Prolog

35 3 3
                                    

Dulu,bagi gue hari-hari itu indah.
Yang mana gue selalu ceria tapi sekarang menjadi dingin,gue yang cerewet sekarang menjadi cuek.
Keluarga gue yang harmonis,
berubah menjadi hancur.

Dia yang dulu selalu berkata manis di depan gue,ternyata hanya kata-kata palsu yang dia ucapkan, keluarga gue hancur karena hanya ucapan palsunya.

Rasanya gue ingin hilang dari dunia saat ini juga,tapi gue gak bisa karena masih banyak orang yang sayang sama gue,masih ada orang yang menginginkan gue untuk masih hidup di dunia ini.

Dia menghancurkan kehidupan gue dengan cara membohongi orang tua gue.

Setelah dia mengatakan kebohongan itu,dia hilang bagaikan ditelan bumi.Orang tua gue udah pisah sejak lama,ayah juga udah nikah lagi sejak mereka pisah dan sekarang gue hanya seperti anak yang tidak mempunyai keluarga.

Gue dibenci sama ibu tiri gue,dan gue juga mempunyai adik tiri,dan semenjak itulah perhatian ayah berpindah,gue gak dianggap disini gue hanya seperti angin lalu bagi mereka.

Tapi ayah gue tetap memberi gue uang, karena katanya biar gue masih bisa hidup di muka bumi ini, peduli apa dia sama gue?

Dan mulai hari itu gue membenci dia yang telah menghancurkan kehidupan gue.

Dan mulailah kehidupan yang bagi gue hanya sama setiap harinya.

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang