Chapter 16 - Honeymoon (2)

76K 497 0
                                    

Harap Bijak!
Saya author memohon membaca sesuai dengan umur kalian.

Yang belum cukup umur, dimohonkan agar segera menutup dan tidak membaca lagi wattpad ini.

Terima kasih

Enjoy!

__________
Alex  p o v

Setelah melakukan seks dengan Nessie tadi di dapur, Nessie melanjutkan masakannya dan aku makan bersamanya.

Keadaan makan kita berdua itu benar benar tidak pakai baju dan celana, karna kemauan kita.

Setelah makan, Nessie mengajak ku ke ranjang.
Nessie membuang dirinya di ranjang terlentang. Melihatnya begitu, rasanya aku ingin nyedot lagi istriku ini.

"Kamu menggoda ku sayang" kataku
"Hmmm"

Melihat Nessie terlentang, spontan aku membuka celana dalam nya.

"Mau ngapain sayang?" Nessie bingung
"Cuma mau main vagina kamu. Gak boleh ya?" tanya ku
"Hemmm, boleh deh boleh"

Nessie terima dengan perlakuanku.
Nessie membaringkan badannya terlentang dengan baik dan memberiku tempat untuk ku memainkan vagina nya.

Aku naik ke ranjang.
Kedua lutut ku naik ke ranjang itu.
Langsung saja aku memainkan vagina nya yang merah merona itu.

Aku menjilat klitoris Nessie sampai ke lubang vagina nya. Nessie mendesah, Nessie mencapai kenikmatan orgasme nya yang pertama di ranjang itu.

"Hmmmmpphhhhh..... oooohhhh.. babee...." Desahan Nessie sambil meremas rambutku.

Mendengar nya mendesah, aku semakin bergairah untuk memainkan vagina nya itu.

Setelah aku menjilat seluruh vagina Nessie, aku memainkan vaginanya dengan jari telunjuk dan jari tengahku.

Aku menggoyangkan kedua jari ku itu di vagina Nessie. Nessie mendesahh terus menerus tidak berhenti.

Lalu, aku memasukkan kedua jari ku itu ke lubang vagina Nessie, entah apa yang aku cari di dalam lubang vagina Nessie itu.
Aku hanya ingin memainkan di dalam lubangnya.

"Uhhhh.... oooohhh.... hmppphhh"
"Oooohhhhh my Godnessss.... Kamu menyiksaaa kuuuhhhh sayangg" desahan Nessie ketika aku memasukkan jariku ke lubang Vagina nya.

Sambil aku bermain vagina Nessie, aku menatap Nessie. Wajah Nessie kenikmatan, mata Nessie naik ke atas sambil mengerutkan jidatnya tanda kenikmatan.

Akhirnya, Nessie mencapai orgasme nya kedua kali. Vagina Nessie mengeluarkan cairan.
Aku tidak membiarkan cairan itu begitu saja.
Tentu saja aku menghisap cairan dari istriku itu.

Setelah Nessie mengeluarkan cairan putih dari vagina nya. Aku istirahatkan Nessie 1 menit dulu. Lalu aku akan melanjutkan aksi ku dengan istriku ini di Bulan Madu.

"Istirahat dulu 1 menit" kataku
"Hmmm.. iya"

Setelah 1 menit berlalu, aku menyuruh Nessie turun dari ranjang itu dan menghampiri ku yang berdiri dekat ranjang.

"Berdiri sayang"
"Ngapain?" tanya Nessie
"Giliran kamu yang mainin penis aku, mau kan?"tanya ku
"Iya mau banget"
"Iya sini bukain celana dalam aku"

Akhirnya Nessie menurunkan celana dalamku.
Nessie berdiri dan menatapku.

Apa yang dia lakukan?
Dia menjilat dari leherku turun ke sixpack ku dan jilatannya turun hingga ke Penisku.

Keadaan penis ku saat itu belum tegang berdiri. Masih loyo seperti bunga layu.

Nessie yang melihat penis ku layu seperti bunga, akhirnya Nessie memainkan penis ku itu tidak kalah ganas dengan aku memainkan vagina nya tadi.

"Aku akan memuaskan penis mu ini sayang" kata Nessie

Mendengar itu, aku cuma tersenyum dan memegang rambut Nessie seolah olah rambut nya Nessie sudah terikat.

Nessie jongkok dan menghadap ke penisku.
Nessie membuka mulutnya lebar selebar yang ia bisa dan memegang penis ku lalu dia masukkan ke dalam mulutnya itu.

Dia mengisap nya dengan tempo naik turun naik turun. Aku mendesah kenikmatan yang dia lakukan.
Sungguh nikmat hisapan istriku ini.

Sambil dia menghisap penis ku yang besar itu, dia menaikkan matanya keatas lalu menatapku.

Sedangkan aku sambil memegang rambut Nessie, aku mendesah terus menerus seperti Nessie tadi.

"Oooohhhhhh... hmppphhhhh"
"Ahhhhhhhh........ i loveeee youuuuu babe... oooohhhhhh.... sh*tt oooohhh" desahanku.

Setelah Nessie menghisap penis ku. Nessie ingin mengocok nya lagi dengan kelima jarinya itu.

Tapi, sebelum dia mengocok penisku. Dia menjilat penisku, mulai dari saluran kencing ku bagian atas hingga turun ke batangnya.
Sungguh nikmat.

Setelah melakukan itu, Nessie melanjutkan untuk mengocok penis ku sekitar 3 menit.

Akhirnya, cairan putih dari penisku keluar dan lantai di hotel itu cukup basah.

Agar tidak terlalu basah lantai hotel itu, Nessie membuka mulutnya untuk dia meminum dan menelan cairan dari penisku itu.

Akhirnya aku mencapai orgasme ku kedua kalinya sama seperti Nessie tadi.

"Apa aku sudah memuaskanmmu sayang?" tanya Nessie
"Iya, makasih"

Tadinya aku mau memasuki penisku ke dalam lubang vagina Nessie di ranjang. Tapi aku rasa sudah cukup seks kami malam itu juga.

Jadi, aku dan Nessie setuju untuk tidak melakukan itu dulu.

Tapi,
Keadaan tidur ku dengan Nessie itu telanjang dan sama sekali tidak memakai baju ataupun celana.

Nessie membuka kaitan bra nya.

"Kok dibuka?" tanyaku
"Aku mau tidur telanjang aja, sama kayak kamu"
"Ohh"

Karna aku sudah lelah,
Aku cuma hanya bisa memainkan puting Nessie di ranjang sambil aku tidur disampingnya.

Paha Nessie naik ke atas penisku.
Sedangkan tanganku tidak berhenti memainkan puting Nessie

"Sakit yang"
"Maaf" kataku

Dan ya, tubuh ku dan Nessie terbungkus oleh selimut hotel. Aku tetap memainkan puting Nessie sehingga Nessie menikmati nya.

Dan Nessie pun ketiduran.

Setelah melihat Nessie tidur dengan lelap, aku langsung menyium kedua payudaranya dan aku bilang

"Good night my wife"

*****

Maaf kalo kurang hot wkakaka
Update selanjutnya bakal lebih hot dari ini:)
Terimakasih

JANGAN LUPA VOTE :')

Relationship for SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang