" Mengaguminya "

10 1 0
                                    


oOo
..........

Matahari mulai turun ke barat. Sore pun datang terlalu cepat. Sebelum pulang, aku mengecek ponselku apakah ada pesan masuk atau tidak.

"Kyung, kau lihat apa? Sepertinya serius sekali?" ucap yool ikut melihat layar ponselku.

Kim yool adalah sahabat dekatku, tak heran dia selalu bersamaku kemana pun aku pergi. Kami bersama semanjak sekolah dasar hingga sekolah menengah atas pun kami selalu bersama tak bisa di pisahkan, bagaikan ayam dengan sangkarnya. rumahnya pun tak jauh dari rumahku. Sebab itulah dia selalu pulang bersamaku.

"Ahhh aniya.. " ucapku menutup ponselku.
" ehmm,, baiklah ayo pulang" yool menarik tanganku sontak membuatku mempercepat langkahku.

......

Aku selalu memikirkan apa yang selalu di ucap rae sebenernya siapa dia? Apa yang membuat rae sangat mengaguminya? Pertanyaan demi pertanyaan selalu saja terlintas dalam pikiranku. Hingga tak terasa aku sudah berada di depan rumahku.

"Mwo??  Sudah sampai?" tanyaku pada yool dengan raut wajah yang sangat membingungkan.

"Kamu kemana saja hah! Makanya kalau berjalan jangan melamun, kulihat kamu dari tadi melamun terus ada apa sih? " ucap yool berbalik tanya kepadaku dengan bola mata yang sayu.

"Ehmm,,  aniya gwenchana.  Tak usah pusing memikirkanku, aku tidak apa-apa mungkin terlalu banyak tugas di sekolah jadi sedikit membuatku melamun" ucapku tersenyum meyakinkan yool atas ucapanya

"Ahh seterah padamu sajalah aku pulang dulu annyeong" yool akhirnya meninggalkan ku di depan pintu rumahku.

Sesampainya di kamarku, aku terduduk lalu merebahkan tubuhku dikasur, sungguh melelahkan...

Aku terbangun dari tidurku, sebenernya bisa di bilang bukan tidur hanya membaringkan diri. Ku ambil buku diary di samping tempat tidurku. Aku pun mulai menulis sedikit demi sedikit rangkaian kata yang terlintas dalam pikiranku.

Kamu...
Mengapa namamu selalu terbayang dalam pikiranku?
Mengapa namamu selalu mengusik pikiranku?
Kenapa?
Tak mungkin aku mengagumi mu?
Tak mungkin aku menyukaimu?
Tidak
Ini semua salah
Bahkan aku tak tau kau tercipta untukku atau tidak
Dan takdir tak akan pernah tau aku tercipta
untukmu atau tidak
Jadi pergilah selagi kau bisa pergi
...
_kyung_

Aku mulai mengehela nafas panjang, kenapa aku bisa seperti ini aku mulai berdiri dan mulai melangkahkan kaki ke kamar mandi.

"Mungkin dengan mandi tubuhku bisa lebih segar" pikirku.
Setelah beberapa menit aku keluar dari kamar mandi
Kulihat ponselku menyala menandakan ada pesan masuk.
Ku ambil ponselku dari tempat tidur kubuka pesan perlahan ternyata dari rae.
"Rae? Waeyo? Ahhh pasti tentang dia" gumamku menggerutu sendiri.

JEGUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JEGUN...
PARK JEGUN ...

ya itulah namanya orang yang sudah mempora porandakan hati rae, dan membuatku penasaran akan dirinya. Entah apa yang sudah merasuki tubuhku, niatku kuat sekali untuk lebih dalam mengenalnya. Kubuka instagramku,  lalu ku cari namanya keinginaku mengetahui tentang dirinya semakin menjadi jadi akhirnya aku menemukan akunya yaitu @xx_jegun
Kubuka perlahan ternyata dance dia Bagus. Aku mulai tertarik saat dia menari part jimin bts.

"Ternyata dia manis juga ya kalau di lihat dari depan kalau di liat dari belakang keren juga pantas saja rae begitu menyukainya" gumamku berbicara sendiri sambil melihat foto jegun di layar ponselku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ternyata dia manis juga ya kalau di lihat dari depan kalau di liat dari belakang keren juga pantas saja rae begitu menyukainya" gumamku berbicara sendiri sambil melihat foto jegun di layar ponselku.

"Ahh,, kenapa aku jadi mengaguminya ? Tapi tak apalah aku hanya mengaguminya tidak lebih" ucapku tersenyum kembali dan masih pokus pada layar ponsel yang ku lihat.

Tring..  Tring.. 
bunyi ponselku.

"Yeoboseyo? " ucapku menjawab telfon yang ku tak tau nomer telfon siapa.
"Yeoboseyo, ahh kyung ini aku rae "
"Owwwhh rae ada apa? "
"Aku sudah berita tau jegun kalau aku mengaguminya "
"Bukannya kamu menyukainya rae? " tanyaku bingung
"Ahhh,  aniya aku hanya mengaguminya saja lagi pula dia baru saja putus dengan kekasihnya tidak mungkin aku menyatakan Cinta padanya,  dia juga sahabatku jadi aku nyaman berada di samping dia sebagai sahabat " jelasnya
"Owhh nde..  Jadi kamu mencintai siapa? " tanyaku penasaran
"Aku sudah lama suka sama sahabatnya dari dulu"
"Owhh "
"Kamu tak apa kan kyung? "
" ahhh,,  gwenchana. Owhh iya penampilan sing cover kita tinggal 2 hari lagi ya maksimalkan, keluarkan suaranya ya" ucapku mengingatkan rae, pasalnya event nanti aku ikut dua ajang dance cover dan singcover.
"Siap, owhh iya group dance cover aku mau liat penampilan kita terutama jegun dia juga ikut ko" jelasnya padaku
" baguslah, ya sudah sampai ketemu nanti ya annyeong" ucapku menyudahinya lalu menutup telfonnya.
.......

Tidak biasanya perasaanku seperti ini jantung berdebar kencang saat tau jegun akan datang.

"Akhhhh,,  ada apa dengan ku mengapa aku begitu senang saat tau jegun akan datang dalam acara event nanti" pikirku sambil tersenyum bahagia.
"JEGUN" ucapku mengeja namanya sambil tersenyum memanangi fotonya di layar ponselku.

Apakan aku benar-benar MENGAGUMINYA??

---------------------------------------------------------

*
Gwenchana = baik baik saja
Mwo?  = apa?
Yeoboseyeo? = Hallo?

SUMMER RAIN ... is you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang