Hari ini Vien bersama dengan sahabatnya ingin pergi liburan panjang ke sebuah villa di tempat yang jauh dari kota.Pada pagi hari jam 07:00 AM
*Vien bangun dan melihat handphone nya*Vien : "jam 07? ngomong-ngomong udah pada bangun belum ya mentang-mentang libur panjang malahan molor kayak kebo!" Ocehnya.
(Kamar Jisoo)
Vien : "Bebbbb" ucapnya masih sabar.
"Woyyyyy" teriaknya kesal
"bangun udahh jam berapa nih!"Jisoo : "apaan sih inikan libur ! jadi aku mau bocan "kata jisoo santai sambil tetap memejamkan matanya.
Vien : "dih dasar kebo, bangun gak! kita kan mau liburan ih, bangun!" Vien membangunkan jisoo sambil menarik selimutnya.
Jisoo : " HAA?! iya tahh?" Jisoo terlihat kaget dan bingung.
Vien : "Jangan bercanda Eon ini sudah siang" Vien menatap tajam ke arah Jisoo.
Jisoo : "Iya ya aku lupa hehehe"
"kamu sih gak ngomong dari tadi, tunggu ya hehe"
Ucap Jisoo santai.Vien : "Yaudah yaudah! cepetan bangun bantuin aku masak Eonnie" ocehnya sambil keluar kamar.
Jisoo : "Iya sabar, aku kan sudah bangun! "
Jisoo langsung bangun dan masuk ke kamar mandi.Vien: "jangan lupa bangunin kebo yang lain yaa Eon!" teriak Vien dari luar pintu kamar Jisoo.
Jisoo : " Iya tenang aja!" Teriak Jisoo .
(Skip time)
(Vien pun selesai berkemas)..Skip..
Lalu....
Setelah mereka semua selesai dengan drama beres-beres, mereka semua duduk berkumpul di meja makan untuk berbincang-bincang.Lisa : " kita pergi hari ini?" Kata Lisa polos.
Rose : " Ya! apakah kau lupa? " kata Rose menatap aneh ke Lisa.
Lisa : " Aku kan hanya bertanya, dasar sensian" ejek Lisa pada Rose.
Jisoo : " sudahlah jangan ribut! " kata Jisoo yang kesal dengan tingkah keanak-anakan mereka.
Lisa dan Rose : " hehee maaf Eon" mereka menyengir meminta maaf kepada kakak tertuanya.
Jennie: " apakah kita sudah mendapatkan villa?" Tanyanya.
Vien : " Ya sudah dong, masa kita carinya sekarang ya gak sempat lagi kan" Ucapnya menatap jennie tersenyum kesal.
Jennie : " hehehe iya juga ya Eon"
Jisoo : " udah-udah ribut terus kalian nih, mending kalian siap-siap! 2 jam lagi kita berangkat"
Akhirnya mereka semua bersiap-siap untuk pergi liburan.
(2 jam kemudian)
Mereka semua sudah siap lalu keluar rumah menunggu mobil datang untuk mengantarkan ke villa.
(Vien menelfon Supirnya)
Vien : "Hallo pak, dimana?"Pak Supir : "Sedang di jalan non, kapan bapak akan menjemput kalian?"
Vien : "Sekarang ya pak"
Pak Supir : "siap non"
Setelah beberapa menit menunggu jemputan akhirnya mereka pun pergi dan selama perjalanan mereka mengantuk dan tertidur.
Vien hanya mendengarkan musik sambil memejamkan mata lalu dia tertidur. 30 menit berlalu Vien pun bangun dan bertanya kepada pak supir
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Vampire ️7V♡
Fantasy(COME BACK) follow! First Before Reading! Dont Forget Vote And Comment! Okay : ) Park Vivien - Pemilik darah suci Vampire dan werewolf. (CERITA YANG LAHIR KEMBALI)