berdebat itu berada di bagian yang berbentuk seperti lembah dan dibagian lain yang lebih tinggi terlihat ada dua sosok manusia laki-laki dan perempuan tanpa pakaian, yang perempuan terlihat duduk melipat kakinya di dada dengan kedua tangannya memegangi lututnya, dia menangis terus menerus, sedangkan yang laki-laki dalam posisi bersujud disamping perempuan itu.

IBLIS GALAUWhere stories live. Discover now