dont treat your hyungs like that

1.1K 114 19
                                    

Hari ini NCT 127 memiliki schedule syuting untuk NBA x 127 BW. Syuting yang dimulai dari pagi-pagi sekali dan sekitar jam 9 pagi member baru selesai dengan make-up dan bersiap untuk syuting.

Jikalau kalian bertanya apakah member tidur dengan baik pada malam sebelumnya, maka jawabannya adalah TIDAK!.

Itu karena malam sebelumnya adalah malam dimana hyung tertua, Moon Taeil berulang tahun. Ulang tahun yang ke 25 (menurut umur korea). Taeil sangat membenci siapapun member yang mengolok-olok umurnya yang setengahnya dari 50 tahun itu. Kekekeeee

Sebagai rommate, sebut saja Yuta dan Winwin. Sangat menantikan birthday party untuk Taeil melebihi siapapun. Tetapi member tidak dapat melakukan party tanpa Johnny dan Jaehyun, oleh karena itu member yang berada di dorm bersabar menunggu kepulangan keduanya dari siaran radio enNaNa.

Winwin yang sudah sangat mengantuk ditambah pikiran kalau besok syuting pagipun segera mengirim pesan Line ke Jaehyun

"hyung! Winnie ngantuk" Read

"tidurlah dulu~ baby, nanti aku bangunkan jika pulang"

"member lain juga sudah banyak yang tidur, kecuali Yuta hyung" Read

"iya baby, nanti aku bangunkan semuanya"

Winwin pun sedikit lega dan segera menyimpan ponselnya di laci. Ia memperhatikan Taeil yang sepertinya sangat menantikan kejutan party untuknya. Lalu pandangan Winwin beralih ke Yuta yang sibuk menahan kantuknya dengan menatap ponselnya yang sedang menayangkan siaran ulang anime favoritenya.

"Hyung?"

Merasa terpanggil, Yuta melepas salah satu headsetnya. "apa?"

"aku mau tidur, Jaehyunnie mengatakan akan membangunkanku nanti"

"Geurae! Aku akan terjaga malam ini, tidurlah duluan!" jawab Yuta, dan benar saja ia tidak tidur semalaman, lalu besoknya ia uring-uringan karena terlalu keasyikan nonton anime sampai jam 5 subuh dan tidak ada yang memberitahunya bahwa party tidak jadi diadakan. TIDAK JADI!!!. :>

"aku menerima pesan dari Doyoung kalau kalian sudah tidur tadi malam, makanya aku tidak membeli cake!" ungkap Johnny

"Apa? Tidak! Aku hanya mengatakan "mungkin" semua sudah tidur" balas Doyoung tak mau kalah

"sudah-sudah, yang penting hari ini Party untuk Taeil hyung jadi diadakan" Taeyong memang leader yang selalu bijaksana

"tetap saja aku yang di rugikan disini! Ahgrr kepalaku pusing sekali karena tidak tidur semalaman dan harus syuting pagi sial." ungkap Yuta ketus.

.

Birthday party untuk Taeil akhirnya dilakukan di lokasi syuting NBA, setelah syuting CF tersebut selesai. NCT 127 melakukan V live untuk merayakan Birthday Taeil 25th & Birthday NCTZen yang ke-1.

Jaehyun dan Winwin memilih duduk berdampingan disebelah kanan depan, jangan lupakan tangan Jaehyun yang tak berhenti memeluk atau melakukan skinship dengan Winwin sebelum kamera Vapp dinyalakan.

Taeyong yang melihat kedekatan keduanya itu merasa risih dan khawatir. Member dan staff tahu bahwa Jaehyun dan Winwin adalah pasangan bromance yang real di dunia nyata, bukan hanya sekedar fanfic. Hubungan keduanya sudah dekat dari rookies dan baru jadian sekitar pertengahan 2017. Tentu saja akan berbahaya jika Jaehyun dan Winwin terlalu sering menampakan diri sebagai kekasih di depan kamera. Bahkan mereka sudah memiliki julukan "Airport Couples" karena foto2 mesra mereka ketika berada di Airport.

"Winnie, bisakah kamu menemani hyung duduk disini, biar Mark saja yang disamping Jaehyun" bujuk Taeyong

"Hyung, apa ada masalah? Kenapa Winwin harus disana?" tanya Jaehyun dengan nada sedikit menekan, tidak ingin kekasihnya diambil begitu saja.

Taeyong tahu kalau Jaehyun sangat keras kepala dan sulit diatur apalagi jika itu tentang Winwin. Maka Taeyong hanya menghiraukan Jaehyun dan fokus membujuk Winwin.

"Winnie, Mark bilang dia ingin duduk disamping Haechan. Juga, hyung ingin mengatakan sesuatu"

"baiklah hyung, aku pindah ke dekat hyung!" dengan mudah Winwin menurut, membuat Jaehyun harus menahan kesal dan menyembunyikannya dari Nctzen.

Vlive pun dimulai. Seluruh member tampak bersenang-senang merayakan ulang tahun Taeil dan ulang tahun Nctzen, juga menggoda Ost yang dinyanyikan Doyoung karena tidak berhasil mencuri perhatian publik.

"Winwinnie mengatakan dia akan membelikan Seafood Jajangmyeon untukku" kata Taeil

"Waaahhhh seafood jajangmyeon! Dia hanya membelikanku Jajangmyeon biasa" keluh Haechan

"aku ingin sekali Winwinnie membelikan ku Hotpot" celetuk Doyoung

"lain kali, lain kali" jawab Winwin dengan volume yang kecil

"Barusan Winwinnie bilang lain kali" kata Johnny memberitahu Doyoung yang tidak dapat mendengar Winwin

Doyoung pun berdiri dan berteriak senang. Mark pun ikut senang "Hari dimana ditraktir" katanya, Johnny menambahkan "haruskah kita melakukan Vlive lagi ketika itu?". Semua memberpun tertawa dan bertepuk tangan.

Tanpa member sadari Jaehyun mengomentar "Wah" dengan volume dan kecil namun dalam. Mark yang duduk disebelah Jaehyun dapat mendengarnya dengan jelas dan menepuk-nepuk paha Jaehyun agar Jaehyun kembali bersikap biasa saja.

Setelah siaran Vlive berakhir, Mark bertanya apa yang terjadi pada Jaehyun. Jaehyun hanya kesal ketika semua orang mengolok-olok kekasihnya untuk membelikan makanan tapi pada akhirnya dirinya yang akan kehilangan banyak saldo di kartu rekeningnya.

"kau tahu sendirikan Mark, Winnie itu kekasihku dan ia suka sekali menggunakan kartu atm ku untuk membeli apapun"

"aku tahu hyung. Hyung sangat sering mentraktir kami"

"nasib memiliki kekasih orang china ya kayak aku ini, dia pelit tapi borosin harta orang lain"

Mark yang sudah biasa dijadikan tempat curhat Jaehyunpun sudah sering mendengar Jaehyun uring-uringan karena tingkah konyol kekasihnya. Tapi walau bagaimanapun, sepelit apapun Winnie ada untungnya untuk Jaehyun. Jaehyun menerima sikap kekanakan dan sikap apapun yang Winnie miliki. Beruntunglah Jaehyun memiliki Winnie sebagai belahan jiwanya.

"tapi, bagaimanapun kekasihku, aku akan terus mencintainya" tutup Jaehyun sambil tersenyum manis.

"tapi, bagaimanapun kekasihku, aku akan terus mencintainya" tutup Jaehyun sambil tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~ END ~~~~~~~~

ONE SHOOTS  ABOUT JAEWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang