Wan

78 4 1
                                    

12 jam sebelum kejadian

"Woy Hye! Lo datang lama amat. lo gamau bikin catatan buat contekan ga nih?" gue baru aja sampe kelas udah di sambut sama knalpot dower ini -_-

"Apaan sih gue udah belajar kelez!" ya dong, Mihye gitu anti salinan club. Kalo kepepet sih nanya jawaban iya(^v^)

"Aelah neng, baru pagi aja udah sensi. Tuh rambut berantakan, seragam kotor gitu. Lo habis ngapain Hye?" ini si tupai alaska yang tercengang liat penampilan gue. Bener apa yang dibilang Jisung, rambut gue berantakan kek habis kena tornado, terus seragam gue kotor ketumpahan saos. Gue kek gembel ya padahal masih pagiಥ⌣ಥ

"Permisi.."
Aduh ini pasti suara malaikat tampan q( ˘ ³˘)❤

Gue buru-buru ngerapiin rambut ngelap seragama seadanya.

"Eh kamu, Yugyeom."

"Kamu berangkat sama Bang Chan kan tadi? Maaf ya aku gabisa jemput. Kamu udah sarapan?" Yugyeom ngomong sambil natap mata gue trus ngelus lembut rambut gue.

GA AMBYAR KOK, CUMAN LONGSOR DOANG:")

"Iya sih sama si Bangsyat itu. Ihhh tapi gue sebel kak! Masa nih ya, yg kebo kan dia udah aku bangunin dari jam stengah 6 eh dia masih aja molor sampe stengah 7. Pas aku lagi makan masa disuruh makan dimobil. Yaudah kan ya daripada ga makan ntar maag aku kumat. Tapi belum aja aku make sabuk pengaman dia udah main jalan aja mana ngebut lagi! Nih ya pas aku makan nasi goreng + omelet saos nya kena baju aku kak, liat nih!" Gue cerita panjang lebar sambil hentak-hentakin kaki. Semua karena bang Chan nih gue jadi gembel pagi-pagi.
Emang sih kalo sama Yugyeom bocah gue kumat. Selama 3 tahun pacar sama dia, dia setia aja denger gue ngoceh panjang lebar contohnya kaya tadi. Emang imamable dech( ˘ ³˘)

"Yaudah sekarang kan selamat, udah makan juga. Gapapa kaya gini masih cantik kok dimata aku. Jawab soalnya yang bener ya." Ini nih yang bikin aku bisa kena diabetes tiap hari. Dia bisa aja gitu bikin gue luluh dengan cepat. Mana ngomongnya masih ngeliatin sambil ngelus pala gue.

"Iya." gue cuman bisa jawab itu dan mesem-mesem sambil nunduk biar muka gue ngeblushnya ga keliatan.

Ga lama bel tanda masuk berbunyi. Seketika dari dalam kelas heboh dengan cuit cuitan dari berbagai tempat.
"Anjaay! Materi reproduksi gue belum nyalin njing!" Ini si Hyunjin ngegas amat dah.

"Yeu apa guna lo nonton b0k3p kalo materi reproduksi aja ga paham!" ini si Changbin antara savage sama gatau malu ini kedengaran sampe luar cebol!

Si Yugyeom cuman ketawa aja ngeliat sahabat gue teriak kaya gitu. Aduh habis ini liat aja ntuh mulut gue sambelin pake saos samyang + bon cabe. Bodo amat bibir Hyunjin jadi makin dower.

"itu udah bel tuh. Ayo masuk. Ingat jawab soalnya yang bener ya, jangan ingetin wajah aku terus. Jangan cemberut lagi ya, dadah." Dia cubit pipi gue lembut lalu beralih ngelus tangan gue, baru melangkah pergi.

Gue? Masih diam depan kelas gatau dah ni kaki kayanya ngefrezee deh. Gabisa diangkat. Atau mungkin roh gue udah terbang kali ya??

Baru aja gue masuk kelas sambil senyum
"Eleuh neng, masih juga pagi udah mojok ae. Kata bapak Seungmin kalo cowo cewe berduaan ketiga nya dedemit atuh neng!" Ini si Seungmin anak pak Ustadz Jaehwan sekaligus yang punya warung pecel lele terenak di kota selalu aja nyeramahin gue.

"Iya akang Seungmin, maapin atuh neng suka khilaf." iyain aja gue lagi males adu bacot sama ni anak. Ketahuan kan ntar kalo dosa gue banyak.gg(͡° ͜ʖ ͡°)

"Gays wadau yang ngawas kita Bu Jihyo yg montok abiss, ibu nya udah otewe." Teriak Haknyeon yang ngebirit masuk ke kelas. Otomatis para cowo teriak dong ya.

Bad Dream ⛅Lee Felix⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang