Typo bertebaran
Good reading
Yunhe pov + flashback
Jadi gw mau kerumah kak haeyon, eh udh sampe deh maksudnya...dan gw liat ada kak haeyon si dirumah dan tiba tiba ada yg nelpon kak haeyon,mana pake ngancem lagi,gw lama lama greget mending gw samperin dah.
Ting... Nong
"assalamualaikum kak haeyon"
"Waalaikumsalam, iya tunggu"
Ceklek (suara pintu terbuka)
"ngapain kesini he? "
"kak, gw udh denger apa yang lo bicarain, dr pertama ada org yg nelfon lu trs ada org ngasih paket dan berakhir ada yg nelpon lu, dan gw tau lu ngomongin apa aja kok kak"
"oh itu boongan kok"
"jangan boong ama gw kak"
"iya itu beneran, g ush ikut campur lo"
"sans ae ngapa kak, kita berdua doank yang tau, plis libatin gw kak plis, sekalian bantuin gw, dan jangan rahasiain apa apa tentang ini ke gw, plis"
"iya"
"asik"
"dah sono lu pulang"
"mau nginep disini gw, bsk dijemput sm daniel"
"najis, bucin banget lo bedua"
"yarin si:)"
"dah kuy masuk"
"maacih:)"
Didalam rumah
"kak, lu yakin kak mark bener bakal lakuin itu? Gila apa dia? "
"gk tau gw mah, gw belom terlalu nanggeppin, takut nya ya gitu gitu doamk, tapi kalo dia udh kelewatan si gw harus lebih bertindak"
"mantan gw aja kaga ampe segitunya, palingan mantan,degem,gebetan nya si daniel tuh, nyebelin tai"
"iya ya, padahal kan cakepan elu ama gw"
"gila kali loh, lu itu muka nya lucu kak, pinter jan ditanya lagi, silat oke, lu itu multi talenta kak, g ada yang kaya elu detektif iya, dokter iya, hampir semua bidang ada elu, dan lu dpt prestasi terbaik juga, gila elu si... Lah gw? "
"lu itu juga punya kelebihan"
"iya tau, cecan mah sabeb"
"sa ae lu upil landak"
"wkwkwkwk"
"btw kak, banyak anjir target dia""nah itu,gw takut dia nekat aja gw mah"
"trs sekarang lo gmn? "
"udh gw amanin nih rumah, sm org org yang jd target bkn target juga gw amanin buat jaga jaga, semua yang berhubungan ama target dan gw udh gw amanin, mata gw dimana mana info dapet trs, rumah gw juga udh aman, gw aja takut nih kalo disini, diruangan ini ada yg ngintai"
"anjir kak"
"kan bisa jd, tapi sans ae"
"ne in yg pinter mah beda"
"hahahahah"
Flasback end
Setelah itu ada yg nelpon kak haeyon dan yg nelpon ternyata kak taehyung, bucin kak taehyung tuh, mana gw jadi nyamuk njerng, awas aja nanti gw bales ama daniel, eh jangan deh gk boleh takut dosa:)
Gw gini gini inget dosa, dan mencari pahala:)
Gaes jadi tuh gw tuh ya gini tuh ya begemana tuh sama siapa pun tuh ya begitu:)
Jadi gw sama kak haeyon itu mungkin bisa dikatakan INDIGO mungkin:)
Tapi gw cuma baru bisa ngerasain doank, you know umur gw belom 17 taun, tapi kalo kak haeyon dia dr kecil gaes,yg tau cuma bang suga ama gw doank, karna di rahasikan.
Sebenernya bang suga tau tuh karna pas kak haeyon umur 17 tahun tuh kaya serem gitu sumpah dah kek kesetanan njeng, gw aja yg waktu itu nginep dirumah nya syok tingkat akut,trs nih ya ternyata pas umr kak haeyon 17 kekuatan kak haeyon meningkat jd kak haeyon harus ngendaliin, susah woy susah.... Jan pada ngeremehin lo pada, gw santet baru taw rasa lo:)
Eh jangan deh, takut dosa aku tuh:)
Tapi dulu sempet bocor tuh rahasia, makanya make aqua*prof biar gk bocor, lah kok jd sponsor njeng, jd dulu pernah sempet bocor tuh rahasia, karna waktu itu kak haeyon harus bantuin org dr hal hal yang mungkin bisa dikatakan g mungkin, dan ada org yg jail, eh jahat deh makanya jadi bocor tuh rahasia, untung kak haeyon holkay kan mulut yg lemes bisa disumpel pake duit, di selepet ama dolar kek mereka kicep:)
Yunhe pov end
Like nya, gk ush baca kalo gk di like apa susah nya tau di like, brw baca KANG NGANU-KTH #2 ,dibaca doank tapi kaga di like:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin⛅- kang daniel
Fanfickamu yang pergi,kamu yang menghilang,kamu yang menjauh tapi kamu juga yang mendekat...kalau boleh aku bertindak mau mu apa akan aku lakukan dari dulu.. aku seperti celana dalam yang selalu dibutuhkan tapi selalu di anggap remeh... kamu seenaknya per...