"Hanya karena seseorang tak dapat berkata, apa itu berarti ia tak merasa?"Seorang gadis dengan wajah tenang dan surai yang indah terduduk dipinggir danau, dia adalah Kwon Haeyeon. Seorang gadis cantik, baik, dan pintar, dari semua kelebihannya itu dia tetap manusia biasa yang memiliki kekurangan, dia tidak dapat bercakap, ya. Dia bisu.
"Yeon-a apa kau sudah menunggu lama?" kata seorang laki-laki yang baru saja datang.
Haeyeon menggeleng seraya tersenyum.
(Tulisan miring/italic + Bold itu Haeyeon dengan bahasa isyarat kalau hanya italic itu dia bicara didalam hati yaa)
"Tidak Jungkook, aku baru saja tiba" kata Haeyeon kepada laki-laki yang bernama Jungkook itu.
"Yeon-a aku senang sekali hari pertamaku disekolah sangat menyenangkan" kata Jungkook sembari tersenyum menatap air danau yang tenang.
Melihat Jungkook sebahagia itu membuat hati Haeyeon terasa sangat bahagia.
"Ah iya Yeon-a, kau tau kita akan punya tetangga baru. Ada yang baru pindah disamping rumahmu." kata Jungkook yang kembali menghadap Haeyeon.
"Benarkah? Apa itu tandanya kita akan punya teman baru?" Kata Haeyeon penasaran
"Mungkin, Haha Yeon-a kau selalu memikirkan tentang memiliki teman. Apa kau tidak memikirkan yang lebih dari itu?. Terlebih kita sudah dewasa" tanya Jungkook dengan nada yang merendah.
"Apa maksudmu?" Tanya Haeyeon bingung.
"Bukan aku tak merasa, aku hanya tak percaya"
"Ah, sudahlah Yeon-a tak usah dipikirkan. Ayo pulang sudah senja" Kata Jungkook sambil berjalan meninggalkan Haeyeon dibelakang.
"Bahkan bayanganmu dikala senjapun tak pantas bagiku. Aku.. Aku tak suka dengan ini"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold - KTH, KHY, JJK
FanfictionSeberapapun aku ingin menahanmu pergi aku tidak akan pernah bisa mengungkapkannya - Kwon Haeyeon