Hua [re-pub]

1.7K 156 18
                                    

"I will wait for u until the very end"

⏳⏳⏳

"Kak, dipanggil bang Mino" mark nongolin mukanya di pintu kamer kamu. Kamu yang lagi leha-leha sambil nontonin yucup ngerasa keganggu banget.

"Apa si lo ah ganggu mele, bilang ke Mino gue sibuk" kamu teriak sambil masih leha-leha di kasur.

"Kak, turun dulu coba kasian bang Mino mau nyemil" bener-bener kamu itu punya adek terlalu baik & polos jadi gamoabg banget di boongin, apalagi sama abang kamu sendiri.

"Ya terus apa urusannya sama gue?"

"Kan kak..." mark jalan nyamperin kamu dan mulai duduk dipinggiran kasur. "Bang Mino tuh lagi tumben-tumbenannya mau ngerjain tugas akhirnya. Terus dia ngeluh mau nyemil, tadinya mark mau beliin kan kasian tapi mark mau belajar"

"Terus napa?" Kamu nanya tanpa ngalihin atensi kamu dari layar hape.

"Kakak tolong ke minimarket depan komplek ya, beli cemilan"kamu ngelirik mark dia bener-bener masang tampang polos banget kalo udah kaya gitu kamu kadang gabisa nolak.

.
.

Sekarang kamu lagi jalan nyusurin jalanan komplek buat ke minimarket.

Kalo bukan mark yang minta kamu ogah banget disuruh keluar malem-malem gini, soalnya kamu itu anaknya termager banget.

Pas kamu nyampe di depan minimarket, kamu ngeliat motor KLX yang agak sedikit familiar, iya itu motornya Hanbin. Tapi kamu ga liat dia ada dimana.

Setelah kamu beli beberapa snack + beberapa minuman kaleng kamu keluar dari minimarket dan motor Hanbin tadi udah ngga ada.

Tapi pas kamu ngeliat diujung jalan kamu liat motornya dan itu lagi dinaikin sama hanbin yang pake celana belel item, hoodie item + helm fullfacenya. Dia lagi jemput cewe diujung jalan situ.

Hati kamu panas banget pas liat Hanbin lagi jemput cewe. tapi ya mau gimana lagi? Kamu kan cuma suka sepihak doang, dan Hanbin belum tau. Mungkin gak akan pernah tau mungkin, tapi pasti lama-lama bakal tau juga sih.

Kalo diinget-inget kadang lucu juga kenapa kamu bisa suka playboy macem Hanbin, semua itu berawal dari event yang di adain fakultas seni.

Disitu Hanbin ngerap sebagai perwakilan dari kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disitu Hanbin ngerap sebagai perwakilan dari kelasnya. Cuma berawal dari situ kamu langsung suka sejadi-jadinya sama Hanbin.

Dan yang tau cuma Joy, Daniel sama seulgi.

Kamu ngeliat motor yang ditumpangin Hanbin dan cewe itu udah pergi, dan kamu langsung lari kerumah.

"Loh, han abis dari mana lo?" Bang mino sekarang lagi nangkring di depan TV pake kutangan + boxer doang.

Mana yang katanya ngerjain tugas akhir?

Fyi sih kamer kamu itu emang paling depan banget deket ruang tamu. Sedangkan ruang tv itu di pojokan deket dapur sama ruang makan, makanya tadi kamu berangkat galiat dia ada atau ngga diruang tv.

"Taulah, nih makan tuh" kamu ngelemparin belanjaan yang tadi kamu dan langsung pergi ke kamer kamu.

"Lah tiba-tiba sewot aja tuh bocah"
Gerutuan si Mino tapi masih bisa di denger sama kamu.

Pas udah di dalam kamar kamu langsung chat di grup Line.

JULID (4)

Y/N
Eh parah sih tdi gue liat Hanbin jemput cewe:')))

JoyGb
Elah, emang kapan sih lo gapernah liat dia bonceng cewe?

Danyel
Hooh, cewenya kan bejibun pasti cewe baru lagi tuh.

Y/N
Heh kintil diem deh lo manas2in orang aje

Danyel
Salah aje gue mah, gue kan cuma menebak apa yang udah pasti bener

SeulgiRv
Hahaha anjer udahlah Y/N, kalo kata gue lo nyerah aja. Lagian dia aja gatau lo hidup

JoyGb
Lagian lo ngejer-ngejer dia tanpa ada pergerakan banget, cuma mandangin dari jauh doang.

Danyel
Mau kontaknya kaga?

Y/N
Ga deh mks.

Danyel
Alah tai lo kaga bakal jadi ini mah sampe lucinta beneran bunting juga.

Danyel
*sent a contact*
Hanbeen131

Danyel
Dah sana tuh gercepin!
(Read by 3)

.
.
Kamu kepikiran buat nge add Line Hanbin, tapi karna kamu baru aja putus dari Zico yang menurut kamu diabnotabenenya si cowok brengsek, kamu ngurungin niat buat ngeadd line Hanbin.

Kamu mikir kalo kelakuan Dia tuh mungkin lebih brengsek dari Zico.

Kamu dulu sempet nyesel sih ngejer-ngejer Zico, karena dia nerima kamu cuma karna kasian dan dia selingkuh sama degem-degemnya. Kamu gak suka di kasihanin, apa lagi gara-gara cowo doang. Kamu pikir kalo misalnya Zico gak suka sama kamu ya mending gausah nerima kamu.

Dan semenjak kejadian itu kamu jadi agak takut buat ngejer duluan.

.
.
.
*Y/N menambahkan anda sebagai teman*

Block | Add

HanbinA
Sape lo?



Tbc

Yaallah, tolong beri hamba kekuatan untuk melihat preview2 hanbin dan bobby di 1000days kolorful:'))))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Yaallah, tolong beri hamba kekuatan untuk melihat preview2 hanbin dan bobby di 1000days kolorful:'))))))

BE MINE x iKON x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang