Putar Mulmed 🎶
Kim Taehyung, seorang pemuda dari kota yang pindah ke sebuah desa meninggalkan hiruk piruk dan gemerlap kota menuju ke sederhanaan dan ketenangan.Yah meski dia bukan anak yang nakal, tukang mabuk, playboy dll yang mengharuskan dia pindah kedesa seperti dicerita lainnya. Dia cuma pria biasa, dengan banyak kemisteriusan, dingin, acuh, bermulut tajam. Tapi bukankah tidak akan ada asap jika tidak ada api? Begitu juga Taehyung,sikap itu hanya sebagai perlindungan dirinya. Seperti mawar yang melindungi dirinya dengan duri agar sebelum orang merusaknya dia sudah bisa membuat orang merasa sakit karena durinya.
Terkadang orang menilai bahwa sikap buruk adalah penyebab hancurnya sesuatu, tapi pernahkah ada orang yang berfikir bahwa itu adalah akibat dari hancurnya sesuatu?. Mungkin tidak sebelum orang itu merasakannya sendiri. Ya dunia memang acuh. Dan Taehyung sudah faham betul akan itu.
"Taehyung kau sudah memberi kabar ke orang tuamu?" kata seorang wanita tua dihadapan Taehyung dengan lembut.
Taehyung hanya diam, dan tetap sibuk dengan urusannya
Wanita itu menghela nafas beratnya
"Mau sampai kapan kau seperti ini? Mereka orang tuamu" ucap wanita tua itu lagi.
"Orangtua huh? Apa mereka pantas disebut orang tua, Halmoni? Lagi pula kehilangan seribu Taehyung pun mereka tidak akan sedih, mereka sudah punya satu anak laki-laki sebagai penerus perusahaan, dan satu anak perempuan yang pandai dan bisa membanggakan mereka. Mereka tidak perlu aku lagi, Halmoni" kata Taehyung, masih berkutat dengan urusannya yang entah apa itu.
"Tadi mereka menelpon dan mencarimu, jika mereka tidak khawatir untuk apa mereka mencarimu" Kata Halmoni Taehyung.
"Untuk apa? Mereka mencariku hanya untuk menjadikanku barang perjanjian bisnisnya dengan kolega mereka" ucap Taehyung menatap Halmoninya sejenak kemudian pergi keluar.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold - KTH, KHY, JJK
FanfictionSeberapapun aku ingin menahanmu pergi aku tidak akan pernah bisa mengungkapkannya - Kwon Haeyeon