Anak Baru?

55 5 4
                                    

Dia kayak bunglon ya?kadang baik kadang juga berubah jadi dingin
Aneh.

-Agatha Chelsea

"Thaaa...tungguin gue"suara cempreng itu menggema di koridor sekolah membuat seluruh siswa melihat kearahnya,ya pemilik suara cempreng itu adalah Aurel---sahabat Agatha.

"Hmm"jawab Agatha cuek,"gue udah susah-susah neriakin lo tapi lo jawabnya segitu aja Tha"ucap Aurel mengerucutkan bibirnya.

"Hmm"jawab Agatha lagi,"ih lo gitu mah"ucap Aurel,"hae guys cecan kambek...."teriak Sherly tepat di samping telinga Agatha dan Aurel dan mengambil posisi berjalan di antara Agatha dan Aurel.

"Ih..lo apaan sih pecah nih gendang telinga gue"ucap Aurel kesal sambil mengusap telinganya,"hehehe"ucap Sherly dengan watadosnya.

"Kalo gendang telinga gue beneran pecah lo harus ganti"ucap Aurel mengehentak-hentakkan kakinya,"elah gitu doang"jawab Sherly santai.

"Gue gak mau tahu"ucap Aurel lagi,"siapa juga yang ngasih lo tahu"jawab Sherly,"udah ah cape gue dengerin ucapan lo"ucap Aurel kesal,"siapa juga yang nyuruh dengerin"jawab Sherly,"ihh Lo tu nge..."

"Diam"ucap Agatha singkat lalu berjalan lebih cepat meninggalkan sahabat-sahabatnya,"gara gara lo nih"ucap Sherly.

"Lah kok gue sih"jawab Aurel,"emang gara-gara lo kok"ucap Sherly lagi,"serah-serah dede terdzalimi kaka"jawab Aurel dengan nada alay,"ihh,jijik gue"teriak Sherly tepat di samping telinga Aurel dan berlari meninggalkannya

"Woe gila lo sahabat macam apa lo hahh.."teriak Aurel kepada Sherly,"biarin wlee"teriak Sherly tak kalah kencang dari arah jauh.

***

Disepanjang koridor Agatha selalu disapa oleh siswa/siswi yang berlalu lalang didekatnya dan Agatha hanya membalasnya dengan senyuman tipis,siapa sangka Agatha adalah seorang idola di sekolahnya dengan paras kecantikannya dan kepintaran yang terlampau batas.

5 menit lagi kelas akan dimulai namun Agatha menyempatkan diri untuk pergi ke toilet, setelah keluar dari toilet ponsel Agatha pun berdering menandakan ada notifikasi masuk ia pun membukanya.

Three angel's

Steffania_aurel
Lo kemana sih?guru udah masuk

Agatha_chelsea
Gue habis dari toilet

Sherly_anastasya
Btw,ada anak baru... ganteng bat...

Steffania_aurel
Pikiran lo cowok aja mulu

Agatha_chelsea
Tau tuh, pikirinnya aja cowok
Pacar aja gak punya...

Steffania_aurel
Wkwkwk tu makanya cari cowok

Sherly_anastasya
Biarin 😜, udah ah bu Rana
Liatin gue bye..

Agatha pun mematikan ponselnya dan mencepatkan langkahnya menuju ke kelasnya.

Tok..tok..tok

Agatha pun membuka pintu kelas dan seluruh perhatian siswa menuju ke arahnya.

"Permisi bu"ucap Agatha

"Masuk,dari mana saja kamu Agatha?"jawab bu Rana

"Hmm... dari toilet bu"ucap Agatha lagi

"yasudah duduk ditempat mu"ucap bu Rana.

Tak sengaja pandangan Agatha dan anak baru itu bertemu,Agatha langsung memutuskan kontak mata itu dan beralih untuk menuju bangkunya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang