Alex p o v
Matahari tiba di tengah tengah percintaan ku dengan Nessie di sofa, yang menandakan Pagi pukul 8.00Aku tadi niatnya ingin membangunkan Nessie, tapi Nessie kelihatannya tertidur pulas. Jadi aku pun lanjut tidur sambil memeluk nya di sofa.
Gak lama kemudian, Nessie pun bangun dari tidurnya yang pulas itu.
"Bangun sayang"
"Iya, Tiket nya jam berapa yang?"tanya Nessie
"Jam 1 yang"
"Sekarang ini jam berapa?"
"Jam 10 yang"
"Ih yaudah, aku siap siap dulu mau mandi"
"Iya mandilah" kataku
"Gak mau bareng?" tanya Nessie
"Jangan, ntar ketinggalan loh pesawatnya"
"Yaudah, abis aku mandi kamu ya"
"Iyaa bawel"
Nessie setelah mandi, langsung kekamar ku dan memakai pakaian yang ingin dia pakai.
Nessie keluar dan masuk ke kamarku, akupun mengikutnya ke dalam kamar."Sini, aku mau cium kamu"
Aku mencium pacarku ini dari dada nya hingga turun ke bawah.
"Hmmpp harummm"
"Kamu menggoda aku lagi deh kan" kata Nessie
"Gak yang, cuma mau cium"
"Cium di badan doang? bibir ngga?" tanya Nessie
"Kamu sering banget horny ya kalo deket sama aku wkwk" tanyaku
"Emang kenapa? gasuka?"
"Suka kok yang, jangan marah dong"
"Iyaiya, udah mandi sana"
Sebelum mandi, aku mengecup dada dan payudaranya Nessie walaupun sudah tertutupi oleh bra yang dia pakai.
"Muah"
suara kecupku."Aleeexx..." teriak Nessie
Aku tau Nessie marah karna aku tiba tiba saja mengecup bra nya. Jadi aku lari saja dari kamar. Dan aku masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah aku mandi, aku mengeringkan rambutku dengan handuk lalu aku masuk ke kamarku.
Di dalam kamarku, masih ada Nessie.
Nessi ternyata Make up lagi di depan cermin yang ada di kamarku.
Aku melihat wajah Nessie itu sungguh membuat ku terpesona.Dia memakai lipstick merah, dan bibirnya sudah seperti Kylie Jenner yang rasanya aku ingin mengecup bibir nya terus dengan lembut.
Aku suka Nessie, dia memakai make up nya tidak terlalu banyak. Yang kulihat sekarang dia begitu natural. Yang dia pakai hanyalah lipstick yang membuat bibirnya merah merona seperti vagina nya dibawah sana.. Ups
"Kok ngeliatin aku segitunya? kenapa?" tanya Nessie
"Ehhh.. Ehhh. Cantik banget kamu"
"Hmmm, pakai pakaian mu. Aku mau liat kamu pakai lagi"
"Iyaiya"
Setelah aku membuka handuk ku dari badanku. Nessie secara tiba tiba langsung mencium begitu saja penisku.
Mungkin baginya ini adalah balas dendam."Kok dicium penisku?"
"Ya gapapa, wangi banget. Kamu abis kasih sabun ya?" tanya Nessie
"Hahah iyain"
"Kalo seks, lain kali pake kondom biar nikmat yang hehe"
"Sok tau kamu"
"Lah? bener kan? aku udah baca di giggle tadi pagi"
"Yaudah. Ga lanjut lagi cium penisku?"
"Gak ah, nanti ngaceng lagi. Trus berdiri. Trus pengen nyedot aku lagi. Gimana? udah rapi gini juga" kata Nessie
"Iyaiya"
Sambil berbicara dengan Nessie. Aku pun memakai celanaku.
Setelah aku dan Nessie sudah rapi, saatnya untuk pesen taksi onlen di hp hehe."Udah atur pakaian kamu?" tanyaku
"Udah dong, kamu?"
"Udah dari kemarin haha"
"Yaudah, yuk itu taksi nya kan?"
"Iya"
Sampai di taksi, aku gaduduk didepan bareng supir taksi nya. Aku hanya ingin berduaan saja dengan calon istriku ini.
Karna perjalanan ke bandara masih lama dan juga macet, jadi aku sempatkan waktu ku di taksi untuk ciuman dengan Nessie hehe.
"Ntar ketauan yang" bisik Nessie
"Gak kok. Santai"
Aku melanjutkan ciuman ku dengan Nessie di mobil taksi itu. Supir taksi nya pun tidak peduli untuk menengok kebelakang atau apapun itu haha.
Sesampai dibandara, aku dan Nessie cari makan.
Setelah makan, aku dan Nessie siap untuk naik ke pesawat udara."Udah dipanggil kita"
"Ya" katanya
Aku dan Nessie sudah mendapatkan tempat duduk untuk kami.
Nessie kira aku hanya memesan itu yang biasa aja tempat duduknya. Tapi nggak, aku suprise in aja aku pesen tempat duduk yang bussines biar bisa berduaan aja dengan pacarku ini.
"Kok ga bilang ambil yang bussines class?"
Tanya Nessie dengan terkejut."Hehe, surprise"
"Hmm"
Pesawat pun langsung take off.
Di tengah perjalanan, aku tidak bisa melakukan seks dengan Nessie.Hanya bisa mencium bibir nya yang lembut itu saja.
Itu pun harus berhati hati biar gak keciduk pramugari yang lewat lalu lalang hehe."Kamu ini ada ada aja, ntar ketauan gimana? malu" katanya
"Ngapain malu, kita pasti udah di maklumin. Kalo kita itu udah kayak suami istri hahaa"
Aku dan Nessie melanjutkan aksi ciuman.
Benar benar aku berciuman dengan Nessie itu cukup lama.Hingga akhirnya pesawat pun landing di Bali.
Aku dan Nessie berhenti ciuman ketika landing."I love you" bisikkanku ke Nessie
"I love you too babe" bisikkan Nessie
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship for Sex
Romance(COMPLETED) HR 8 August 2018 #2 in relationship, #3 in couple🔥 [Mature Romance 18+] HAMPIR SEMUA BAB ISINYA DEWASA! Jadi, yang dibawah umur 18? tolong menjauh dari sini. Dosa ditanggung sendiri he he he ⭐️⭐️ Salah satu cara agar Dia berhubungan sek...