19. *bonus 2

2.5K 212 4
                                    


Tahun demi tahun berlalu gitu aja.
mereka semua berhasil nuntasin kuliah mereka dan dapat gelar, sesuai yang mereka inginkan.

Wendy, Chanyeol, Naeun. sekarang ini udah kerja dan yang pastinya mereka menetap di Indonesia.

seneng? udah pasti dungss.. mereka semua bersyukur, mereka bisa bekerja dengan profesi yang mereka cita2kan dari kecil. sementara diluar sana, gak sedikit sarjana yang bekerja dengan profesi yang beda sama jurusan yNg mereka ambil saat kuliah, atau malah lebih buruknya lagi, jadi pengangguran.

Wendy berhasil jadi seorang dokter umum,
Chanyeol berhasil menjadi pemilik dari Loey Group yang sekarang ini udah berhasil jadi Group yang disegani. *anggap aja gitulah
Naeun berhasil jadi arsitek dengan bayaran termahal di Indonesia.

Orang tua mereka bangga banget sama mereka.

walaupun mereka semua udah kerja dan bisa ngehasilin pundi2 uang, mereka tetap milih untuk tinggal sama keluarga mereka di rumah masa kecil mereka.

(btw, ini ceritanya udah bertahun2 kemudian ya. ceritanya Chanyeol nungguin Wendy sampe bener2 kerja gitu jadi dokter. karna setau aing sekolah dokter itu lama banget. jadi intinya disini kesuksesan mereka itu ga mereka dapetin dengan waktu yang singkat setelah mereka lulus kuliah)

Ok, balik ke kisah kasih antara caplang dan bule Kanada.

mereka udah udah tunangan, mereka udah dapat lampu hijau buat married dari keluarga kedua belah pihak, mereka udah milih konsep pernikahan, mereka udah fitting baju pernikahan mereka nanti, dan yang paling penting (khususon wenyeol) mereka udah mikirin makanan apa yang bakal mendukung acara pernikahan mereka. malah itu adalah hal yang mereka pikirin duluan daripada yang lain.
when makanan jadi kebutuhan number wahid.
tapi satu yang belom, nyebar undangan doang.

sebenernya undangan udah dicetak. cuma kan nikahnya masih dua minggu lagi tuh. jadi mereka mikirnya, ntar aja kalo udah tinggal semingguan. baru mereka sebar.

🍁🍁🍁

hari pernikahan udah makin deket, tapi Wendy masih harus qerja lembur bagai quda.
dan malam ini, Wendy baru pulang kerja sekitar jam 12 malam. karna tadi banyak pasien di klinik.

Wendy masuk ke dalam rumah, kondisi rumah? Sepi. soalnya orang rumah udah pada tidur.

untung aja sih lampu ga semuanya dimatiin. soalnya Wendy tipe orang yang takut gelap. tidur juga kalo ga ada lampu tidur, dia ga bakal mau matiin lampunya.
gapapa, kan bentar lagi dia ga bakal tidur sendirian lagi kayak jomblo.

Wendy langsung nuju ke kamarnya.
sampe dikamar, Wendy langsung ngerebahin badan gitu.

"hari yang cukup membuat gue cape." dumel Wendy.

ga lama, hp Wendy bunyi.
khas banget suara chat Line masuk.

Line

ChanLoey
baru pulang?

drWendys
iya, kok tau?

ChanLoey
aku ga lagi ngegombal loh

drWendys
serahh bapak sajalah
tau dari mana?

ChanLoey
iyaiya ibu dokter
tadi aku liat

drWendys
hmm iyaiya
a masa? kok aku ga liat kamu?
jahat ih..

ChanLoey
jahat apanya?

drWendys
kamunya jahat
ga ngasih tau aku kalo selama ini kamu tuh gaib

ChanLoey
calon suami sendiri dikatain gaib:')
ini belom nikah loh gimana udah coba?
suckid dek suckid

Mantan [PCY - SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang