"I feel like i'm waiting for something that isn't going to happen"
🎢🎢🎢
"Udah sampe nih"
Kamu masih ngelamun, speechless gitu kan, ya cengo-cengo gitu lah saking gak percayanya kalo kamu bisa di anter pulang sama man crush-nya kamu sampe-sampe kamu gasadar kalo ternyata kalian berdua udah nyampe didepan rumah kamu.
"Eh Y/N gak mau turun lo? Mau di gendong?"
"Hah?" Kamu baru sadar dari kecengoan, setelah hanbin ngelambai-lambaiin tanganya di depan muka kamu.
"Udah sampe" kata hanbin lagi.
"O-oh iya hehe, kok lo tau rumah gue?"
Kamu turun dari motornya Hanbin sambil ngelepasin Helm, tapi helmnya ga bisa lepas-lepas."Gue pernah nganter abang lo pulang" Hanbin ngomong sambil ngelepasin helm yang kamu pake, demi apapun mukanya deket banget sama muka kamu sekitar 25cm-an lah dan itu ngebikin kamu deg-degan asoy.
Bin, tolong lebih deket lagi dong...
"Udah ya gue pulang dulu" Hanbin mulai nyalain motornya lagi.
"Gak mau mampir dulu?" Kamu nahan Hanbin biar bisa lebih lama lagi dideket kamu.
"Kapan-kapan deh, gue harus jemput gebetan gue dulu" jawab Hanbin pas motornya udah nyala dan dia udah mulai masukin gigi, gigi motor loh bukan giginya Bobby.
"Ohhh, yaudah makasih ya Bin, ati-ati lo" ada nada kekecewaan dari diri kamu.
"Ye, santuy aja kale, bye"
Lalu hanbin melajukan motornya menjemput gebetan terasoynya, Jennie.
.
.
.iKON itu punya Basecamp, rumahnya si June. June itu diem-diem tajir melintir, ya semua anak iKON tajir sih tapi yang lebih sering mamerin kekayaanya itu si June sama Yoyo padahal di iKON ada yang lebih tajir, si Deka.
Rumahnya June itu mayan gede banget, ada kolam renangnya segala.
Biasanya mereka kalo ngapa-ngapain pasti di rumahnya June, bahkan mereka sering ga pulang kerumah mereka masing-masing karna mereka lebih nyaman kumpul dirumahnya si June.
Kaya sekarang.... Canu sama Jinan lagi asik main pees, June lagi asik mainan hape di sofa, Deka lagi ngerjain tugas di ruang makan, Youo lagi masak, dan Bobby lagi nungguin makanan yang lagi dimasak sama Yoyo.
"Si kutil goa mana, ko ga keliatan?" Kata si Bobby sambil ngetuk-ngetukin jarinya di meja makan.
Omongan Bobby itu kedengeran sampe ke ruang tivi tempat si June yang lagi leha-leha di sofa.
"Nganter Y/N pulang" jawab June.
"Sapa tuh? Gebetan barunya Hanbin?" Timpal Deka.
"Bukan, tapi kayanya si Y/N demen sama si Hanbin" Jinan yang lagi mainan Pees ikut-ikutan nimbrung.
Gak lama diomongin Hanbin dateng dengan muka senengnya, kaya nyengir-nyengir sendiri gitu.
"Heh masuk rumah orang tuh salam dulu kek apa kek!" Kata June yang udah bangun dari leha-lehanya.
"Hehehe..." Hanbin cuma bales pake kekehan.
"Bocah sableng emang!" June ngelempar bantal sofa dan langsung ditangkep sama Hanbin yang udah duduk di sebelah June.
"Nape lo senyum-senyum abis nganterin Y/N pulang? Seneng lo?" June ngomong sambil berjalan ke arah kulkas buat ngambil minum.
"Kaga lah! Gue seneng karna abis nganterin Jennie pulang" Jawab hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE x iKON x You
FanfictionLo punya prinsip, mengejar duluan sebelum dikejar. Tapi gimana kalo prinsip lo makin lama makin buyar seiring berjalannya waktu? Y/N as You Kim Hanbin as Hanbinara Bimasya Kim Jihwan as Jinan Praswara Song Yunhyeong as Song Yoga/Yoyo Kim Donghyuk as...