Bagian Tiga
"Gue ngalah! cewek emang selalu bener"
-Lio Aldevaro🌊🌊🌊
'Lio POV'
"Aauuuuu....."
Krik..krikk
Gue ama temen-temen gue langsung diem kagak berkutik denger suara jeritan dari depan sana.
"Wahh mampus lo yo kena cewek noh" kata Gaga bukannya ngebantu malah bikin panik.
"lagian lo sih ngelempar gini doang gak becus malah jauh-jauh lo pikir tolak peluru?" Jax menambahi
"mending lo samperin deh tu cewek, minta maaf bilang lo gak sengaja" usul Nico emang temen gue paling dabes dan berguna lah dia disaat-saat begini.
Sesuai usul Nico gue jalan pelan-pelan nyamperin tuh cewek yang kena lemparan gue.
"Hei.. maaf gue gak sengaja" kata gue waktu sampai didepan itu cewek.
Sumpah tiba-tiba muka gue berubah, pelipisnya berdarah lo pada pasti tau gimana khawatirnya gue bikin orang asing ngeluarin darah, emak gue pernah pecah ketuban dan itu gue langsung lari tebirit-birit. Terus hubungannya apa?
"Oh jadi lo yang lempar ginian? sadis lo ya ngelempar pala cewek pake batu punya titit gak lo? beraninya sama cewek."
Lo tau gimana kagetnya gue? kaget banget woi parah baru kali ini gue dibentak cewek mana pake bawa-bawa titit lagi. Gue mikir keras buat jawab itu pertanyaan.
"Eh..? tadi gue niatnya mau ngelempar batu buat main asinan gara-gara gue gak pernah main jadi lemparannya kejauhan, sekali lagi gue minta maaf ya" saking bingungnya gue, gue garukin dah tu belakang kepala gue walaupun kagak gatel.
"Asinan lo bilang? badan lo segede gaban gini masi main asinan? masa kecil kurang bahagia banget sih lo, udah gitu garuk-garuk kepala lagi, gatelan lo? jarang mandi si!"
Wah dia ngatain gue jarang mandi? sori gue mandi 3x sehari pakai kembang 7 rupa mba. Gue niatnya mau baik tapi dianya nyinyir mulu sempak kuda!
Terus gue liat temennya bisik-bisik gitu gak kedengeran apaan namanya juga bisik-bisik ye gak? tapi omong-omong kalian tau gak mereka bisikan apa? ngomongin gue ganteng kali ya? oke kenarsisan gue mulai muncul maaf.
"LO JUGAA!!" mampus kaget lagi gue, ni cewek gak minum obat apa yak teriak mulu.
"hehehe peace, ampun deh La gak lagi" kata temennya sambil ngacungin dua jari, hebat juga ya dia betah temenan sama ini singa.
"apa lo liat-liat? pergi lo sana sokab banget jadi orang"
Kan gue dibuat bingung lagi niat gue baik banget ini minta maaf dikatain sokab, gue diem mikir keras lagi tapi karena gue udah terlanjur ngelempar terus nyamperin dia yaudah lah ya tetep sopan.
"mm.. itu luka lo gak mau diobatin dulu?" serius gue khawatir banget ama tuh pelipis keluar darahnya kagak berenti-berenti.
"maksud lo, lo mau ngobatin gue? modus lo ya mau pegang-pegang gue iya? dasar cabul lo jadi cowok buang aja tititnya!"
EMOSI GUE EMOSI! parah ni cewek gue udah baik dikatain ntar gak disamperin tetep nyinyir pasti, cabul dia bilang? yaudah iya cewek selalu bener.
"ayo Ra kita balik, lo gak takut lama-lama disini ntar lo dicabulin lagi sama ni cowok gatel" gue penasaran banget tampang gue sekarang beneran kaya cowok cabul emang?
KAMU SEDANG MEMBACA
LALIO
Teen FictionDerita gue ketemu cewek singa gara-gara main asinan adalah gue dikatain cowok modus, cowok cabul, cowok gatel dan lebih parahnya lagi dia nyuruh gue buat buang titit gue. Oke gue bersumpah kalau ketemu lagi gue kasih pelajaran ini cewek! -Lio Aldeva...