Cast

45 4 1
                                    

- Bang Si Hyuk (55th)
Duda tidak beranak yang memiliki restoran bernama The Star, bukti perjuangannya bersama sang mendiang istri selama sepuluh tahun terakhir. Ia sendiri yang meracik dan memilah milah bahan masakan untuk menu di restoran. Hingga suatu ketika di minggu-minggu masa berkabungnya lima tahun yang lalu, keponakan nya yang bernama Kim Seok Jin bersama dengan Kim Namjoon berkunjung ke restorannya sembari memberikan ide besar yang kini merubah hidupnya menjadi lebih berwarna.

- Kim Seok Jin (26th)
Keponakan bang si hyuk yang ngotot untuk hidup bersama sang paman - terutama semenjak kematian bibi tercintanya, istri pamannya ini- sekaligus membantu sang paman yang tinggal seorang diri dalam meneruskan bisnis kuliner nya. Ia bersama pamannya senantiasa sibuk memasok bahan dapur dan berkreasi berbagai resep masakan, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Paling cerewet bila ada yang membantah perintahnya dan yang paling rajin untuk menceramahi pekerja The Star untuk tetap mengutamakan kesehatan dan pendidikan mereka.

- Kim Namjoon (24th)
Sepupu jin yang di seret untuk membantu mengurusi restoran sang paman. Jin menyerahkan urusan manajemen restoran kepada Namjoon karena sepupunya yang satu ini walaupun memiliki otak yang encer dan kemampuan bahasa yang baik, namun memiliki kecenderungan yang besar dalam menghancurkan dapur dan segala peralatannya. Berkat observasi berbagai hal ia berhasil membentuk citra restoran The Star menjadi lebih baik. Tidak sengaja menyeret sepupunya Jungkook untuk bekerja di The Star.

- Min Yoongi (25th)
Salah satu pegawai tetap pilihan mendiang istri bang si hyuk, anak dari kenalan dekat dari kota kelahiran sang mendiang istri. Di kenal pendiam, tegas, dan cekatan. Bekerja untuk menghidupi diri nya dan membantu biaya sekolah adik lelakinya. Di restoran ia bertindak sebagai salah satu kreator resep baru bersama Bang Si Hyuk dan Kim Seok Jin, namun lebih bertindak sebagai musisi untuk mengisi hiburan para pengunjung restoran dan manajer dapur bila Seokjin atau Bang Si Hyuk sedang tidak enak badan atau sedang izin kerja. Ia ahli dalam bermain piano bahkan beberapa kali memainkan lagu ciptaan nya sendiri ke para pengunjung restoran. Ia sudah di anggap anak sendiri oleh Bang Si Hyuk, semenjak ia bekerja enam tahun yang lalu dan tinggal di The Star bersama dengan Kim Seok Jin dan Kim Nam Joon.

- Jung Hoseok (24th)
Sama halnya seperti Yoongi, ia merupakan kenalan dari sang mendiang istri Bang Si Hyuk. Hanya saja ia bekerja semenjak mengetahui bahwa bibi yang sering mengunjungi rumah keluarganya meninggal. Ia bekerja di The Star sebagai bentuk balas budinya, karena mendiang istri Bang Si Hyuk sering sekali memberikan dukungan dan nasihat untuk nya. Ia bekerja sebagai pelayan yang sangat sigap dan terkadang mengatur laju pesanan bersama Namjoon dan mengawasi pelayan lainnya.

- Kim Taehyung (23th)
Tetangga Bang Si Hyuk yang senantiasa mencintai masakan dari restoran The Star -  hal ini menjadikannya sukarelawan ketika Bang Si Hyuk dan Seok Jin berinovasi dalam menu baru restoran - dan melamar untuk bekerja sebagai pelayan di restoran itu semenjak dirinya memasuki jenjang SMA. Aktif, energik, sering menjadi magnet para pengunjung restoran terutama para pelajar.

- Park Ji Min (23th)
Sepupu Taehyung yang tinggal serumah dengan keluarga Taehyung. Bekerja part time di The Star karena ia tidak ingin membebani orang tua nya di Busan untuk biaya hidupnya selama di Seoul. Pemuda yang sangat bekerja keras, tidak jarang ia sering pulang larut malam, bahkan menginap karena membersihkan restoran dan mengecek persediaan untuk menu esok. Sama seperti Taehyung, ia juga merupakan magnet restoran karena layanan penuh senyum darinya. Ia sering dijuluki  "The Fallen Angel" karena kebaikannya pada para pelanggan.

- Jeon Jungkook (21th)
Sepupu Kim Namjoon, yang senantiasa menempel pada sepupu pintarnya bahkan mungkin semenjak ia terlahir di dunia ini. Ia memilih tinggal di The Star ketika tidak sengaja ia bertemu Namjoon pada umur 17tahun. Ia membantu Namjoon dan Seok Jin ketika memasok bahan dapur dan membereskan cucian ataupun restoran. Ia tidak menyukai bila Seokjin memintanya untuk membantu melayani pelanggan, ia tidak terlalu menyenangi para pelanggan perempuan yang selalu melihatnya dengan tatapan yang menurutnya menakutkan. Ia yang paling muda di The Star, sering sekali menjahili Seok Jin walaupun Seokjin lah yang senantiasa mengantar jemputnya ketika hari aktif sekolah dan menjadi bahan candaan Jungkook setiap harinya.

- Jung Jessica (25th)
Sepupu jauh Jung Hoseok yang tidak sengaja bekerja di The Star ketika rekan kerja sepupunya yang bernama Yoongi jatuh sakit dan tidak ada yang sempat menggantikan posisi Yoongi di restoran yakni sebagai musisi di sana. Ia harus bekerja di The Star karena ia tidak punya uang untuk bertahan hidup di Seoul semenjak ia kabur dari Amerika. Hanya Hoseok yang ia beri tahu perihal kaburnya ia dari negeri paman Sam itu. Maka dari itu, Hoseok meminta dengan sangat dan tentunya secara sembunyi-sembunyi kepada Bang Shi Hyuk untuk mengijinkan Jessica bekerja dan tinggal di The Star. Ia bisa memainkan piano, biola, dan bernyanyi. Ia juga mampu menggantikan tugas Jungkook untuk merapikan restoran jadi ia cukup sering berinteraksi dengan rekan kerjanya yang bernama Park Jimin. Walaupun ia seorang gadis, ia jarang sekali berpenampilan feminin ketika bekerja di restoran. Ia memilih mengenakan seragam kerja layaknya para pelayan pria (kemeja putih lengan panjang, apron hitam, dan sepatu pantofel hitam, plus blazer hitam lengan panjang ketika ia bermain piano).

The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang