Elzio blm jg sadar dr masa kritisnya,cantika tdk sedetikpun beranjak dr tempat duduknya.Silvana menghampiri cantika,menepuk pundaknya sambil berkata:tik,qt bertiga mau balik...apa lo mau sekalian brg qt?.Cantika menjwb:gue mau disini aja nemenin elzio sampai dia sadar.Silvana berkata:tp bsk qt ada mata kuliah pagi,tik.cantika menjwb:gue akan cuti kuliah sampai elzio bnr2 sembuh kr gue yg bikin elzio spt ini.Silvana berkata:lo blh nyesel tik tp gak perlu sampai cuti kuliah jg.lo bs gantian jaga elzio kok sepulang kuliah.Cantika menjwb:enggak vana kali ini keputusan gue udah bulat utk cuti kuliah&ngerawat elzio sampai sembuh kr stlh elzio sembuh gue gak akan ganggu hidup kalian lg.gue akan ngiklasin elzio bahagia bersama lo jd tlg biarin gue ngerawat elzio sampai sembuh.Silvana menatap joan sambil berkata:ya udah klo itu keputusan lo&nanti biar qt yg ambilin baju serta pamitin sm ortu lo.bsk sblm berangkat kampus,qt anterin baju lo kesini.Cantika menjwb:iya maaf udah ngerepotin kalian bertiga.Silvana berkata:qt khan sahabat jd gak ada kata ngerepotin kok.Cantika mengangguk dg kata2 silvana.Mama elzio mendekati cantika sambil berkata:tante tau kmu syg bgt sm elzio jd tante titip jagain elzio ya?.Cantika menjwb:iya tante,aku akan jagain elzio sebaik mgkn.Mama elzio membelai rambut cantika sambil berkata:ya udah kami semua pulang dulu&kmu jgn lupa sholat doain zio biar cpt melewati masa kritisnya.Cantika menjwb:iya tante.Lalu mama,putri,silvana,nadya jg joan meninggalkan kamar itu utk pulang.
Sepeninggalan mereka,cantika memutuskan utk mengambil wudlu jg sholat isya serta berdoa untuk kesembuhan elzio.Selesai sholat&berdoa,cantika kembali duduk disamping t4 tidur elzio sambil menggenggam tangan elzio erat.Cantika berkata lirih:zio,aku berharap kmu bs cpt sadar kr aku pgn liat kmu tersenyum lg buat aku.aku tau kesalahan aku sm kmu sgt besar tp sumpah aku gk prnh berfikir klo calvin bs sejahat ini ma kmu.aku kesiksa selama kmu pergi&calvin bnr2 mencuci otak aku sampai aku berpikiran klo kmu udah ngelupain aku disana makanya aku nerima calvin tp sumpah aku gak prnh berhasil jth cinta sm dia aplg berpaling dr kamu.dia bs milikin aku tp hati aku sepenuhnya msh milik kamu.
Cantika ketiduran sambil terus menggenggam tangan elzio.Tiba2 elzio tersadar,dia tersenyum melihat cantika menemaninya disana sampai ketiduran.Elzio membelai rambut cantika lembut sambil berkata lirih:cantik.Cantika bangun dr tidurnya,dia memandang elzio yg menatap dia sambil tersenyum.Cantika senyum sambil berkata:kamu udah sadar?.Elzio mengangguk sambil menjwb:udah baru aja.Cantika berkata:kmu mau makan atau minum?.Elzio menggelengkan kepalanya sambil menjwb:enggak kr badan aku sakit semua.Cantika berkata:zio,ada rahasia apa sbnrnya yg kmu tutupi dr aku ttg calvin&kenapa kmu diem aja dipukulin kyk gitu sm calvin?.Elzio menjwb:luka dihatiku kr kmu lbh sakit drpd pukulan calvin yg gak seberapa ini.aku nepatin janji aku sm kmu,aku dr bandara lgsg kerumah kmu tp disana aku liat kmu dipeluk&dicium keningnya sm calvin.Cantika berkata:kenapa kmu gak masuk?kr selama ini aku nunggu kmu dtg&ngejelasin sm aku knp kmu gk ngehubungin aku.Elzio menjwb:disana aku gak sedetikpun ngelupain kmu&aku pgn cpt kelar kuliahku biar qt bs sm2 lg buat ngujutin semua mimpi qt berdua.tp kmu ngekhianatin aku cantika&kmu ngehancurin mimpi qt berdua.Cantika memeluk tubuh elzio erat sambil berkata:maafin aku,zio kr udah ngeraguin hati kmu buat aku?.tp sumpah sampai detik ini aku msh syg bgt ma kmu&hatiku sepenuhnya msh milik kmu.Elzio menjwb:tik,aku pgn duduk disofa aja kr aku capek tidur terus.Cantika berkata:kmu msh lemes&aku gak mau kmu kenapa2?.Elzio senyum sambil menjwb:aku udah gpp kok kan aku cowok kuat,tik.Cantika berkata:ya udah sini aku bantuin kmu utk duduk disofa.Cantika memapah elzio berjalan menuju sofa&membiarkan elzio duduk sdgkan dia ttp berdiri.Elzio tersenyum melihat cantika sambil berkata:kmu mau berdiri aja gak mau duduk disamping aku?.Cantika menjwb:kmu khan gak suka barang bekas jd aku berdiri aja.Elzio berkata:aku ngmng kyk gitu kr emosi bkn pgn nyakitin hati kmu.kmu lbh kenal aku kok dibanding siapapun jg.sini duduk disamping aku(sambil mengulurkan tgnnya pd cantika).Lalu cantika duduk disamping elzio,ada prsn aneh yg menyelimuti cantika.dia ngerasa sgt canggung duduk disamping elzio sm ketika pertama kali dia jth cinta pd elzio.Elzio menatap wajah cantika dg serius.
Elzio berkata:kamu kenapa?.Cantika menunduk sambil menjwb pelan:aku cinta kamu.Elzio berkata:kmu ngomong apa...aku gak dgr.Cantika menjwb:aku cinta kmu.Elzio menyuruh cantika menatap matanya sambil berkata:kamu itu ngomong apa?aku enggak denger.Cantika menghela nafas lalu menjwb:aku cinta bgt ma kmu,zio.Elzio tersenyum,memeluk cantika erat sambil berkata:aku jg cinta bgt ma kmu cantika.aku gak tau cara utk membenci kmu&cara utk ngelupain kmu pdhl jelas2 kmu udah bikin aku kecewa bgt dg smua perbuatan kmu.tp aku tau kmu mendua bukan kr keinginan kmu tp kr semua hasutan calvin ttg aku.aku rela calvin menghabisi nyawa aku yg pntg dia gak ngambil kmu dr aku.Cantika menjwb:aku udah mutusin calvin kr aku cintanya sm kmu zio walaupun aku tau kmu udah bersama silvana.Elzio melepaskan pelukan cantika sambil berkata:tolong skg kmu ambilin tas aku kr ada yg pgn aku tunjukin ma kmu.Cantika menjwb:iya bentar aku ambilin.Cantika memberikan tas zio&kembali duduk disamping zio.Elzio mengeluarkan i-phone nya,memberikan pd cantika sambil berkata:cb kmu liat rekaman video ini.Cantika melihat rekaman video yg ditunjuk elzio sampai selesai.Cantika berkata:ya allah,aku nggak nyangka cm gara2 iri calvin dendam ma kmu sampai menghasut tya&aku.Elzio mengangguk sambil menjwb:iya.aku kira calvin udah berubah makanya aku minta tlg dia jagain kmu tp ternyata calvin nggak prnh berubah.dia sgt tau klo kmu itu kelemahan aku makanya dia sengaja masuk UNJ&ngambil jurusan sm dg kmu kr dia pgn bikin kmu ninggalin aku&ternyata calvin berhasil bikin kmu percaya serta nerima cinta dia.itu putri yg ngerekam waktu dia plg sekolah&gak sengaja liat calvin sm preman2 yg ganggu kmu.Pas ditunjukin video itu aku gak kaget sm sekali kr aku lbh mengenal calvin drpd siapapun jg.dia org ambisian&apa yg dia pgn hrs bs dia dapetin termasuk ngambil kmu dr aku.Cantika menatap elzio sambil berkata:maafin aku yg udah salah faham sm kmu&dg mudah terhasut oleh calvin?.Elzio tersenyum sambil menjwb:gpp kok tp ini pelajaran berharga buat kmu utk lbh mempercayai hati kmu drpd kata2 orang ttg aku.aku yakin calvin akan tetep mengejar kmu kr dia gak akan pernah rela liat aku bahagia.Cantika berkata:terus qt harus gimana skg?.
Elzio menjwb singkat:skg kmu bubu dulu dipelukan aku biar bsk qt pikirin apa yg hrs qt lakuin.Cantika berkata:dih genit bgt...siapa yg ngajarin kmu genit kyk gini?(sambil mencubit pipi elzio).Elzio menjwb:genit sm calon istri gpp kaliii.Cantika ngakak sambil berkata:cari duit dulu yg byk baru ngomongin calon istri.Elzio menjwb:tenang aja aku udah bawa tuyul dr ausie jd tgl kasih sajen qt kaya dech.Cantika berkata:klo kmu percaya sm tuyul itu musrik sayank.Elzio bertanya:musrik pop....musrik jazz atau musrik dangdut.Cantika menggigit pundak elzio lalu menjwb:itu musik sayank bukan musrik.Elzio berkata:emang udah ganti ya?sejak kpn kok aku baru tahu.Cantika menjwb:dari dulu emg musik kok.Elzio berkata:udah larut sini kmu bubu kr bsk kmu hrs kuliah pagi khan?.Cantika menjwb:aku mau cuti kuliah kr mau ngerawat kmu sampai sembuh.Elzio berkata:enggak ada cerita cuti kuliah segala.kmu hrs ttp kuliah...gak pake acara cuti segala.Cantika menjwb:tp aku mau nemenin&ngerawat kmu sampai sembuh.Elzio berkata:pulang kuliah kmu balik kesini...nemenin&ngerawat aku lg.jgn bantah kata2 aku!.Cantika menjwb:sayank kok galak bgt sech sm aku...iya aku kuliah dech.Elzio memeluk cantika sambil berkata:aku galak jg demi masa depan kmu kok.udah ya skg kmu tidur&besok bangun,mandi terus berangkat kuliah.Cantika memeluk elzio manja sambil menjwb:iya sayank(sambil memejamkan matanya).
Keesokan paginya cantika mandi&mereka berdua sholat subuh berjamaah.Pagi2 suster sudah membawakan bubur jg susu putih panas utk elzio&cantika menyuapi elzio makan bubur sambil bercanda.
Tepat jam 9 joan dtg bersama nadya&silvana.Mereka masuk keruang Vip&melihat cantika sdg bercanda tawa dg elzio.Silvana bengong liat apa yg terjadi didpn matanya.Joan berbisik:jgn blg lo baper gara2 kmrn dicium keningnya sm elzio&skg lo cemburu dg mereka berdua.Silvana menjwb:kagak cm gue heran aja cpt bnr nech berdua baikannya pdhl mslh kmrn itu khan fatal bgt.Joan berkata:disini cinta yg berbicara jd lo gak usah bingung kyk gitu.Silvana menjwb:iya jg sech aplg mereka pcrn udah 5tahun jd kekuatan cintanya lbh kuat drpd kemarahannya.Joan berkata:pinter&elzio emg cowok baik yg gk prnh bs berlama2 berantem sm cantika.cowok perfect.
Elzio tersenyum sgt manis melihat silvana dtg bersama dg joan jg nadya.Elzio berkata:eh istri mudaku udah datang kesini,sini2 duduk samping aku.Silvana hanya geleng2 melihat lelucon elzio.Cantika spontan bangun dr duduknya sambil berkata:vana,sini duduk samping elzio kr aku mau siap2 buat kuliah.Silvana menjwb:gak usah tik,gue disini aja.oya ini baju lo(sambil memberikan tas ransel yg berisi baju cantika).Cantika senyum sambil berkata:gpp kok kr elzio emg nungguin lo lagean gue mau ganti baju.Silvana menjwb:ya udah serah lo aja dech(sambil duduk disamping elzio).Joan berkata:gimana keadaan kmu,zio?.Elzio menjwb:sakit semua badanku¶hnya mau duduk disini aja cantika yg mapah.Joan berkata:gimana hubungan kmu sm cantika?.elzio menjwb:ya udah lbh baiklah&dia jg udah liat rekaman video itu.Joan berkata:terus gimana tanggepan dia?.elzio menjwb:dia gak nyangka klo calvin sejahat itu&dia gak terima kr aku gak membela diri sm sekali sampai akhirnya terkapar spt ini.ya aku blg aja calvin blh mengambil semua yg dia mau termasuk nyawaku tp jgn ngambil cantika dr aku.calvin sgt tau klo cantika itu kelemahanku makanya dia ngehasut cantika abis2an.Joan berkata:terus cantika mau gimana?.Elzio menjwb:entahlah kr kami berdua blm ngebhs ini sm sekali.
Tiba2 cantika keluar dr kamar mandi,mengambil tasnya sambil berkata:aku berangkat kuliah duluan&kalian disini aja buat nemenin elzio.Joan menjwb:bareng qt aja tik berangkat kuliahnya,jgn berangkat sendiri kr takutnya calvin ngawasin lo.Cantika berkata:gue udah byk salah sm kalian jd gue gak mau makin ngerepotin aja.Joan menjwb:tik,qt ini shbtn&gak ada kamusnya mantan shbt.lo ngejauhin qt jg kr paksaan dr calvin bukan kemauan hati lo.qt syg sm lo&sampai kpnpun lo ttp shbt qt.Cantika berkata:gue beruntung msh disyg&dianggap shbt oleh kalian.makasih byk ya?.Joan,nadya,silvana mengangguk sambil menjwb:iya sama2.Elzio berkata:mau sampai kpn kmu cemburu sm silvana&sifatmu berubah kyk gitu pas silvana dtg.Cantika menjwb:aku gak cemburu kok lagean silvana lbh berhak atas kmu drpd aku.Elzio berkata:kmu yg kesini atau aku yg jalan datangin kmu terus nyuruh kmu duduk disini?.Cantika menjwb:udah aku disini aja gpp.Elzio bangun dari duduknya.
Elzio berjalan menghampiri cantika,menggenggam erat tgn cantika sambil berkata:kmu rugi lho klo keras kepala terus&gak mau dgrin aku ngmng.aku gak mau qt berantem&tlg kmu dgrin aku ngmng dulu.Cantika menjwb:iya udah maafin aku.Elzio mengajak cantika duduk disofa lalu berkata:aku sm silvana gak ada hubungan apa2 cm sebatas shbt kr silvana bukan calvin yg sanggup nikung shbtnya sendiri.dia syg ma kmu&dia bantu aku buat bikin kmu sadar siapa yg kmu syg sbnrnya.aku atau calvin?.please cantik jgn kmu curigain aku aplg ngeraguin ketulusan shbt kmu ini.dia tulus syg sm kmu&dia cm bantu qt.Cantika berkaca2 matanya lalu memeluk elzio erat tanpa bs mengucapkan sepatah katapun.Silvana berkata:tik,gue tau lo sm zio slg syg&slg cinta jd gak mgkn gue ngerebut cinta pertama shbt gue sendiri.cewek lain mgkn ancaman buat lo tp bukan gue pastinya.Cantika menjwb:iya gue tau kok.Elzio mencium kening cantika lembut sambil berkata:udah ya sayank cemburunya kr qt hrs atur rencana buat calvin.Cantika senyum sambil menjwb:iya sayank.Elzio berkata:nah gitu dong...ini baru pacarku.Cantika senyum dg kata2 elzio.
Elzio berkata:jd msh spt rencana awal.aku disini ttp sandiwara bersama silvana sdgkan cantika cr byk info ttg calvin.nanti qt liat,calvin bertahan bersama cantika atau malah berbalik mengejar silvana kr dia gk prnh rela liat aku bahagia.sdgkan joan ttp bikin calvin naik darah biar dia bs ngebongkar apa yg pgn dia lakuin&nadya cm ngerekam aja.sementara aku blm bs turun ke lapangan kr keadaanku msh kyk gini.Joan menjwb:oke klo gitu rencananya.ya udah skg qt berangkat kuliah dulu&nanti pulang kuliah qt balik kesini.Elzio berkata:sukses buat kalian berempat&tlg jagain cantika dr kekerasan calvin.Joan menjwb:sipp&pasti aku jagain kok.Cantika berkata:sayank,aku berangkat kuliah dulu ya?.Elzio mengangguk&menjwb:iya sayank.Lalu cantika bersama ketiga shbtnya berangkat ke kampus sdgkan elzio kembali tidur diranjangnya.Elzio berkata:ya allah...hamba mohon jaga cantika&sahabat2 cantika yg ingin menolong hamba dr kejahatan calvin.hamba mohon sadarkan calvin klo hamba bukan org yg hrus dia benci&sakitin spt ini kr hamba menganggap dia shbt walaupun dia berkali2 menyakiti hamba...amiiin ya robb.
Sesampainya dikampus,mereka berempat segera masuk kelas masing2 kr bentar lg mata kuliah jam pertama dimulai.Cantika pindah tempat duduk disebelah nadya kr dia males duduk dekat calvin yg sgt jahat pd elzio.Tiba2 calvin datang mendekati cantika sambil berkata:gimana kbr cowok kesayangan kmu itu msh hidup atau udah mati?.Cantika menjwb:alhamdulillah dia baik2 aja kok&katanya org baik sll dilindungi oleh ALLAH SWT.Calvin berkata sinis:aku akan pastiin kalian berdua gak akan prnh bahagia selagi aku msh hidup kr aku bnr2 cinta sm kmu cantika&gak ada cowok yg pantes utk kmu kecuali aku.Cantika menjwb:serah kmu mau ngmng apa aja kr skg elzio pcrnya silvana sdgkan aku cm shbtn dg elzio.Calvin berkata:what elzio pcrn sm silvana?.turun level tuch cowok sampai macarin shbt kmu yg cantiknya gak seberapa itu.Cantika menggebrak meja sambil menjwb:jgn prnh berani menghina elzio aplg shbt2 aku didpn aku kr aku gak akan prnh tgl diam.klo semua kmu nilai dr fisik maka kmu jg yg gantengnya gak seberapa dr elzio jgn berhrp dpt tempat lbh dihati aku.Calvin emosi sambil berkata:aku pastiin dg siapapun elzio pcrn maka dia gk akan prnh bahagia kr aku akan jd bayangan menakutkan utk hidup dia.Cantika menjwb sinis:kmu mmg berhasil menghasut aku jg tya utk meninggalkan elzio tp aku pastiin kmu gak akan prnh berhasil menghasut silvana kr dia lbh percaya elzio drpd siapapun jg.Calvin terkejut kr cantika menyebut nm tya tp dia ttp berkata gak mau kalah:aku akan pastiin jg klo silvana bakal ninggalin elzio sm spt kmu jg tya.ohya elzio gak akan prnh menang dr aku.Cantika menjwb:elzio akan sll menang dr kmu kr dia bs mendptkan cewek manapun yg dia mau kr dia ganteng&sll pake otak klo mau melakukan apapun jg dlm hidupnya.beda sm kmu yg cm ngandelin bantuan preman2 byrn jg mulut busuk kmu utk menghasut semua org ttg elzio.Calvin sgt terkejut dg semua perkataan cantika&calvin memilih pergi dr kelas itu.Sepeninggalan calvin,nadya berkata:tik,lo jgn kebawa emosi ngeladenin cowok mcm calvin kr gue takut lo di apa2in sm dia.Cantika senyum sambil menjwb:lo tenang aja bukti yg qt punya ttg calvin sudah cukup utk menyeret calvin ke penjara kr calvin lbh dr psikopat yg bs melakukan apapun jg yg dia mau.
2 minggu berlalu begitu cepat&elzio sudah pulih kembali.Silvana menghampiri cantika dikantin yg sdg bersm joan jg nadya sambil berkata:heh kalian td gue liat dimading ada festival musik tp bebas bukan cm utk mahasiswa sini doank.gmn klo qt daftarin elzio aja siapa tau ini jln buat elzio masuk dapur rekaman khan suaranya bagus tuch?.Joan senyum sambil menjwb:cerdas...gue setuju bgt sm ide lo.Silvana melirik cantika sambil berkata:gmn nyonya elzio setuju nggak?.Cantika menjwb:boleh jg gue setuju bgt.Silvana berkata:ya udah ntar pulang kampus qt sm2 nemuin elzio utk ksh tau ini biar dia latihan kr acaranya lusa&skg qt daftarin dulu.Cantika menjwb:lo aja vana yg daftarin kr takutnya calvin ngegagalin acara ini klo dia tau gue yg daftarin elzio.Silvana berkata:ya udah gue mau daftarin dulu bentar(sambil berjalan menuju ruangan panitia festival musik).
Sepulang kampus mereka berempat menuju rumah elzio.Sesampainya rumah elzio,mereka segera turun lalu masuk rumah elzio kr elzio sudah menunggu mereka diruang musik.Cantika duduk disamping elzio yg sdg memetik gitarnya sambil berkata:yank,lusa ada festival musik dikampus&qt udah daftarin kmu jd pesertanya.Elzio kaget&menjwb:hahh kok dadakan&asal ngedaftarin gitu aja gak ksh tau aku.Cantika mengerutkan dahinya sambil berkata:ini aku ksh tau kmu jd kmu punya waktu buat latihan lagean siapa tau ada produser musik yg ngontrak kmu&kmu jd terkenal.Elzio menjwb:ya udah gpp dech.Cantika menatap mata elzio dg muka lucunya sambil berkata:enggak ikhlas ikutan?.mana katanya pengen cpt2 jd ayah dr anak2ku masa ikutan festival musik aja mikirnya sampai segitu.Elzio ngakak sambil menjwb:oh iya aku lupa khan udah ada yg siap dipgl nyonya elzio&bunda oleh anak2ku.Cantika ngakak,ngegigit pundak elzio sambil berkata:ngeselin banget sech kmu.ngmng2 kmu udah makan belum?.Elzio menjwb:blm kr mama blm pulang dr rumah nenek.Cantika berkata:aku bikinin telor mata sapi buat kmu makan ya?.Elzio menjwb:enggak usah kr aku udah pesen KFC dan plgn bentar lg jg dtg.udah aku pesenin buat kalian berempat jg.Cantika berkata:ya udah klo gitu.
Tiba2 bel rumah elzio berbunyi,elzio beranjak dr duduknya sambil berkata:kalian tunggu disini dulu biar aku yg buka.
15 menit kemudian elzio membuka pintu ruang musik sambil berkata:makanannya udah siap yuk qt makan dulu.Joan,Silvana,nadya mengangguk sambil keluar menuju ruang makan sdgkan cantika ttp duduk kr telinganya pake hansfree jd tdk mendengar ajakan elzio.Elzio menggendong cantika&cantika sgt terkejut kr dia digendong.Cantika berkata:sayank,apaan sech pake acara gendong segala?.Elzio menjwb:abisnya kmu ngeselin diajakin makan malah diem aja&kupingnya ditutup hansfree.Cantika berkata:turunin nggak,malu klo diliat anak2?.Elzio menjwb:enggak ah tanggung 5 langkah lg jg nyampe.Mereka sampai diruang makan,joan berkata:zio,lg belajar buat ntar klo nikah ya?.Elzio menjwb:enggak perlu pake belajar kali.abisnya dia ngeselin bgt kupingnya ditutup hansfree pdhl aku ngajakin dia makan.Joan berkata:dr kmu keluar td tuch kuping dah ditutup hansfree makanya gk bkl dgr kmu ngajakin makan.Elzio menjwb:ehh bagus pantesan diem aja kyk patung gitu.Joan,cantika,silvana&nadya ngakak dg kelakuan jg kata2 elzio.Lalu mereka berlima makan dg lahapnya.
Selesai makan,cantika berkata:yank,mama berapa hari dirumah nenek?.Elzio menjwb:blgnya sech besok balik sm nenek soalnya lusa khan ulang tahun kmu&nenek udah kgn sm cucu mantunya.Cantika berkata:oya nenek dtg kesini jg dong...yess akhirnya ketemu nenek jg.Elzio menjwb:calon cucu mantunya khan 2 jd aku pasrah sm pilihan nenek.Cantika cemberut sambil berkata:kmu msh niat cari yg lain selain aku?.Elzio menjwb:calonnya khan kmu sm silvana jd pinter2 dech kalian berdua ambil hati nenek.Silvana berkata:dih aku nggak ikutan kali biar cantika aja sendiri.Elzio memainkan alisnya sambil menjwb:lombanya gk seru dong klo cm cantika doang udah pasti nenek pilih cantika.Cantika berkata:ya udah aku pulang(sambil membalikkan badannya).Elzio memeluk cantika dr blkg sambil berkata:aku sygnya sm kmu...aku cintanya sm kmu jd kmu jgn cemburuan dong sayank.Cantika menjwb:kmu yg sll bikin aku cemburu.Elzio berbisik:ya udah maafin aku ya klo udah bikin sayank nya aku ini cemburu.Cantika berbalik,tersenyum&menjwb:selalu dimaafkan(sambil mencium kening elzio dg penuh kasih sayang).
Lalu mereka duduk di ruangan tv untuk nonton dvd musik yg baru saja dibeli oleh elzio kmrn.
Hari ini elzio berangkat menuju UNJ utk mengikuti festival musik dg membawa gitar listrik kesayangannya.Sesampainya diparkiran UNJ,elzio segera memakai topi,kacamata,&membawa gitarnya serta berjalan santai menuju lapangan t4 diadakannya acara.Saat dalam perjalanan elzio bertemu dg calvin,calvin berkata:ngapain lo ada disini bawa gitar segala.mau ngamen lo?.Elzio menjwb simple:gue mau nemuin pacar gue lah pastinya soalnya dia yg daftarin gue ikutan festival musik dikampus ini.Calvin berkata sinis:oya gue dgr lo pcrn sm silvana ya?turun level lo dr cantika yg serba perfect ke silvana yg cewek biasa aja.Elzio senyum sambil menjwb:semua org berhak memilih pasangannya&gue rasa lo gak berhak ngejudge silvana spt itu.Calvin berkata:ya baguslah klo lo turun level berarti gue menang dong kr bs ngedptin cewek seperfect cantika jd cewek gue.Elzio tersenyum sambil menjwb:tp gue dgr dr cantika klo dia udah mutusin lo kr dia males pcrn sm cowok posesif kyk lo.Calvin berkata:selagi gue gak setuju berarti cantika msh pcr gue dong.Elzio menjwb:gue sech gak mau ikut campur urusan lo sm cantika kr itu gak ada hubungannya sm gue jd good luck dech sm hubungan lo(tersenyum&meninggalkan calvin serta menuju lapangan).Sesampainya dilapangan elzio menuju ke meja panitia utk meminta nomer urut&stlh mendptkan nomer,elzio duduk menyandar disebuah pohon besar utk menunggu giliran dia tampil.
15 menit kemudian elzio melihat cantika berjalan menghampirinya bersama ketiga sahabat baiknya.Elzio berkata:tik,td aku ketemu calvin pas mau kesini&dia blg kalo kalian msh pcrn.terus dia blg aku turun level kr skg aku macarin silvana yg cm cewek biasa aja.Cantika menjwb:udahlah gak usah didengerin semua omongannya kr dia khan hobbi bgt nyktin hati org terutama kmu.lagean males bgt aku pcrn sm cowok yg mulutnya nyinyir bgt kyk cewek.Elzio berkata:aku sech cm ngasi tahu kmu aja.Cantika menjwb:iya aku ngerti kok jd kmu tenang aja.
Tiba2 nama elzio dipanggil utk naik ke panggung,elzio beranjak dr duduknya,membelai rambut silvana lembut sambil berkata:kmu doain aku ya biar aku sukses bawain lagu ini diatas panggung.Silvana senyum sambil menjwb:pasti aku doain kok.Elzio berjalan menuju panggung untuk perform.
Elzio mengembangkan senyumnya,memetik gitarnya lalu mulai bernyanyi :