16

2.7K 246 13
                                    

WARNING!!
cuma ngasih tau
awas baper

🍁🍁🍁

mulai hari itu, Wendy sama Chanyeol udah ga saling cuek lagi. Mark? dia udah bahagia sama Sana kok.

yang ngira mereka udah balikan malam itu, gak gaess, mereka belum balikan. mereka tetep lanjut jadi temen. iya, temen. temen spesial.

Wendy sih berharap banget dia bakal diajak balikan lagi sama Cy. tapi nyatanya Cy belom ngajak dia buat balikan.

yaudah sih, Wendy berpikir positif aja.
biarpun belom diajak buat balikan pacaran, tapi suatu saat nanti siapa yang tau kalo mereka balikannya lewat jalur pernikahan.
jodoh ga bakal ketuker kok.

🍁🍁🍁

beberapa bulan kemudian..

USBN udah,
UN udah,
Pengumuman kelulusan udah,
Perpisahan udah,
Liburan? udah,

bagi mereka, waktu berjalan begitu cepat banget. besok, Wendy bakal terbang ke Kanada buat ngelanjutin sekolahnya. apa lagi kalo bukan kuliah. dia ngambil jurusan kodekteran umum. alasannya karna ntar Wendy mau ngambil jurusan spesialis anak abis selesai pendidikannua yang ini. rencana sih dia bakal tinggal sama kakek-neneknya disana.

Naeun? dia lebih milih ngelanjut kuliah di Los Angeles. ngambil jurusan arsitek. itu juga diizinin karna disana ada tantenya papa Son yang tinggal disana. jadi, bisa jagain Naeun. soalnya iyu papa Son gamau anaknya tinggal sendirian di negara orang. Naeun baru berangkat ke LA minggu depan. dia termasuk ldr-an juga ntar sama si Taemin.

Chanyeol? dia ngelanjut kuliahnya di Russia. jauh, ya? iya. itu udah jadi pilihannya. jurusannya business and management.

berbeda sama Wendy atau Naeun, Cy bakal tinggal sendirian selama disana. keluarganya sih it's ok asal disana Cy bener2 harus fokus sama pendidikannya dan yang paling utama adalah jaga diri dan kesehatannya dia.
Cy berangkat ke Russia 3 hari setelah Wendy terbang ke Kanada.

🍁🍁🍁

line

Loey
besok pesawatnya jam berapa?

Wendys
jam 5 sore

Loey
Ooh.. udah packing2?

Wendys
udah kok. ini tinggal sisanya aja.

Loey
besok pagi sepedahan yuk.

Wendys
ok sipp boss!

Loey
istirahat yang cukup.
jangan tidur terlalu larut malem ini.

Wendys
iya iya ntar aku tidur cepet

🍁🍁🍁

Chanyeol sama Wendy udah ga pake gue-lu dari lama. awalnya sih Cy yang minta. tapi lama kelamaan Wendy juga nyaman. malah kalo make gue-lu kesannya mereka kaya lagi berantem gitu. padahal dulu mah biasa ae.

selama chat itu mereka sama2 nahan sesek. Chanyeol yang mikirin gimana nasib mereka selama jauh2an. dan Wendy yang ngerasa sesak tiap kali baca chat dari Chanyeol gatau kenapa, setiap isi chat Chanyeol malam ini tu ngebuat hatinya sesak aja. ya karna juga waktunya ketemu sama Cy ga nyempe 24 jam lagi.

🍁🍁🍁

paginya..

seperti biasa, mereka ngobrol sambil ngayuh sepeda.

Mantan [PCY - SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang