Aku berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi. Sambil berlari kecil, aku menyapa orang-orang yang kulewati dengan senyuman khas yang aku miliki. Tak begitu jauh aku sudah sampai di taman kota, aku melihat kedua sahabatku ini tengah duduk santai sambil mengobrol.
"Pagi..😊" sapa ku
"Pagi juga. Kok lama sih? Kita udah lumutan nih 😒" jawab Gina
"Maaf ya. Nanti kalian harus temani aku ke toko buku dan toko alat musik, yah plisss..😊" pinta ku
"Baiklah" mereka menjawab dengan bersamaan dan senyuman manis merekaSkip
Aku sudah berganti pakaian sekarang, sebelumnya aku sarapan dan membersihkan tubuhku. Sahabat-sahabatku sudah menunggu di depan rumahku. Aku berpamitan kepada bibi lis (PRT) karena hanya ada dia di rumah ini.
Kami sudah sampai di toko buku. Saat sedang asik mencari buku, aku tidak sengaja menabrak seseorang. Tubuhku yang kurus, membuatku terjatuh.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Sambil mengulurkan tangan nya
"Iya, aku minta maaf ya karena menabrakmu" sambil berdiri dan masih menunduk
"Kenalin aku Ray putra, kamu bisa panggil aku ray😊" sambil menjulurkan tangan nya ke arahku
"Aku Mika😊" jawabku singkatSetelah itu, aku langsung berlalu pergi meninggalkan nya. Aku menghampiri kasir dan membayar buku yang sudah ku ambil sebelum nya. Aku dan kedua sahabatku pergi ke toko alat musik. Aku ingin membeli sebuah gitar, karena aku suka musik.
Tak terasa sudah sore, kami memutuskan untuk makan sebelum pulang di sebuah cafe. Aku tak menceritakan kejadian di toko buku itu kepada mereka, mungkin aku akan cerita besok kepada mereka disekolah. Setelah usai makan kami pulang ke rumah masing-masing.
Setelah aku membersihkan diriku dan berganti pakaian, aku merebahkan badan ku di kasur yang lumayan besar. Tak lama, aku sudah tertidur. Mungkin karena capek.
Di dalam tidur ku, aku bermimpi bertemu dengan seseorang di sebuah taman yang berada di pinggir danau. Saat aku mendekatinya aku mencium aroma parfum nya yang sangat wangi dan bau itu tak asing bagiku. Aku menepuk pundaknya, saat itu juga dia menoleh dan.... aku terbangun.Terbangun?siapa dia?
Mau tau?
Baca terus ya dan jangan lupa follow
Setiap hari aku lanjutin kalau gak sibuk.. bay bay 😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
Novela JuvenilKisah seorang wanita cantik yang bermimpi bertemu seorang pria di dalam mimpinya. Namun mimpi itu benar-benar nyata setelah wanita itu bertemu secara langsung dengan pria yang ada dimimpinya. Alurnya gak bisa saya kasih tau, karena saya nulis ini...