'SELAMAT MEMBACA!!'
Bagian Satu
'Lashy POV'
Kenalin aku Zaulashy Chaqueta panggil aja aku Lashy. Kata orang aku itu traveler tapi sebenernya aku lebih suka digelari "Si Pecinta Pantai" menurutku pantai itu bukan hanya tentang pasir tapi semua yang menghiasi lautan, aku suka suara ombak apalagi pemandangannya saat senja. Kebiasaanku itu pejemin mata tanpa suara menunggu hadiah embusan dari laut, percaya deh kamu pasti ngerasa nyaman. Memori kita tentang laut di pantai itu tetap bertahan walaupun jejak kaki kita dipasir pantai udah lama hilang. Pantai punya cara tersendiri buat kita merindukannya dan memaksa menarik kita kembali untuk memberikan ketenangan saat menghadapi penatnya dunia.
"Lo geseran dikit napa, ntar hasilnya gue dipojokan awas lo."
"Yaelah La gue berasa babu tau gak lo? pegel nih gue, lagian mau lo diujung kulon kek hasilnya likers lo tetep membludak kan, jangan pikirin followers lo mulu dong pikirin gue nya juga nih"
"Heh itu congor mau gue jahit? gue foto bagus buat diri gue sendiri kali bukan buat followers, dasar lo ya"
Entahlah udah keberapa kali aku marah sama sahabatku yang satu ini karena sahabatku ya emang cuman satu, jangan bilang aku pilih-pilih temen ya tapi emang temennya aja yang gak layak dipilih, dulu aku punya banyak temen kok tapi karena gak pernah ada yang bener ya mending aku menghindar perlahan kan.
"Yaudah makasih ya Zura sayang udah difotoin" iya sahabatku namanya Zura lengkapnya Yazura Leyah, gak tau deh aku suka iri sama namanya bagus aja gitu soalnya Azura kan artinya biru langit dan dipantai aku selalu liat langit, mungkin itu kali ya yang bikin aku ditakdirin sahabatan sama dia.
"By the way lo mau posting itu foto sekarang? gak mau tanya gue lagi caption yang bagus buat di pantai apaan?" anak ini emang tau banget kebiasaanku, aku itu suka gak sabar buat posting foto kalau aku foto hari ini terus pengen posting-nya hari ini yaudah aku posting kadang kalau bingung captionnya apa aku sering nanya sama Zura dia jagonya bikin kata-kata bijak.
"Ntaran aja, gue baru ngepost tadi pagi"
Kita lagi ditempat kesukaanku, awalnya Zura ngerengek mulu gak mau ke pantai gara-gara dia udah seminggu dua hari luluran mutihin badan mumpung liburan katanya tapi aku tetep maksa sampe beliin selusin sanblok ya mau gak mau dia ikut.
Lelah seharian muterin pantai bolak-balik nemenin Zura nyari cogan buat cuci mata, terserah lah Zura emang gitu orangnya. Akhirnya aku sama Zura duduk dipinggir pantai sambil selonjoran kaki.
"La lo jadi pindah ke sekolah gue?"
"Hm" jawabku acuh tak acuh, udah tau pake nanya padahal dia juga yang nemenin aku daftar ke sekolahnya, bloon banget emang.
"Duh gue jamin sekolah gue bakal heboh deh secara kan lo apaan tu selgram? sebgram? ah itulah pokoknya, tapi bagus deh lo pindah ke sekolah gue daripada di sekolah lama lo yang banyak cabe nya itu"
Kalian pasti bingung kenapa aku bisa sahabatan sama Zura padahal kita beda sekolah, jadi dulu aku sama Zura itu tetanggaan dan satu sekolah di SD SMP tapi waktu kita mau masuk SMA eh dia pindah rumah, untung aja Zura itu orangnya enak buat jalan kemana-mana dalam artian selalu diizinin dan dipercaya sama orang tua. Kalo aku selalu diizinin orang tua? jangan ditanya deh aku gak pernah bilang kalau keluar.
Pletakk..
"Aaauuuuu.." aku teriak kenceng banget, sumpah ini sakit banget gak ngerti lagi.
"La kenapa? Yaampunn Laaa itu pelipis lo berdarah!" kata Zura panik ngeliat aku teriak.
Detik selanjutnya kepalaku terasa pusing banget, kalau di film-film pasti dikasi kunang-kunang biar keliatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALIO
Teen FictionDerita gue ketemu cewek singa gara-gara main asinan adalah gue dikatain cowok modus, cowok cabul, cowok gatel dan lebih parahnya lagi dia nyuruh gue buat buang titit gue. Oke gue bersumpah kalau ketemu lagi gue kasih pelajaran ini cewek! -Lio Aldeva...